TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Potret Maternity Shoot Ardina Rasti, Romantis Bersama Suami

Yuk, intip gaya Ardina Rasti saat menjalani maternity shoot!

27 Mei 2021

5 Potret Maternity Shoot Ardina Rasti, Romantis Bersama Suami
Instagram.com/ardinarasti6

Ardina Rasti saat ini sedang diliputi perasaan bahagia, mengingat ia tengah menanti kelahiran anak keduanya. Artis berusia 35 tahun itu kerap membagikan aktivitasnya di media sosial bersama suami dan putra sulungnya.

Seperti yang diketahui, Rasti menikah dengan aktor dan bintang iklan, Arie Dwi Andhika pada 20 Januari 2018 lalu. Dari pernikahannya tersebut, pasangan ini dikaruniai anak pertama bernama Anara Langit pada Desember 2018.

Kini keluarga kecil Rasti dan Arie semakin berwarna karena akan segera dikaruniai anak kedua. Memasuki fase trimester tiga, Rasti ingin mengabadikan momen kehamilannya seperti saat ia mengandung anaknya yang pertama. Bari-baru ini ia dan sang suami melakukan pemotretan maternity.

Nah Ma, penasaran seperti apa gaya serta hasil foto Ardina Rasti saat melakukan pemotretan maternity bersama suami? Kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Cari tahu yuk, Ma! 

1. Pemotretan maternity Ardina Rasti dilakukan dalam dua konsep

1. Pemotretan maternity Ardina Rasti dilakukan dalam dua konsep
Instagram.com/ardinarasti6

Ardina Rasti memercayakan pemotretan maternity bersama fotografer, Storymachine. Mereka merupakan fotografer yang sebelumnya pernah mengabadikan momen pernikahan Rasti dan Arie.

Pemotretan maternity dilakukan dalam tiga konsep. Namun, semuanya sama-sama memakai pemilihan warna-warna yang soft.

Editors' Picks

2. Konsep pertama memakai warna kuning pastel

2. Konsep pertama memakai warna kuning pastel
Instagram.com/arieandika10

Foto di atas memperlihatkan kemesraan keduanya. Arie tampak memeluk sang Istri dari belakang. Pada konsep pertama, Rasti dan Arie mengenakan busana yang lebih santai.

Arie memakai kemeja kuning dan bawahan jeans. Sementara itu, Rasti memakai gaun terusan bercorak bunga. Warna gaunnya pun ada sentuhan yang cukup senada dengan baju suaminya. Ia tampak semakin cantik dengan memakai bandana sebagai hiasan kepalanya.

3. Ardina Rasti tampak anggun dalam gaun biru muda

3. Ardina Rasti tampak anggun dalam gaun biru muda
Instagram.com/ardinarasti6

Rasti berpose bersama sang Suami yang berbaring di pangkuannya. Tampak baby bump Rasti yang sudah membesar di usia kehamilannya yang memasuki trimester tiga.

Untuk konsep kedua, beda dari busana sebelumnya yang cenderung santai. Kali ini keduanya tampil dengan pakaian lebih formal. Arie memakai kemeja putih, sementara Rasti memakai gaun berwarna biru muda yang berkilauan.

4. Arie memandang sang istri dengan romantis saat difoto

4. Arie memandang sang istri romantis saat difoto
Instagram.com/ardinarasti6

Arie dan Rasti telah tiga tahun menjalani kehidupan rumah tangga, namun pasangan ini masih tetap mesra seperti pengantin baru. Arie selalu menjadi sosok suami yang romantis untuk sang istri.

Dalam pemotretan maternity kali ini keduanya kerap menunjukan kedekatan. Salah satunya dalam foto di atas, tampak Arie memandang sang Istri dengan penuh kasih sayang.

Wah, bikin baper ya!

5. Selain dengan suami, putra pertama Rasty juga ikut difoto

5. Selain suami, putra pertama Rasty juga ikut difoto
Instagram.com/arieandika10

Tak mau ketinggalan, Anara juga mau ikut berpose bersama kedua orangtuanya. Anak laki-laki berusia tiga tahun tersebut memakai kemeja yang warnanya senada dengan sang Mama, yakni biru muda.

Pada pemotretan maternity kali ini, selain mengabadikan momen kehamilannya yang kedua, Rasti sepertinya juga ingin mengabadikan momen keharmonisan keluarga kecilnya.

Nah Ma, itulah beberapa potret maternity shoot Ardina Rasti. Semoga menjadi inspirasi untuk Mama yang ingin melakukan maternity shoot juga ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk