Hamil 6 Bulan, Sandra Dewi Babymoon ke Melbourne Bareng Suami dan Anak

Sandra mengumumkan kabar gembira itu di akun Instagramnya

4 Mei 2019

Hamil 6 Bulan, Sandra Dewi Babymoon ke Melbourne Bareng Suami Anak
Instagram.com/ sandradewi88

Kehamilan selalu bisa disambut dengan bahagia. Itu juga yang dirasakan pasangan Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis. 

Pasangan ini telah dikaruniai satu orang anak laki-laki, Raphael Moeis, 15 bulan. 

Bagaimana momen bahagia ini mereka rayakan? Simak hasil penelusuran Popmama.com

1. Babymoon ke Melbourne

MM is coming soon. 6 months pregnant. Balik lagi ke Melbourne pas adiknya @raphaelmoeis di perut 6 bulan, sama kayak kakaknya Rafa pas 6 bulan di perut mami, kita babymoon di Melbourne. Semoga pas adik udah lahir bisa kesini lagi berempat yah.” Begitu posting Sandra Dewi di @sandradewi88. 

Ada 4 rangkaian foto yang ia posting. Setiap foto bertuliskan bulan dan tahun. Foto pertama tampak Sandra, Harvey, dan Rafa dan bertuliskan Mei 2019. Foto kedua, hanya Sandra dan Harvey dan bertuliskan September 2017. Foto berikutnya adalah foto keluarga bahagia ini di depan rumah pantai di Brighton Beach. Foto terakhir, adalah foto Sandra dan suami di pantai yang sama.

2. Inisial jabang bayi MM 

2. Inisial jabang bayi MM 

Sandra menyebut MM di dalam postingannya. Tidak jelas apa maksudnya, namun dugaannya adalah itu sebutan untuk janinnya. Banyak kerabat dan netizen yang mengomentari penampilan Sandra yang tetap terlihat segar dan langsing. 

Sandra memakai kaos longgar berwarna putih, kardigan kotak-kotak, dan celana longgar. Sepintas memang ia tidak terlihat sedang hamil. 

Sebelum mengungkapkan kehamilannya, Sandra mengunggah foto keluarganya di pantai Brighton. Ia membuat caption lucu terkait tingkah Rafa yang bermain pasir. 

“Ketika akhirnya mami punya baju kembaran, juga terus lagi asyik foto, @raphaelmoeis menaruh pasir ke sepatu maminya, dan papanya pun senang. Sungguh terlalu.” Gemas ya Ma!

Editors' Picks

Yuk, Intip Tempat Tujuan Babymoon di Australia

Yuk, Intip Tempat Tujuan Babymoon Australia
id.wikipedia/ Beau Wade
Brighton Beach

Mama ingin juga ke Australia untuk babymoon? Selain Brighton Beach yang dipilih Sandra, ada beberapa lokasi yang cocok dituju untuk mendekatkan hubungan dengan suami sebelum si Bayi lahir. Ini daftarnya:

1. Daylesford, Melbourne

1. Daylesford, Melbourne
Flickr/ Greenstone Girl

Kota kecil yang bisa ditempuh 90 menit perjalanan dari Melbourne ini cocok untuk Mama yang ingin babymoon di suasana pedesaan yang tenang. Mama bisa menikmati beraneka ragam jenis spa di kota ini atau berduaan dengan suami memandang Danau Daylesford yang indah dan tenang. 

2. Pulau Hamilton, Queensland

2. Pulau Hamilton, Queensland
Flickr/ Tom Reynolds

Hal utama yang bisa dilakukan di pulau ini adalah menikmati pantai pesisir. Banyak hal bisa dilihat di sepanjang Great Barrier Reef dan Pantai Whitehaven yang pasirnya halus dan putih.

3. Teluk Byron, Northern South Wales

3. Teluk Byron, Northern South Wales
Pexels/ David Jia

Byron Bay atau Teluk Byron di Northern South Wales adalah tempat sempurna untuk menenangkan diri. Mungkin, menjelang melahirkan, Mama merasa gugup, takut, atau cemas. Keindahan teluk ini bisa mengurangi kekhawatiran mama. Ada tempat yang bernama Awaken Meditation Retreats yang menyediakan fasilitas meditasi untuk membuat jiwa lebih tenang dan seimbang.

4. Hobart, Tasmania

4. Hobart, Tasmania
commons.wikimedia/ Nick Pitsas

Saat hamil, ngidam bisa macam-macam. Mungkin Mama ingin sekali menikmati suasana kota yang tidak terlalu hiruk pikuk. Hobart adalah tempat yang tepat. Kota kecil ini memiliki cukup banyak museum yang menarik. Mulai dari museum seni sampai militer. Mama juga bisa melihat-lihat pemandangan Gunung Wellington yang hijau dan sejuk. 

Pilih yang mana? Yang penting hati senang ya, Ma!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.