Selain Menawan, 7 Sisi Lain Shandy Aulia Ini Belum Diketahui Orang

Pemain film berjudul "Eiffel I'm in Love" ini tidak hanya cantik, namun punya banyak kelebihan lain

7 Agustus 2018

Selain Menawan, 7 Sisi Lain Shandy Aulia Ini Belum Diketahui Orang
Instagram.com/shandyaulia

Sosok Tita di film 'Eiffel I'm in Love' memang membekas untuk para penonton. Padahal Shandy Aulia tidak hanya pantai dalam urusan film dan akting saja. 

Sebagai seorang istri dari David Herbowo, Shandy Aulia makin terlihat menjadi pribadi yang kuat, serba bisa dan mandiri tentunya. Kemandirian Shandy Aulia ini dibuktikan dari berbagai hal bahkan terlihat jelas di akun sosial media pribadinya. 

Banyak orang yang melihat sosok Shandy Aulia sebagai perempuan cantik dan punya segala hal. Padahal jika dilihat dari sisi berbeda ada beragam hal dari Shandy Aulia yang bisa diulik. Selain penampilannya yang anggun, berikut sisi lain dari Shandy Aulia yang sudah Popmama.com ragkum. 

1. Pintar dalam menjalani berbagai bisnis

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Shandy Aulia termasuk sosok istri yang bisa dicontoh nih.

Shandy Aulia bukanlah tipe istri yang hanya duduk manis dan menerima uang dari penghasilannya saja, namun dirinya bisa jauh lebih mandiri. Tak hanya pintar akting di depan kamera, kepiawaian Shandy Aulia pun terbukti dengan berbagai bisnis yang dijalaninya.

Di masa sekarang, istri pun berhak untuk menjadi seseorang yang mandiri. Bukan hanya dari segi kehidupan saha, tetapi juga dari segi finansial. Shandy Aulia membuktikan ini dengan banyaknya bisnis yang dijalani. Mulai dari bisnis peralatan kecantikan, makanan, pakaian hingga batik.

Bahkan dirinya terlihat konsisten karena masing-masing Instagram bisnisnya terbilang aktif dan masih berjalan semua.

Ini menjadi salah satu bukti kalau Shandy Aulia bisa dikatakan sosok istri yang mandiri.

2. Menjaga kualitas hubungan bersama pasangan

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

“Saya pikir untuk setiap hubungan menjadi sukses, perlu ada komunikasi yang penuh kasih, saling menghargai, dan memahami,” begini pendapat Shandy Aulia mengenai hubungan percintaan yang berkualitas.

Seperti yang sudah diketahui kalau Shandy Aulia menikah dengan seorang pengusaha bernama David Herbowo sejak tahun 2011 silam. Lewat akun Instagram miliknya, Shandy Aulia kerap membagikan momen kebahagiaan saat bersama pasanganya, Mulai dari liburan hingga hal-hal romantis yang membuat warganet terbawa perasaan.

Bagi Shandy Aulia menjaga kualitas hubungan itu penting, bahkan dari hal-hal sederhana seperti saling mengasihi, menghargai dan memahami.

Kira-kira setuju nggak nih dengan pendapat Shandy Aulia?

Editors' Picks

3. Mampu memaksimalkan dan menjaga dirinya sendiri

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Cantik itu relatif, namun apa yang sudah diberikan Sang Pencipta itu berarti harus sebisa mungkin dijaga.

Sama seperti Shandy Aulia yang selalu menjaga apa yang sudah diberikan.kepadanya yaitu dengan mengonsumsi makanan sehat, rajin berolahraga dan tentunya selalu merasa bahagia. Selalu berpikir positif juga bisa membuat diri sendiri terbebas dari stres.

4. Tidak peduli dengan komentar negatif

“Whatever you do, good or bad, people will always have something negative to say about you and that's life,” begini ungkapan Shandy Aulia di salah satu fotonya di akhir tahun 2017.  

Dalam hidup itu selalu akan ada pro dan kontra, begitu pun dengan kehidupan Shandy Aulia sebagai sorotan publik. Sesuatu yang menurut diri sendiri itu positif, belum tentu sama dengan orang lain. Apalagi harus diingat juga kalau setiap orang itu bebas untuk berpendapat, termasuk saat berada di sosial media.  

Namun, jika sudah terlalu banyak komentar negatif yang menyudutkan dan justru membuat stres diri sendiri. Ada baiknya untuk segera untuk mata dan telinga. Lebih banyak mendengar saran yang posiif daripada pendapat yang justru bersifat menyudutkan.  

5. Peduli terhadap kesehatan

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Kesehatan itu memang nomor satu ya, Ma.

Begitu pun dengan Shandy Aulia, dirinya sering sekali dan mencoba menyempatkan diri untuk melakukan workout di sela-sela kesibukannya. Bagi Shandy Aulia, berolahraga itu karena peduli dan mencintai tubuh sendiri bukan karena membenci akibat bentuk tubuh yang tidak sesuai harapan.

Perlu diingat nih kalau kesehatan itu akan menjadi investasi jangka panjang. Untuk itu, perlu sekali memperhatikan kesehatan sedari sekarang.

Saat sudah mulai peduli kesehatan dengan berolahraga, tanamkan pada diri sendiri untuk konsisten saat menjalani hidup sehat. Usahakan untuk tidak melakukan ini setengah-setengah. Intinya jangan sampai menyesal di kemudian hari karena tidak peduli terhadap kesehatan ya, Ma.

6. Selalu berusaha bersyukur

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

“Sangat bersyukur memiliki pendamping hidup yang setiap harinya sebelum melangkahkan kakinya untuk menjalani hari selalu dimulai dengan berdoa. Suami itu bukan hanya fokus memberikan materi saja bagi istrinya tetapi ada yang lebih penting dari sekedar materi yaitu memberikan kepenuhan hati bagi istrinya dengan doa, kasih dan kesetiaan,” tulis Shandy Aulia di salah satu foto unggahannya.

Dari kata-kata ini seolah ada rasa syukur yang dipanjatkan Shandy Aulia terhadap suaminya. Rasa syukur ini akan membuat dirinya semakin positif dalam memulai hari. Apalagi sosok pasangan seperti ini akan membuat Shandy Aulia dirinya semakin mengenal agama dan mendekatkan diri dengan Sang Pencipta.

Sebenarnya melalui ungkapan bersyukur seperti ini juga akan semakin memperkuat hubungan dengan pasangan. Dengan mensyukuri pasangan yang selalu hadir dalam keadaan apapun, ini juga bisa berdampak positif pada hubungan. 

7. Pribadi yang positif dan beriman

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

“Ketika saat saya khawatir, bimbang dan merasa tidak ada jalan keluar lagi dalam menghadapi setiap persoalan hidup. Firman Tuhan sanggup membuat segalanya memiliki pengharapan yang baru dan kekuatan sejati,” tulis Shandy Aulia di salah satu foto di akun Instagram.

Kalau Mama perhatikan di beberapa unggahan foto Shandy Aulia di Instagram pribadinya pasti akan melihat foto bacaan-bacaan dari Alkitab. Penjelasan dari fotonya pun tertulis isi ayat-ayat di dalam Alkitab.

Shandy Aulia seolah ingin membagikan apa yang sedang dibacanya saat itu. Lagipula ini juga akan membuat pengikut di Instagram pribadinya sama-sama belajar dari isi ayat-ayat Alkitab yang diunggahnya, terkhusus untuk yang beragama Nasrani.

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.