Begini Rahasia Kecantikan Han So Hee, Pemain The World of the Married

Rahasianya hanyalah tidur yang cukup lho, Ma

11 Mei 2020

Begini Rahasia Kecantikan Han So Hee, Pemain The World of the Married
Instagram.com/xeesoxee

Semua mata tertuju pada aktris Korea Han So Hee untuk perannya yang berani dalam drama JTBC, The World of The Married atau A World of Married Couple.

Ia memainkan karakter sebagai Yeo Da Kyung, istri dari Lee Tae Oh (diperankan oleh Park Hae Joon) yang merupakan mantan suami dari dokter yang dihormati Ji Sun Woo (diperankan oleh Kim Hee Ae). Kisah dalam drama tersebut berputar pada kehidupan Sun Woo di atas perselingkuhan suaminya.

Terlepas dari karakternya yang jahat dalam drama, Han So Hee dengan mudah menarik perhatian dunia dengan kecantikannya. Bahkan lawan mainnya Kim Hee Ae mengatakan bahwa Han So Hee bertanggung jawab atas keindahan pada drama ini. Jadi tentu saja, banyak yang bertanya-tanya tentang apa sih rahasia kecantikannya So Hee.

Namun ternyata, ia hanya punya satu trik dalam mempertahankan kecantikannya yaitu dengan tidur yang cukup, simak berikut yang telah Popmama.com rangkum:

Editors' Picks

1. Menyempatkan waktu tidur selama 4 jam per hari

1. Menyempatkan waktu tidur selama 4 jam per hari
Instagram.com/xeesoxee

Tidur memiliki dampak yang sangat besar pada kondisi kulit seseorang. Dengan demikian Han So Hee mencoba tidur setidaknya empat jam sehari.

Dalam wawancaranya dengan Arirang, ia mengakui bahwa empat jam mungkin kedengarannya tidak banyak, tetapi aktris ini juga mencoba untuk memejamkan matanya di sela-sela jadwalnya yang padat.

2. Beristirahat di dalam mobil

2. Beristirahat dalam mobil
Instagram.com/xeesoxee

Han So Hee mengungkapkan bahwa jadwalnya sering tidak teratur sehingga pada beberapa hari, ia hanya memiliki sedikit jam tidur.

Namun ia mengakalinya dengan beristirahat dan tidur di dalam mobil. Menurut aktris menawan ini, istirahat sangatlah penting agar pikirannya bisa tetap bekerja dengan maksimal.

3. Tidur yang cukup bisa mencegah jerawat dan mengurangi kantung mata

3. Tidur cukup bisa mencegah jerawat mengurangi kantung mata
instagram/xeesoxee

Kurang tidur merupakan faktor terbesar munculnya lingkaran hitam pada mata, karena hal itu menyebabkan pembuluh darah di bawah kulit kamu membesar sehingga memberi warna lebih dalam pada daerah itu.

Selain itu, kurang tidur juga dapat menyebabkan jerawat karena dapat meningkatkan produksi minyak dan sebum di kulit wajah kamu. Untuk itu, tidak heran So Hee sangat mementingkan kualitas tidurnya kan, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.