Ingin Nampak Hits, Pilihlah Model Rambut Tipis Anak Laki-Laki Kekinian

Model rambut agar anak Mama terlihat lebih menggemaskan

12 Januari 2022

Ingin Nampak Hits, Pilihlah Model Rambut Tipis Anak Laki-Laki Kekinian
haircutinspiration.com

Anak laki memang dambaan sebagian orang tua. Tak heran jika banyak orang tua yang mencoba model rambut baru agar anak terlihat lebih menggemaskan dan tampan.

Namun, terkadang banyaknya pilihan model rambut tipis anak laki-laki cukup membingungkan. Sebenarnya pemilihan model rambut ini bisa disesuaikan dengan bentuk wajahnya. 

Berikut ini Popmama.com telah merangkum pilihannya!

10 Rekomendasi Model Rambut Tipis Anak Laki-laki

Ada banyak pilihan model rambut tipis yang bisa Mama pilih untuk anak laki-laki. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya jika model rambut dapat disesuaikan dengan bentuk wajah anak. Ingin tau apa saja model rambutnya? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Toddler style

1. Toddler style
https://id.pinterest.com

Rekomendasi model rambut tipis anak laki-laki yang pertama Toddler Style. Meskipun sebenarnya seringkali digunakan pada rambut laki-laki dewasa, anak-anak juga bisa menggunakan model ini. Apalagi rambut terlihat lebih kekinian dan cool, pasti akan membuat anak terlihat lebih menggemaskan.

Toddler Style merupakan model rambut pada bagian bawah tipis. Sedangkan rambut bagian atas sedikit panjang dan menghadap ke samping. Coba saja dibayangkan bagaimana jika model rambut ini diterapkan pada anak laki-laki. 

2. Front puff

2. Front puff
https://dkapster.com

Model rambut yang satu ini cocok sekali diterapkan pada anak laki-laki. Front Puff merupakan model rambut dengan bagian samping dan belakang dipotong tipis dan pada bagian atas dibiarkan lebih panjang. 

Meskipun cukup sederhana, tetapi model rambut yang satu ini dapat memberikan kesan lebih rapi dan segar pada anak. Selain itu, Usia anak-anak akan lebih banyak gerak, sehingga model rambut ini tidak akan membatasi gerak mereka. 

3. Patterned fade

3. Patterned fade
https://id.pinterest.com/

Patterned Fase merupakan model rambut anak tipis yang cukup populer saat ini. Meskipun tekrihat unik, tetapi terlihat keren. Adapun ciri khas dari model rambut ini membentuk garis khusus yang menciptakan kesan maskulin. 

Kelebihan yang bisa didapatkan jika menerapkan model rambut ini yaitu anak akan lebih nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas. Hal ini dikarenakan modelnya yang tipis dan tidak akan mengganggu aktivitas. 

Editors' Picks

4. Undercut

4. Undercut
https://id.pinterest.com

Undercut menjadi model rambut tipis anak laki-laki yang cukup populer saat ini. Hal ini disebabkan mempunyai gaya rambut yang cukup sederhana, dikarenakan pada bagian kanan dan kiri dipotong tipis. Keuntungan yang didapatkan jika memilih model rambut ini yaitu lebih menonjolkan bentuk wajah.

Selain itu, model rambut yang terlihat sederhana juga memberikan kesan lebih rapi. Sampai saat ini, model rambut ini tidak pernah ketinggalan zaman. Bahkan, lambat laun juga banyak sekali variasi potongannya. 

5. Mohawk

Mungkin sebagian banyak orang sudah tidak asing lagi dengan model rambut yang satu ini. Ya, mohawk merupakan model rambut yang cukup populer dari dulu sampai saat ini. Keunikannya yaitu terletak pada rambut di sebelah kanan dan kiri yang dicukur habis.

Sedangkan untuk rambut bagian atas dibiarkan lebih panjang dan dibiarkan tegak. Biasanya model ini membutuhkan gel untuk menegakkan rambut secara sempurna. Keuntungan yang didapatkan dengan menggunakan model rambut ini yaitu terlihat lebih maskulin.

6. Slick back

6. Slick back
https://today.line.me

Model rambut tipis yang cocok untuk anak laki-laki selanjutnya yaitu slick back. Meskipun sudah banyak yang menggunakan model rambut ini, tetapi tidak akan mengurangi kesan keren dan rapi. Apalagi keunikannya dengan menghabiskan rambut pada bagian sisi kanan dan kiri.

Sedangkan untuk rambut yang bagian atas dibiarkan sedikit panjang, lalu disisir ke belakang. Biasanya model rambut seperti ini digunakan oleh orang-orang dewasa yang kerja di kantoran. Namun, bisa juga diterapkan pada anak-anak dan bisa menghasilkan kesan menggemaskan.

7. French crop

7. French crop
wajahkorea.com

Model rambut yang satu ini juga bisa diterapkan pada anak laki-laki. Ya, French Crop merupakan model rambut pada bagian atasnya lebih panjang dibandingkan dengan sisi kanan dan kirinya. Bahkan, bagian samping dipotong sampai botak.

Sedangkan untuk rambut bagian atas bisa dipotong dengan kepanjangan sesuai kebutuhan atau kesukaan anak. Meskipun modalnya di kos sederhana, tapi bisa diterapkan pada semua jenis bentuk wajah anak.

8. Messy faux hawk

8. Messy faux hawk
https://modelrambutpria.com

Bingung mencari model rambut tipis untuk anak? Cobalah untuk menerapkan Messy Faux Hawk. Sebenarnya potongannya cukup sederhana, tetapi bisa menghasilkan kesan yang lebih keren. Tak hanya itu, modelnya juga terlihat rapi.

Terutama bagi anak yang mempunyai rambut tebal, cocok sekali menerapkan model ini. Bahkan, pemilik rambut lurus juga cocok menerapkannya. Keunikan modal ini terletak pada bagian atas rambutnya yang dibiarkan tebal seperti jambul. 

9. Brush hair up

9. Brush hair up
https://wajahkorea.com

Brush Hair Up sampai saat ini menjadi potongan rambut yang cukup populer. Namun, sebenarnya model ini cukup sederhana cukup dengan memotong pendek bagian sisi kanan, kiri dan belakang kepala. Sedangkan untuk bagian rambut depan dan atas dirapikan sedikit. 

Nantinya, rambut bagian depan dan atas ini dibiarkan sedikit panjang dan akan dijadikan jambul. Bagaimana, model yang cukup

10. Textured quiff 

10. Textured quiff 
https://wajahkorea.com

Model rambut terakhir yang cocok untuk anak laki-laki yaitu Textured Quiff. Biasanya digunakan pada laki-laki dewasa karena bisa memberikan kesan keren. Jika dilihat, model rambut ini sama dengan potongan Boyz faux hawk. 

Model rambut ini mengharukan rambut dipangkas pendek pada bagian kanan dan kirinya, sehingga rambut bagian atas terlihat lebih panjang. 

10 Rekomendasi model rambut tipis anak laki-laki tersebut bisa Mama pilih sesuai bentuk wajahnya. Hal ini penting diperhatikan agar model rambut yang dibuat memberikan kesan keren dan menggemaskan.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.