7 Makanan yang dapat Memperbesar Penis secara Alami dan Tahan Lama

Demi memuaskan hasrat seksual pasangan, tak jarang para laki-laki ingin memperbesar ukuran penisnya

27 Agustus 2020

7 Makanan dapat Memperbesar Penis secara Alami Tahan Lama
Unsplash/Dainis Graveris

Ukuran penis seringkali menjadi hal yang dianggap penting bagi laki-laki. Apalagi ukuran dan panjang penis seolah dapat memberikan kepercayaan diri saat ingin memuaskan pasangan selama berhubungan intim.

Dikutip dari Healthline, ukuran penis seringkali menjadi faktor di balik rasa cemas dan rendah diri seorang suami saat sesi bercinta. Hal inilah yang kemudian akan berkelanjutan dan memengaruhi kepuasan seksual yang terjadi pada pasangan suami istri. 

Padahal ukuran penis yang terlalu besar tidak bisa menjamin dapat memuaskan. 

Walau ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk memperbesar ukuran penis agar lebih tahan lama, namun berisiko karena memiliki efek samping. Dalam beberapa kasus, operasi penis hanya akan memicu kecacatan bentuk serta infeksi.

Jika ingin memperbesar penis secara alami dan lebih tahan lama saat sesi bercinta, alangkah baiknya mengonsumsi makanan yang memang bernutrisi. Makanan sehat setidaknya membantu tubuh lebih sehat dan meningkatkan kepuasan pasangan

Jika ingin mengetahui cara memperbesar penis secara alami melalui asupan makanan, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Kira-kira makanan apa saja yang membantu penis semakin lebih besar dan tahan lama ya, Pa?

1. Bayam dapat menghindari risiko terjadinya masalah seksual

1. Bayam dapat menghindari risiko terjadi masalah seksual
Freepik/Racool_studio

Jika ingin memperbesar penis secara alami, cobalah untuk mengonsumsi bayam. Olahan makanan berbahan dasar bayam yang dikonsumsi dapat meningkatkan peredaran aliran darah. 

Makan bayam dipercaya dapat meningkatkan libido dan menghindari risiko terjadinya masalah seksual, sehingga kehidupan seks bersama pasangan bisa menyenangkan serta lebih tahan lama. 

Dilansir dari eatthis.com, asupan bayam baik untuk tubuh karena mengandung magnesium dan mineral. Keduanya bermanfaat untuk mengurangi peradangan pada pembuluh darah, meningkatkan aliran darah. 

2. Pisang mampu meningkatkan vitalitas laki-laki

2. Pisang mampu meningkatkan vitalitas laki-laki
Unsplash/Dainis Graveris

Pisang termasuk asupan makanan yang perlu dicoba karena dapat memperbesar ukuran penis. Buah yang dapat meningkatkan vitalitas laki-laki saat bercinta ini mengandung kalium, sehingga dapat meningkatkan kesehatan jantung dan sirkulasi darah.

Sirkulasi darah yang baik akan menuju ke seluruh tubuh, termasuk penis

Enzim bromelain pada buah pisang bisa membantu performa saat berhubungan seks menjadi lebih kuat dan tahan lama. Maka dari itu, buah ini perlu dikonsumsi sebelum menjalani aktivitas seksual agar lebih tahan lama selama di ranjang. 

Editors' Picks

3. Semangka membantu laki-laki ereksi lebih kuat

3. Semangka membantu laki-laki ereksi lebih kuat
Freepik/Valeria_aksakova

Semangka telah menjadi salah satu daftar buah yang bisa digunakan untuk meningkatkan gairah seksual ketika ingin bercinta bersama pasangan. 

Perlu diketahui bahwa semangka memiliki kandungan alami bernutrisi, salah satunya L-citrulline dan asam amino yang dapat membantu laki-laki ereksi lebih kuat. 

Produksi oksida nitrat yang ada dalam semangka juga mampu meningkatkan aliran darah ke penis, sehingga dapat memuaskan pasangan di ranjang. Permasalahan ereksi lemah, ejakulasi dini dan jumlah sperma rendah bisa diatasi dengan nutrisi yang bersumber dari semangka. 

Semangka bisa dikonsumsi agar sesi bercinta menjadi lebih tahan lama nih, Pa. 

4. Alpukat memberikan energi untuk tubuh selama berhubungan intim

4. Alpukat memberikan energi tubuh selama berhubungan intim
Unsplash/Thought Catalog

Di masa lampau suku Aztec memberi sebutan kalau pohon alpukat sebagai "pohon testis". Bukan tanpa alasan, namun buah ini memiliki beragam manfaat untuk kesuburan laki-laki. 

Kandungan asam folat pada alpukat membantu metabolisme protein, sehingga memberikan lebih banyak energi ketika menjalani aktivitas seksual bersama pasangan. 

Selain itu, alpukat kaya akan vitamin B6 yang dapat meningkatkan produksi hormon pada laki-laki. Alpukat juga memiliki sumber lemak dan vitamin yang membangun sesi bercinta menjadi tahan lama. 

5. Bawang meningkatkan kemampuan penis lebih kuat saat bercinta

5. Bawang meningkatkan kemampuan penis lebih kuat saat bercinta
Pixabay/Shutterbug75

Bawang memang dipercaya sebagai salah satu makanan penting dalam mengatur sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Kondisi inilah yang memberikan keuntungan untuk meningkatkan sirkulasi darah ke jantung dan penis.

Apabila sirkulasi darah lancar dari jantung ke penis, maka tanpa disadari pertumbuhan penis saat bercinta akan lebih besar dan kuat. Aktivitas seksual bersama pasangan akan menyenangkan serta ereksi akan berlangsung lebih lama. 

Asupan bawang ini bisa diolah melalui berbagai olahan makanan yang dapat dikonsumsi sebelum sesi bercinta

6. Jahe mampu menambah kekuatan ereksi penis

6. Jahe mampu menambah kekuatan ereksi penis
Pixabay/congerdesign

Jahe bisa menjadi asupan alternatif untuk menambah kekuatan ereksi penis ketika sedang melakukan aktivitas seksual bersama pasangan. 

Perlu dipahami bahwa saat kekebalan tubuh sedang menurun, maka kekuatan penis juga akan ikut lemah. Hal ini menyebabkan gairah di atas ranjang menurun. 

Asupan jahe yang diolah menjadi teh hangat mampu meningkatkan aliran darah ke penis. Seiring berjalannya waktu akan meningkatkan stamina lebih baik dan sesi bercinta lebih tahan lama

7. Wortel membantu gerakan sperma lebih maksimal

7. Wortel membantu gerakan sperma lebih maksimal
Unsplash/Jonathan Pielmayer

Dalam jurnal Fertility and Sterility, wortel bisa meningkatkan kadar dan juga motilitas sperma. Gerakan sperma menuju sel telur akan lebih cepat, sehingga meningkatkan peluang kehamilan. 

Mengonsumsi wortel dalam jumlah banyak sebelum sesi bercinta, setidaknya dapat meningkatkan kinerja sperma. Dilansir eatthis.com, kinerja sperma akan naik sebesar 6,5 hingga 8 persen ketika mengonsumsi wortel. 

Perlu diketahui bahwa peningkatkan sperma tersebut dipengaruhi oleh karoten yang ada di dalam wortel.  

Itulah beberapa rekomendasi makanan yang bisa membantu memperbesar ukuran penis, sehingga bisa tahan lama di atas ranjang. Demi performa saat berhubungan seks, alternatif makanan di atas bisa dikonsumsi agar sesi bercinta menjadi lebih maksimal. 

Semoga informasi keli ini bermanfaat!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.