Cocok untuk Mama Muda! Ini 6 Gaya Rambut Lady Diana dari Masa ke Masa

Keenam gaya rambutnya bisa jadi referensi Mama, nih!

23 November 2020

Cocok Mama Muda Ini 6 Gaya Rambut Lady Diana dari Masa ke Masa
keywordbasket.com,lamidieu.org,goodhousekeeping.com

Tak hanya gaya busananya, hingga saat ini, gaya rambut Lady Diana pun masih menjadi perhatian. Gaya rambutnya yang simpel dan manis, menginspirasi banyak perempuan untuk memiliki potongan yang sama seperti Princess of Wales tersebut.

Nah, sebagai referensi gaya rambut untuk para Mama muda, berikut Popmama.com telah merangkum 6 potret potongan rambut Lady Diana mulai dari remaja hingga akhir hidupnya.

1. Gaya rambut Lady Diana di tahun 1971

1. Gaya rambut Lady Diana tahun 1971
goodhousekeeping.com

Ini adalah potongan rabut Lady Diana saat ia masih berusia 10 tahun. Saat masih anak-anak, Lady Diana memilih potongan rambut medium sepanjang pundak.

Seperti anak-anak pada umumnya, Lady Diana juga memiliki sedikit poni samping untuk mempermanis tampilan rambutnya. Dari usia anak-anak saja sudah mulai terlihat pesonanya, bukan?

2. Gaya rambut Lady Diana di tahun 1981

2. Gaya rambut Lady Diana tahun 1981
he-living-media.com

Beralih ke tahun 1981. Di tahun tersebut, Lady Diana masih berusia 20 tahun. Di tahun ini pula Lady Diana sudah resmi menikah dengan Pangeran Charles. Mereka menikah pada tanggal 29 Juli 1981 di Katedral Santo Paulus di London, Inggris.

Setelah menikah, Lady Diana memilih gaya rambut pendek dengan poni samping yang ikonik. Dari situlah gaya rambut pendek a la Lady Diana mulai menjadi signature khasnya.

Editors' Picks

3. Gaya rambut Lady Diana di tahun 1982

3. Gaya rambut Lady Diana tahun 1982
lamidieu.org

Di tahun 1982, Lady Diana sedang hamil anak pertama, yakni pangeran William. Di tahun tersebut pula, ia masih memutuskan untuk tetap mengaplikasikan gaya rambut pendek.

Meski begitu, ia sedikit memberikan sentuhan warna yang lebih terang pada rambutnya.

4. Gaya rambut Lady Diana di tahun 1984

4. Gaya rambut Lady Diana tahun 1984
edev.peopleenespanol.com

Setelah Pangeran Harry lahir pada September 1984, Lady Diana terlihat keluar dari rumah sakit dengan rambut blow out yang begitu mengesankan.

Gaya rambut yang satu ini cocok sekali untuk diaplikasikan pada Mama milenial yang menyukai tampilan praktis dan tetap manis.

5. Gaya rambut Lady Diana di tahun 1984 

5. Gaya rambut Lady Diana tahun 1984 
keywordbasket.com

Sibuk dengan kedua anaknya, William dan Harry, Lady Diana memilih menjempit sebagian rambut kiri dan kanannya ke arah belakang. Jika biasanya Lady Diana lebih memilih tampilan rambut blow-out, namun kali ini ia justru memilih untuk melakukan blow-in pada ramabutnya.

Meski rambutnya sudah sedikit lebih panjang, namun pesona dan keanggunannya tetap terpancar, bukan? 

6. Gaya rambut Lady Diana di tahun 1997

6. Gaya rambut Lady Diana tahun 1997
goodhousekeeping.com

Di masa terakhirnya, gaya rambut Putri Diana tak banyak perubahan. Namun, saat itu ia lebih memilih potongan rambut yang lebih pendek dan blonde.

Semakin menawan seiring dengan usianya, ya?

Nah, itulah keenam gaya rambut Lady Diana, Princess of Wales dari masa ke masa. Tak peduli gaya rambut apa pun yang ia pilih, Lady Diana akan tetap terlihat menakjubkan dan memesona, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.