Arti Nama Anak Claudia Adinda dan Derby Romero yang Unik dan Estetik

Punya nama unik gabungan dari bahasa Prancis kuno, Latin hingga bahasa Indonesia

25 Januari 2022

Arti Nama Anak Claudia Adinda Derby Romero Unik Estetik
Instagram.com/miss_adinda_mae

Nama anak Claudia Adinda dan Derby Romero begitu unik dan estetik. Pasangan ini resmi menjadi orangtua pada Kamis (20/1/2022) lalu.

Claudia Adinda melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan. Nama anak perempuan pasangan ini diberi nama Millicent-Mae Bea Nainggolan

Namanya begitu unik dan estetik ternyata memiliki arti yang bagus. Nama anak pertama Claudia Adinda dan Derby Romero diambil dari bahasa Indonesia dan bahasa asing.

Berikut Popmama.com rangkum informasi mengenai nama anak Claudia Adinda dan Derby Romero.

Editors' Picks

1. Melahirkan anak perempuan dan diberi nama unik

1. Melahirkan anak perempuan diberi nama unik
Instagram.com/miss_adinda_mae

Claudia Adinda melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan dan diberi nama unik. Nama anak pertamanya itu adalah Millicent-Mae Bea Nainggolan

Claudia Adinda melahirkan putri kecilnya pada Kamis (20/1/2022). Namun, baru mengumumkan kelahirannya pada Selasa (25/1/2022).

"Kami secara resmi beranggotakan 3 orang. Pada tanggal 20 Januari 2022 pukul 9.57 pagi kami menyambut putri cantik kami Millicent-Mae Bea Nainggolan (Millie-Mae) ke dunia," tutur Claudia di Instagramnya.

2. Punya perpaduan nama dari bahasa Indonesia dan bahasa asing

2. Pu perpaduan nama dari bahasa Indonesia bahasa asing
Instagram.com/miss_adinda_mae

Dilihat dari unggahan Claudia, putri kecilnya diberi nama Millicent-Mae Bea Nainggolan. Claudia dan Derby memanggil putri pertamanya dengan nama Millie-Mae.

Claudia Adinda dan Derby sendiri belum menjelaskan secara rinci arti nama anak pertama mereka.

Namun, jika dilihat dari nama lengkapnya, nama anak pasangan ini diambil dari dua bahasa.

Nama belakangnya diambil dari Bahasa Indonesia, yakni dari nama Nainggolan yang merupakan marga Batak. Sementara nama depannya, yaitu Millicent-Mae Bea diambil dari bahasa asing.

3. Arti nama anak Claudia Adinda dan Derby Romero

3. Arti nama anak Claudia Adinda Derby Romero
Instagram.com/miss_adinda_mae

Berikut adalah kemungkinan arti nama anak Claudia Adinda dan Derby Romero memiliki makna yang bagus. Setidaknya ada unsur bahasa Prancis untuk nama anak mereka.

Nama 'Millicent' diambil dari bahasa Prancis yang memiliki arti orang kudus. Nama ini biasanya ditujukan untuk bayi berjenis kelamin perempuan.

Sementara itu nama 'Mae' yang bergabung dengan 'Millicent' memiliki banyak maksud. Nama ini rupanya berasal dari bahasa Prancis kuno. 

Lalu untuk umat Kristiani, nama 'Mae' juga bisa diartikan sebagai orang yang hebat. Secara karakteristik ia memiliki keinginan kuat, kritis dan mandiri.

Selanjutnya, ada nama 'Bea' yang dalam bahasa Latin kemungkinan bentuk lain dari Beatrice. Nama ini bisa diartikan orang yang diberkati, bahagia, dan pembawa kegembiraan.

Unsur terakhir nama anak Claudia Adinda dan Derby Romero adalah 'Nainggolan'. Jika dilihat ini adalah nama dari bahasa Indonesia. Juga merupakan salah satu marga dalam suku Batak. 

Itulah tadi arti nama anak pertama Claudia Adinda dan Derby Romero. Wah, namanya unik dan Prancis sekali. Namun, tetap tidak melupakan ciri khas Indonesia dengan memberikan marga Batak di belakangnya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk