Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Potret 3 Anak Airi Taira dan Yuto Nagatomo, Bek Senior Timnas Jepang

Ketiga anak Yuto Nagatomo ikut bahagia usai Jepang sukses melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022

5 Desember 2022

7 Potret 3 Anak Airi Taira Yuto Nagatomo, Bek Senior Timnas Jepang
Instagram.com/harikiri_tairi

Tim sepak bola Jepang berhasil mengharumkan negaranya setelah sukses melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Keberhasilan tersebut dirayakan oleh istri dan ketiga anak salah satu pemain bola senior di tim Jepang, yaitu Yuto Nagatomo.

Diketahui, Yuto Nagatomo dan Airi Taira resmi menikah pada Januari 2017. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai tiga orang anak laki-laki yang menggemaskan. Anak pertama mereka lahir pada 5 Februari 2018.

Selang setahun setelahnya, Aira melahirkan anak kedua pada 15 Maret 2019. Kemudian, anak bungsu alias putra ketiganya lahir pada 22 April 2021.

Berikut Popmama.com siap membahas potret 3 anak Yuto Nagatomo dan Airi Taira.

1. Potret Airi Taira bersama ketiga anaknya dalam rangka merayakan kemenangan Jepang

Lolosnya Jepang ke babak 16 besar Piala Dunia tentu menjadi kebanggan tersendiri. Bahkan, Airi Taira merasa sangat terharu karena suaminya bersama para pemain lainnya berhasil mengalahkan Spanyol dengan skor 2-1 pada laga penentu Grup E, Jumat (2/12/2022) dini hari WIB.

Di akun Instagram pribadinya, Airi Taira selaku istri Yuto Nagatomo mengunggah potret ia dan ketiga anak laki-lakinya dalam balutan jersey Jepang. Mereka berfoto bersama sembari memperlihatkan senyuman bahagia.

“Aku kehabisan kata-kata

Aku tidak bisa menahan tangis karena kenyataan ini (kemenangan Jepang). Terima kasih telah menunjukkan kepada kami pemandangan yang menakjubkan.

P.s. Ada banyak orang yang mengucapkan "selamat" kepadaku

Padahal, aku tidak melakukan apa-apa

Dengan rendah hati, aku mengungkapkan rasa terima kasihku," tulis Airi.

2. Rela terbang ke Qatar untuk mendukung Yuto Nagatomo secara langsung

2. Rela terbang ke Qatar mendukung Yuto Nagatomo secara langsung
Instagram.com/harikiri_tairi

Sebagai keluarga suportif, tentu Airi Taira dan ketiga anaknya tidak mau melewatkan begitu saja pertandingan yang dimainkan oleh Yuto Nagatomo. Mereka rela menyusul ke Qatar untuk menonton secara langsung pertandingan antara Jepang melawan Kosta Rica.

Dari potret yang diabadikan oleh seorang kameraman ini, terlihat Airi Taira dan ketiga putranya begitu antusias menyaksikan pertandingan. Beberapa kali Airi tampak mengecek kondisi ketiga anaknya untuk memastikan bahwa mereka dalam kondisi aman dan nyaman ketika pertandingan berlangsung. 

Editors' Picks

3. Tampil kompak mengenakan baju bermodel serupa

3. Tampil kompak mengenakan baju bermodel serupa
Instagram.com/harikiri_tairi

Ketiga anak Airi Taira dan Yuto Nagatomo memiliki selisih umur yang tidak terlalu jauh. Hal tersebut membuat ketiganya mudah akrab. Terpantau dari akun Instagram pribadinya, beberapa kali Airi Taira sengaja memasangkan baju bermodel serupa pada ketiga putranya.

Bahkan dalam salah satu postingan, tampak mereka mengenakan piama berhiaskan masing-masing karakter dari seri ‘Pokemon’. Lucunya, foto tersebut juga memperlihatkan putra bungsu Airi membiarkan botol susunya disedot oleh kakak keduanya.

Gemas banget!

4. Airi Taira dan ketiga anaknya memberikan kejutan pada Yuto Nagatomo di acara Press Conference Piala Dunia 2022

4. Airi Taira ketiga anak memberikan kejutan Yuto Nagatomo acara Press Conference Piala Dunia 2022
Instagram.com/harikiri_tairi

Begini potret bahagia Yuto Nagatomo ditemani istri dan ketiga anaknya ketika menghadiri Press Conference Piala Dunia 2022. Diketahui, Airi Taira sengaja tidak memberitahu Yuto Nagatomo bahwa ia dan anak-anaknya ikut datang di acara Press Conference.

Mereka sengaja memberikan kejutan kepada Yuto Nagatomo. Ekspresi bahagia sekaligus terkejut terlihat dengan jelas ketika Yuto Nagatomo mendapati keluarga kecilnya berada di Press Conference.

Dalam caption tersebut, Airi Taira memberikan ucapan selamat atas terpilihnya tim Jepang dalam ajang bergengsi Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar.

5. Antusias merayakan ulang tahun Yuto Nagatomo

5. Antusias merayakan ulang tahun Yuto Nagatomo
Instagram.com/harikiri_tairi

Hari ulang tahun menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Pada 12 September 2022 lalu, Yuto Nagatomo genap berusia 36 tahun. Ulang tahunnya terasa semakin spesial karena dirayakan bersama keluarga kecilnya.

Bahkan, Airi Taira menyebutnya sebagai ‘salah satu hari terpenting di rumah kita’. Tak hanya Airi, ketiga anaknya juga tampak antusias merayakan ulang tahun Papa tercinta.

Dalam momen itu, Airi dan tiga putranya kompak memakai kaus berwarna hitam. Sedangkan, Yuto Nagatomo memakai kaus putih yang membuatnya beda sendiri dan tampak menonjol.

6. Pakai baju serupa, ketiga anak Yuto Nakatomo dan Airi Taira tampak seperti anak kembar

6. Pakai baju serupa, ketiga anak Yuto Nakatomo Airi Taira tampak seperti anak kembar
Instagram.com/harikiri_tairi

Mempunyai ketiga anak dengan selisih umur tidak berbeda jauh tampaknya begitu menyenangkan bagi Airi Taira. Bahkan ketika dipakaikan baju seragam seperti ini, mereka terlihat seperti anak kembar.

Tak jarang, mereka akan berbagi iPad yang diberikan untuk memainkan game bersama. Si Bungsu tampak begitu tenang ditempatkan di tengah di antara kedua kakaknya. Siapa sih yang tidak gemas melihat kebersamaan mereka?

7. Yuto Nagatomo dan ketiga anaknya memakai jersey yang sama

7. Yuto Nagatomo ketiga anak memakai jersey sama
Instagram.com/harikiri_tairi

Begini potret betapa imutnya ketiga anak Airi Taira memakai jersey yang sama dengan Yuto Nagatomo. Potret ini dibagikan di akun Instagram pada 19 Juli 2022 lalu. Ketiga putra Airi Taira tampak begitu antusias memasuki stadium dan berjalan ke arah sang Papa.

Putra sulungnya membawa buket bunga yang langsung diterima dengan perasaan bahagia oleh Yuto Nagatomo. Hangat dan harmonis sekali keluarga kecil ini ya, Ma?

Jadi itu dia beberapa potret tiga anak Yuto Nagatomo dan Airi Taira yang sempat mencuri perhatian. Siapa di antara Mama yang gemas dengan mereka?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk