9 Rekomendasi Salon Eyelash Extension di Jakarta

Bukan hanya dari harga, perhatikan juga jenis lem dan bulu matanya ya

23 Juni 2019

9 Rekomendasi Salon Eyelash Extension Jakarta
Dok. Ruhee Eyelash Extension

Memiliki bulu mata lentik alami menjadi salah satu keinginan banyak perempuan.

Namun, sayangnya tak semua orang memiliki bulu mata yang lentik dan banyak. Alternatifnya, pemasangan eyelash extension menjadi salah satu pilihan untuk membuat bulu mata terlihat menawan. 

Tawaran eyelash extension di berbagai salon dengan harga yang terjangkau bahkan bisa menggetarkan hati untuk mencobanya. Tapi, ingat Ma harga murah bukan jaminan bulu mata palsu dan lem yang digunakan aman untuk mata ya. 

Untuk mencegah iritasi atau kerontokan bulu mata, kamu perlu memperhatikan teknik pemasangan yang dilakukan dan produk yang digunakan harus tersertifikasi oleh BPOM karena mesti perawatan kecantikan menjadi salah satu kebutuhan buat perempuan, kita harus waspada agar produk perawatan tak membuat pengaruh buruk bagi kesehatan kita. 

Nah, buat kamu yang baru ingin memasang eyelash extension atau ingin berganti salon, kamu bisa lihat beberapa daftar salon eyelash extension yang ada di Jakarta berikut ini, yuk!

1. Ruhee Eyelash Extension

Ruhee merupakan salon eyelash extension yang terdapat di Senayan City dan GoWork Setiabudi 2. Harga yang ditawarkan mulai dari 400 ribuan dengan berbagai pilihan jenis bulu mata tanam yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Kamu bisa memilih jenis single, double, dan volume lash. 

Terapis yang disediakan sangat profesional, produk yang digunakan aman dan tidak akan merusak bulu mata asli, teknik pemasangan dan sanitasi secara profesional.

2. Everlash Eyelash Expert

Salon yang sudah ada sejak tahun 2015, melayani berbagai perawatan kecantikan tanam bulu mata. Everlash merupakan salon lash lounge yang memperkenalkan produk-produk inovatif.

Everlash Lash Expert menggunakan Novalash, produk lash extension nomor saru di Amerika yang memakai lem dengan bahan paling aman dan berbahan sintetis yang tidak menyebabkan alergi dan memiliki ketebalan mirip bulu mata asli manusia.

Lem ini telah lolos uji dari Food and Drug Administration atau Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat.

Everlash sendiri sudah ada di beberapa tempat seperti Kemang,Menteng, Kelapa Gading, Kramat Pela, dan Plaza Senayan. 

3. Get Beauty! Salon

Nah, buat kamu yang tinggal di kawasan Jakarta Barat, Get Beauty! salon menjadi salah satu alternatif salon untuk eyelash extension yang menawarkan layanan yang bersertifikat. 

Get Beauty! berada di kawasan Jalan Kemanggisan Raya, Jakarta Barat. Gerai ini telah menperoleh sertifikat Korean Eyelash Extension Artist sehingga sudah terjamin keamanan dan kenyamanannya. 

Menurut founder Get Beauty! Sunny Marsuryani, banyak ibu hamil yang datang kesini untuk melakukan tanam bulu mata palsu. Rata-rata mereka melakukan ini untuk terlihat gorgeous pada saat melahirkan. "Tren birth photography cukup mempengaruhi pasar, hal ini membuat ibu hamil datang untuk melakukan eyelash extension, alasannya saat di foto tanpa makeup mereka sudah terlihat sangat menawan," katanya. 

Sunny menambahkan bahwa produknya ama untuk digunakan ibu hamil karena lem yang digunakan sudah tersertifikasi BPOM juga lem tersebut tidak mengenai kulit sehingga tak menyerap ke tubuh. Namun, agar makin yakin tingkat keamanannya, sebaiknya konsumen melakukan konsultasi ke dokter dulu sebelum melakukan perawatan ini. 

Untuk harganya, Get Beauty! menawarkan harga 350 ribu untuk single lash dan double lash seharga 500 ribu. 

4. Dandelion

Dandelion merupakan salon yang berada di kawasan Pondok Indah dan Senopati, Jakarta Selatan. Dandelion menawarkan layanan pasang bulu mata premiun dengan berbagai jenis yaitu Lash Tint, Lash Lift, UpwardLash, dan Lash Cleansing. Dandelion juga menawarkan bulu mata palsu dengan warna yang berbeda dari bulu mata asli lho. 

Produk premium Dandelion berasal dari Jepang dengan perekat bulu mata telah melewati Matsuren (Asosiasi Keselamatan Lash Jepang) untuk memastikan keamanan dan tidak mengandung formaldehida. Untuk harga, Dandelion menawarkan harga terendah yaitu 700 ribu. 

Editors' Picks

5. Onnie Studio

Buat kamu yang mau pasang buku mata palsu dengan harga yang murah tapi nggak murahan, coba di Onnie Studio.

Salon ini merupakan tempat perawatan kecantikan milik istri dari Joe Taslim. Kamu bisa menemukan gerai Onnie Studio di Plaza Indonesia, Gandaria City, Tanjung Duren, dan beberapa tempat lainnya. 

Sesuai dengan namanya, eyelash extension disini menggunakan gaya ala Korea yang ringan dan tipis, jadi nggak akan membuat penampilan kamu terlalu berlebihan namun tetap terlihat gorgeous

6. Lashtique Eyelash & Eyebrows

Untuk melakukan tanam bulu mata palsu di Lashtique Eyelash & Eyebrows kamu perlu menyiapkan sekitar 600 ribuan. 

Lashtique Eyelash & Eyebrows menjadi salah satu salon kecantikan yang banyak diidolakan para influencer untuk melakukan perawatan bulu mata tanam dan alis. 

Untuk informasi lebih lengkap kamu dapat mengunjungi akun Instagram @lashtiqueid. Jangan lupa untuk melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang kesini ya.  

7. Wonderbelle Beauty Bar

Wonderbelle Beauty Bar menawarkan tempat yang menarik untuk memanjakan diri. Bukan hanya memiliki pelayanan pemasangan tanam bulu mata palsu di salon, Wonderbelle Beauty Bar juga memiliki layanan home service, dimana kamu hanya perlu memanggil terapis dari beauty bar ini ke rumah. 

Untuh harga pemasangan,  Wonderbelle Beauty Bar membuka harga dari 500 ribu rupiah. 

8. Lash Up Studio

Lash Up Studio dikenal memiliki bulu mata palsu yang halus dan ringan. Dengan harga 400 ribuan, kamu bisa mendapatkan bulu mata lentik yang menawan.

Lash Up Studio terdapat di Gading Serpong, Kebayoran Baru, Kelapa Gading, dan beberapa tempat di kawasan Jakarta.

Jika kamu penasaran dengan studio yang satu ini, kamu dapat mengakses Instagram, @lashupstudio ya.

9. Surface Skin Habit

Jika sebelumnya Surface Skin Habit dikenal sebagai salah satu gerai kecantikan yang melayani perawatan kulit dan tubuh,  Surface Skin Habit ternyata juga punya layanan untuk tanam bulu mata palsu dengan harga yang bersahabat. 

Dalam pelayanannya, Surface Skin Habit menggunakan bulu mata yang dibuat di Jepang dan Korea dan mereka memilih sendiri bahan terbaik dan paling ultralight untuk mata.

Layanan yang ditawarkan diantaranya adalah eyelash extension dengan jenis bright eye, lashes on point, all eyes on me, dan eye-ilusion. Untuk harga dimulai dari 400 ribu saja.

Itulah sembilan gerai kecantikan yang memiliki layanan eyelash extension. Bagi kamu yang penasaran untuk menggunakan bulu mata palsu tanam ada beberapa tips yang dapat kamu terapkan agar bulu mata palsu tetap terjaga, seperti: 

  • Jangan lupa untuk sering dibersihkan dengan air mengalir
  • Kurangi penggunaan makeup di daerah mata dan produk skincare juga makeup berbahan minyak
  • Gunakan eyeliner hanya diujung mata
  • Jangan langsung disisir saat bulu mata dalam keadaan basah
  • Saat pemasangan, jangan paksakan pemasangan ketika terasa sakit atau seperti tertusuk

Itu dia informasi seputar eyelash extension, bagaimana tertarik untuk menggunakan eyelash extension?

Baca juga:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!