TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Biodata dan Profil Abi Krisna, Kembaran Laki-Laki Rina Nose

Jarang terekspos, ternyata kembaran Rina Nose merupakan manajernya sendiri

Instagram.com/fitriani6284

Tak banyak yang mengetahui bahwa sosok Rina Nose memiliki kembaran laki-laki yang bernama Abi Krisna. Kehadiran kembarannya ini sangat jarang terlihat di TV ataupun media sosial perempuan kelahiran Bandung itu.

Abi Krisna memang bukan seorang yang gemar tampil di layar kaca seperti Rina. Namun, ternyata ia cukup berperan besar pada karier kembarannya, yaitu sebagai seorang manajer.

Seluruh jadwal shooting Rina dan beberapa kegiatan lainnya diatur oleh Abi Krisna sejak tahun 2005. Maka dari itu tak heran mereka memiliki hubungan yang erat dan hangat walaupun jarang terlihat oleh publik.

Beberapa kali Abi Krisna sempat hadir dalam program acara yang membahas latar belakang keluarga Rina. Dirinya terlihat memiliki sifat pemalu, berbeda jauh dengan kembarannya yang sangat jenaka.

Kira-kira Mama semakin penasaran nggak nih dengan kembaran Rina Nose? Berikut Popmama.com telah merangkum informasinya dalam biodata dan profil Abi Krisna secara lebih detail.  

Biodata Singkat Abi Krisna

Youtube.com/Prime Show
  • Nama lengkap: Abi Krisna
  • Tempat, tanggal lahir: Bandung, 16 Januari 1984
  • Agama: Islam
  • Profesi: Manajer artis (Rina Nose)

Setelah mengetahui biodata singkat dari kembaran Rina Nose, ada  beberapa fakta menarik Abi Krisna yang perlu diketahui detailnya. 

Yuk, disimak!

1. Abi Krisna merupakan seorang manajer kembarannya

Youtube.com/Rina Josscy

Rina Nose memang sudah terkenal sebagai presenter, penyanyi, dan pelawak perempuan yang ternama. Walau mereka kembar, Abi Krisna tidak memilih jalan karier yang sama dengan Rina.

Diketahui Abi merupakan sosok yang berjasa dalam karier Rina Nose, alias menjadi manajer pribadinya. Tak berasal dari kalangan artis bukan berarti dirinya tidak bekerja, justru Abi yang berperan besar untuk seluruh kegiatan shooting Rina.

Tak hanya mengatur jadwal kembarannya saja ketika ingin bekerja, namun Abi juga turut mengurus semua keuangan Rina Nose. Perempuan tersebut percaya kepada Abi untuk mengolahnya secara 100 persen.

Kepercayaan tersebut diberikan karena ia tahu Abi bukanlah sosok yang nakal dan jahat.

2. Walau jarang terekspos, namun Abi Krisna selalu berada di sisi Rina Nose

Instagram.com/rinanose16

Kebersamaan saudara kembar ini memang sangat jarang terlihat di media sosial. Rina Nose pun sebagai artis hampir tak pernah mengunggah foto Abi atau kebersamaannya di Instagram.

Tak terlihat bukan berarti tidak dekat. Justru Abi sebagai kembaran menjadi sosok yang paling peduli dengan Rina.

Contohnya pada tahun 2017, ketika Rina tengah ramai menjadi buah bibir saat dirinya memutuskan melepas hijab. Masyarakat di media sosial tak henti menghujat perempuan tersebut.

Abi saat itu sampai membuka omongan mengenai masalah tersebut di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto Rina Nose dan menuliskan caption panjang yang berisikan pembelaan untuk kembarannya.

"Tidak berhati iblis, tidak berjiwa bandit, tidak pernah berbuat culas, tidak berbuat curang, tidak pernah menipu, tidak licik, tidak senang bergunjing dan membeberkan aib orang lain, tidak memiliki konsep atau cara menjatuhkan orang lain, tidak bermulut besar," tulis Abi Krisna.

Terbukti kekuatan batin saudara kembar memang tidak bisa berbohong. Ketika Rina dihujat oleh masyarakat, Abi sebagai kembaran pun merasakan apa sedih serta pedihnya.

3. Abi Krisna dan Rina Nose bukan kembar identik

Youtube.com/TRANS TV Official

Lahir dalam satu waktu dan rahim yang sama memang dinamakan kembar. Itulah yang terjadi saat Rina Nose dan Abi Krisna lahir.

Namun, pasangan saudara ini bukanlah kembar yang identik. Keduanya memiliki perbedaan masing-masing.

Kelahiran keduanya hanya terjeda 15 menit. Meskipun begitu, ketika Abi dan Rina disandingkan bersama, mereka tetap terlihat mirip.

4. Pernah satu band bersama kembarannya semasa SMA

Instagram.com/rinanose16

Sebelum terjun ke dunia entertainment, Abi dan Rina pernah tergabung dalam satu band yang sama. Rina memang diketahui tak hanya pandai membawakan acara dan melucu saja, dirinya memiliki suara yang sangat merdu saat menyanyi.

Foto ini Rina unggah pada akun Instagram pribadinya dalam rangka mengenang masa muda.

"Zaman masih jadi anak band semasa SMA tahun 1999-2000 itu gue anaknya R&B banget. Coba orang-orang yang ada di foto ini komen dong di sini!" tulis Rina.

Dalam foto jadul tersebut, Abi tampak berpose di samping kiri Rina menggunakan baju berwarna putih dan topi merah. Gayanya ini sudah mirip bak anak muda asal Amerika tahun 2000-an.

Itulah biodata dan profil Abi Krisna, kembaran laki-laki Rina Nose. Kedekatan mereka terlihat begitu akrab dan hangat ya, Ma.

Baca juga:

The Latest