5 Potret Gemas Baby Arshaka, Anak Pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Welcome to the world, baby Arshaka!

21 Juni 2021

5 Potret Gemas Baby Arshaka, Anak Pertama Dinda Hauw Rey Mbayang
Instagram.com/arshaka_mbayang

Kabar bahagia datang dari pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasalnya, bertepatan dengan perayaan Hari Ayah Sedunia pada Minggu (20/06/2021) kemarin, keduanya baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Melalui unggahan pertama kali yang dibagikan Rey Mbayang pada Instagram pribadinya, banyak netizen membanjiri ucapan doa dan selamat atas kelahiran baby Arshaka.

Baik Rey maupun Dinda, keduanya pun mulai membagikan potret menggemaskan sang Anak yang lahir dengan sehat dan selamat.

Lantas, seperti apa kira-kira foto bayi Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang mencuri perhatian netizen? Berikut Popmama.com telah merangum informasi selengkapnya.

1. Lahir pada hari Minggu, 20 Juni 2021

1. Lahir hari Minggu, 20 Juni 2021
Instagram.com/dindahw

Melalui unggahan sang Papa pertama kali, Rey Mbayang membagikan kabar bahagia atas kelahiran anak pertamanya yang lahir dengan selamat pada hari Minggu (20/06/2021). 

Menyusul unggahan sang Suami, Dinda pun membagikan foto pasca melahirkan baby Arshaka dengan rasa syukur yang ditulisnya, "Masya Allah terimakasih atas doa-doa semuanya untuk lahirnya putra pertama kami Arshakalif Muhammad Mbayang."

Editors' Picks

2. Unggahan pertama dari Instagram Arshaka

2. Unggahan pertama dari Instagram Arshaka
Instagram.com/arshaka_mbayang

Tak hanya Mama dan Papanya, baby Arshaka pun sudah dibuatkan akun Instagram yang dikelola oleh kedua orangtuanya nih, Ma.

Melalui akun Instagram khusus untuk sang anak, diperlihatkan foto baby Arshaka saat pertama kali lahir dengan caption, "Assalamualaikum uncle onty online, alhamdulillah ARSHAKA lahir dengan selamat nih."

3. Lahir bertepatan dengan Hari Ayah Sedunia

3. Lahir bertepatan Hari Ayah Sedunia
Instagram.com/arshaka_mbayang

Sebagai informasi, setiap tanggal 20 Juni ditetapkan sebagai Hari Ayah Sedunia nih, Ma. Di mana tanggal tersebut bertepatan dengan kelahiran baby Arshaka juga lho!

Melalui foto yang memperlihatkan Rey sedang mengumandangkan adzan untuk pertama kalinya, dituliskan pula caption manis berupa, "Selamat “HARI AYAH” di hari pertamamu ayah @rey_mbayang" 

Menggemaskan banget!

4. Skin to skin dengan Papa Rey

4. Skin to skin Papa Rey
Instagram.com/arshaka_mbayang

Sesaat setelah melahirkan, Mama dan Papa disarankan melakukan skin to skin contact dengan si Kecil guna menciptakan ikatan emosional, menstabilkan detak jantung, dan manfaat lainnya yang baik untuk tumbuh kembang bayi.

Selayaknya Mama dan Papa lain yang melakukan skin to skin dengan bayinya, Rey pun memperlihatkan foto ketika dirinya tengah melakukan hal tersebut bersama baby Arshaka. Berada di dalam dekapan sang Papa, baby Arshaka terlihat kecil dan menggemaskan ya, Ma!

5. Disebut sebagai Papa Rey versi kecil

5. Disebut sebagai Papa Rey versi kecil
Instagram.com/arshaka_mbayang

Melalui unggahan Instagram milik baby Arshaka, diunggah pula foto yang memperlihatkan kegemasan anak dari Papa Rey dan Mama Dinda.

Pada foto yang memperlihatkan baby Arshaka tengah kenakan baju dan topi berwarna biru ini ternyata langsung membuat netizen salah fokus, Ma! Banyak yang menyebutkan, baby Arshaka terlihat begitu mirip dengan sang Papa, Rey Mbayang.

"Matanya Rey banget." - @fitrikhaernsh_

"Mirip ka Rey." - @sabrinaaagm 

"Masyaallah papa bngt ya mukanyaa." - @zizahmylnn_

Bagaimana, Ma, setuju nggak nih kalau baby Arshaka dibilang Papa Rey versi kecil? Menggemaskan banget ya!

Itulah foto bayi Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Sekali lagi, selamat atas kelahiran Arshakalif Muhammad Mbayang. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.