7 Rekomendasi Alat Cukur Bulu untuk si Papa

Rekomendasi alat cukur untuk Papa

17 Januari 2022

7 Rekomendasi Alat Cukur Bulu si Papa
baldingbeards.com

Untuk Papa, bertumbuh bulu di sekitar wajah seperti jenggot dan kumis merupakan hal yang wajar. Papa harus tetap menjaga penampilannya, maka dari itu harus melakukan grooming menggunakan alat pencukur.  

Kalau Papa merasa ribet jika harus membeli pisau cukur sekali pakai setiap saat, Papa bisa membeli pisau cukur elektrik atau pisau manual yang bisa digunakan berkali-kali. Hal itu karena pisau cukur elektrik bisa dipakai dengan jangka waktu yang lama.  

Kebanyakan dari Papa takut untuk membeli pisau cukur elektrik karena takut melukai area yang ingin dicukur. Kali ini Popmama.com akan memberitahukan kepada Papa pisau cukur elektronik atau manual yang bisa digunakan berkali-kali dengan kualitasnya yang bagus. Yuk simak! 

1. Gillete Fusion Proglide dengan pisau yang tipis dan persisi

1. Gillete Fusion Proglide pisau tipis persisi
Instagram.com/farmasiasantamariavicosa

Ala cukur ini merupakan alat cukur manual dengan pisau tipis yang presisi. Hal itu bisa memudahkan untuk mencukur bulu-bulu halus tanpa menyebabkan iritasi. Pegangannya yang dirancang senyaman mungkin, yang lebih besar dengan grip egronomis yang aman dipegang walaupun sudah basah.  

Alat cukur ini juga menggunakan teknologi flexball dengan dua pisau cukur yang bisa menjangkau bagian-bagian yang sulit, lho Pa.  

2. HTC AT-1201 dengan desain yang modern

2. HTC AT-1201 desain modern
blibli.com

Berdesain modern, alat pencukur elektrik ini bisa membuat Papa langsung tertarik untuk membelinya. HTC AT 1201 sangat bergaya modern dan pastinya kualitas motor yang powerful.  

Pisau pada alat cukur ini mempunyai ketajaman yang tinggi dan berbagai fungsi untuk mencukur berbagai jenis bulu tanpa melukai kulit. Ia mempunyai daya tahan baterai yang cukup lama dan bisa diisi ulang dengan cepat.  

Editors' Picks

3. Kemei KM-2016 yang memiliki 2 pisau kembar

3. Kemei KM-2016 memiliki 2 pisau kembar
Reviewsxp.com

Kali ini, alat pencukur elektrik dengan merek Kemei menggunakan sistem pencukuran 2 blade (pisau kembar). Sudut bisa sampai 30 derajat dengan presisi yang fleksibel dan akurat. Kepala pemotongnya mudah untuk dibersihkan dan diganti karena bisa dilepas.  

Papa bisa membentuk kumis dan jenggot sesuai dengan kemauan Papa secara detail. Alat pencukur elektrik ini bisa menggunakan dengan sumber daya listrik ataupun baterai yang rechargeable tanpa kabel.  

4. Philips PQ 206 dengan 3 mata pisau yang tajam

4. Philips PQ 206 3 mata pisau tajam
Instagram.com/littlebooshop88

Philips, rajanya dari toko elektronik kini mengeluarkan produk alat pencukur elektrik. Alat ini mempunyai tiga mata pisau untuk memberikan hasil yang lebih rapi. Selain itu, pisaunya bisa mengikuti kontur wajah hingga mencukur rambut yang paling pendek sekalipun.  

Alat pencukur elektrik ini menggunakan teknologi yang canggih sehingga bisa mempertajam mata pisau sendiri. Jadi, Papa nggak perlu menggantinya hingga 2 tahun. Sumber daya yang digunakan hanya memakai 2 baterai ukuran AA.  

5. Panasonic ES3831K dengan bentuk yang simpel

5. Panasonic ES3831K bentuk simpel
Shavercheck.com

Alat pencukur elektrik Panasonic ES 3831K ini bisa sambil dibawa traveling, lho Pa. Hal itu karena alat pencukur ini hanya menggunakan 1 baterai ukuran AA. Selain itu, yang lebih canggihnya lagi alat pencukur ini bisa dipakai dalam keadaan kering ataupun basah.  

Panasonic ES 3831K ini telah dilengkapi dengan floating single blade system dan terbuat dari bahan stainless steel yang anti karat. Presisi sudut untuk mencukur bisa mencapai 78 derajat dengan kecepatan 8500 rpm. Lalu, hanya dengan membilasnya menggunakan air, Papa sudah bisa membersihkannya.  

6. RCA R6R004 Rechargeable Shaver yang super canggih

6. RCA R6R004 Rechargeable Shaver super canggih
Producnation.co

RCA R6R004 ini merupakan alat cukur elektrik yang kualitasnya terjamin untuk menghasilkan cukuran yang halus dan bersih hanya dengan menggunakan sistem dual cukur pisau. Dengan desain yang egronomis, dapat memudahkan saat dipakai dan disimpan.  

Saat ini, mencukur sangat mudah dilakukan dalam keadaan basah ataupun kering. Alat pencukur elektrik ini hanya butuh waktu 1,5 jam untuk mengisi daya dan pastinya akan menghemat waktu bercukur Papa.  

7. WAHL Super Taper yang bekerja secara optimal

7. WAHL Super Taper bekerja secara optimal
Instagram.com/lizanbeautyshop

Produk ini mempunyai beberapa fungsi yang bekerja secara optimal dalam mencukur jenggot, kumis, ataupun rambut papa. Pada produk ini telah disediakan berbagai macam mata pisau, sehingga Papa bisa menggantinya sesuai dengan kebutuhan Papa. Motor pada mesinnya cukup tahan panas dengan daya listrik yang rendah.  

Alat cukur ini mempunyai mata cukur yang tajam dan anti-karat. Itu bisa menjadi pilihan terbaik untuk para penggunaan sehari-hari. Mempunyai sikat khusus yang bisa diperuntukkan untuk membersihkan alat cukur ini setelah penggunaan.  

Nah, itu dia Ma beberapa rekomendasi alat cukur untuk Papa. Mama bisa jadikan alat cukur ini sebagai hadiah, lho Ma.   

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk