Jajaran Motor Ariel Noah, ada 1 Peninggalan Ayahnya yang Berkesan

Inilah salah satu hobi Ariel yang Diatas Normal Ma

26 Januari 2022

Jajaran Motor Ariel Noah, ada 1 Peninggalan Ayah Berkesan
Instagram.com/Arielnoah

Menjadi seorang musisi tak begitu saja membuat seseorang akan menjadi nerd pada satu bidang itu saja. Nyatanya Ariel Noah memiliki hobi yang jauh dari musik. Ya, bertualang dengan kuda besi adalah salah satu hobinya Ma.

Di beberapa kanal motovlogger Tanah Air, Ariel memang sudah sering diliput dan dikenal juga sebagai seorang bikers lho Ma!  Penasaran koleksi motor apa saja yang dimiliki vokalis Noah tersebut. Popmama.com punya ulasannya nih Ma. 

1. BMW R Nine T

1. BMW R Nine T
Instagram.com/Arielnoah

Ariel mengatakannya pada kanal YouTube Ridwan Hanif, cukup sering menggunakan motor BMW R Nine T ini untuk touring. 

Motor Gede (Moge) dengan desain klasik modern ini dibekali dengan kapasitas mesin 2 silinder boxer DOHC dengan konfigurasi mesin sebesar 1.170cc. 

Tenaganya sendiri mampu memuntahkan angka sebesar 110 dk yang dikawinkan dengan transimisi 6 percepatan. Cocok untuk touring jarak dekat Ariel. 

"Kalau yang R Nine T emang pinginnya buat touring jarak dekat saja seperti Jakarta-Bandung," ucap Ariel pada kanal youtube Ridwan Hanif. 

Diperkirakan motor gede ini memiliki harga mulai dari Rp600 jutaan.

Editors' Picks

2. BMW R18

2. BMW R18
Instagram.com/Arielnoah

Kalau koleksi tunggangan Ariel yang satu ini kamu bisa langsung temuin di Instagramnya @Arielnoah. Ini adalah motor yang mereknya masih sama dengan sebelumnya hanya berbeda jenis saja, ya ini BMW R18.

Moge bergaya retro tourer paling anyar milik Boril tersebut, dibekali dengan mesin 2 silinder boxer dengan kapasitas sebesar 1.802cc. 

Yang menariknya lagi motor ini dibanderol nyaris 1 milliar, tepatnya di angka Rp969 jutaan. Tentunya dengan teknologi yang mumpuni seperti, Diagnostic Trouble Codes (DTC), NBS, dan RDC dan Automatic Stability Control (ASC). Waw canggih ya! 

3. BMW 310 GS

3. BMW 310 GS
Instagram.com/Arielnoah

Sepertinya Ariel memiliki rasa suka dan cinta terhadap merk moge asal Jerman Ma, bahkan hal itu hingga membuat dirinya memiliki sebanyak tiga unit dengan merk sama namun berbeda modelnya.

Ya kali ini ada moge dengan model adventure berjenis touring, yakni BMW 310 GS. Ariel memilikinya karena motor ini mampu mengakomodasi kegiatan touringnya ke daerah yang lebih terjal. 

Motot berkelir merah silver ini sanggup membawa eks vokalin Peterpan ini dalam melibas daerah perhutanan di Indonesia. Oh iya kuda besi ini dibandrol dengan harga mulai Rp130 jutaan Ma! 

4. Suzuki Shogun 110

4. Suzuki Shogun 110
Instagram.com/Arielnoah

Dari semua koleksi mogenya mungkin ini adalah yang terkecil dilihat dari kapasitas mesin dan dimensinya. Meski begitu motor ini menjadi yang terdalam mengisi relung hatinya. 

Bahkan! Motor ini dilabeli "not for sale" oleh Boril. Ya, motor ini penuh kenangan. Motor berkubikasi 110 cc inilah yang menghantar Ariel Noah kuliah dan latihan band. 

"Ini motor peninggalan dari orangtua, bapak gue pernah berpesan agar motor ini tidak dijual sebagai kenangan dari Bapak bahwa pernah memberikan Ariel sebuah motor," begitu jelas Ariel pada kanal YouTube Ariel Noah. 

Ya itulah jajaran koleksi motor Ariel Noah. Memang yang disebutkan terakhir menjadi yang terdalam karena sebuah kenangan, tapi Popmama yakin kesemua motornya memiliki cerita masing-masing dalam kehidupannya. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk