Rendy Pandugo Dedikasikan Lagu 'Honey Bee' untuk Ulang Tahun Putrinya

Hadiah sekaligus pesan cinta dari Rendy Pandugo untuk Dara putrinya

24 November 2021

Rendy Pandugo Dedikasikan Lagu 'Honey Bee' Ulang Tahun Putrinya
Instagram.com/rendypandugo

Musisi Rendy Pandugo tak hanya dikenal sebagai sosok musisik handal yang telah menciptakan banyak karya, tetapi juga dikenal sebagai sosok Papa yang begitu akrab dengan putri sulungnya yang bernama Dara Nassa Kiyandra.

Sebagai buah hati yang telah memberikan warna baru dalam hidupnya dan sang istri, Rendy pun beberapa kali mengeluarkan single terbaru yang terinspirasi dari keluarga kecilnya itu.

Seperti misalnya baru-baru ini, Rendy membagikan cuplikan singkat untuk lagu terbarunya bertajuk 'Honey Bee'. Di mana lagu tersebut didedikasi sebagai hadiah ulang tahun sang putri.

Tak sekadar mengeluarkan lagu baru, 'Honey Bee' menjadi lagu yang berisikan pesan cinta dari seorang papa untuk putrinya. Berikut Popmama.com telah merangkum informasi selengkapnya terkait lagu baru Rendy Pandugo untuk Dara Nassa Kiyandra.

Editors' Picks

1. Hadiah ulang tahun untuk sang putri

1. Hadiah ulang tahun sang putri
Youtube.com/Rendy Pandugo

Sebagai musisi, Rendy Pandugo beberapa kali merilis lagu yang terinspirasi dari keluarganya. Misalnya saja pada tahun 2020 lalu ia merilis lagu berjudul 'Home' yang disebut sebagai lagu rindu untuk sang istri dan putri tercinta.

Kemudian di tahun 2021 ini, Rendy kembali merilis single terbarunya bertajuk 'Honey Bee' yang mana menjadi pesan cinta sekaligus hadiah untuk ulang tahun putri sulungnya, yaitu Dara.

2. Isi pesan yang ingin disampaikan Rendy untuk Dara

2. Isi pesan ingin disampaikan Rendy Dara
Youtube.com/Rendy Pandugo

Lewat cuplikan video singkat lagu 'Honey Bee', Rendy mencurahkan pesan cinta untuk putrinya yang begitu menyentuh. Berikut beberapa pesan yang Rendy Pandugo sampaikan dalam video cuplikan 'Honey Bee'.

Di antaranya adalah:

"My little angle, caramu melihat dunia tidak pernah berhenti membuatku takjub."

"Saya tahu suatu hari nanti kamu akan menemukan patah hati atau bahkan hancur berkeping-keping, tetapi kamu harus siap dan menikmati perasaan itu."

"Itu semua adalah bagian dari perjalananmu dan saya hanya ingin kamu tahu bahwa kamu akan selalu menjadi malaikat untuk ku. Dan sebelum saya pergi, sebelum kamu pergi, saya akan selalu menjadi rumah untukmu."

3. Semakin menyentuh dengan videografi yang begitu manis

Selain pesan-pesan yang disampaikan Rendy pada cuplikan singkat 'Honey Bee', video berdurasi dua menit itu juga dibuat begitu manis dan semakin menyentuh dengan berisikan keseharian Rendy bersama putri sulungnya. 

Mulai dari mengajak bermain sang putri, makan bersama, membacakan buku cerita, hingga memperlihatkan video dirinya yang tengah menyanyikan sebuah lagu untuk si Kecil Dara. Semua terekam dengan begitu manis lewat videografi yang indah. 

Pada akhir video, Rendy Pandugo tak lupa menyisipkan tulisan manis sebagai hadiah sang putri berupa: "Happy belated birthday, Dara."

Itulah informasi terkait lagu terbaru Rendy Pandugo yang didedikasi untuk ulang tahun putri sulungnya, Dara Nassa Kiyandra. Isi pesan yang begitu indah membuat siapa pun yang menonton dibuat tersentuh dengan kedekatan Papa dan anak satu.

Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk Dara!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.