TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Laura Anna Sempat Sesak Napas dan Dibawa ke IGD Sebelum Meninggal

Laura alami sesak napas karena asam lambungnya naik

15 Desember 2021

Laura Anna Sempat Sesak Napas Dibawa ke IGD Sebelum Meninggal
Instagram.com/Edlnlaura

Selebgram Edelenyi Laura Anna atau akrab disapa Laura dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini disampaikan oleh sang Kakak melalui akun Instagramnya. 

"Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan bila adik saya ada kesalahan semasa hidupnya, terima kasih," tulis akun instagram @gretairn. 

Dikabarkan sebelum meninggal dunia, Laura sempat mengalami sesak napas hingga dilarikan ke rumah sakit karena asam lambungnya naik. Laura merasakan sesak napas saat perjalanan ke rumah Denny Sumargo untuk menjadi bintang tamu di podcast Densu. Berikut Popmama.com ulas kabar selengkapnya. 

1. Laura dikabarkan mengalami sesak napas karena asam lambungnya naik

1. Laura dikabarkan mengalami sesak napas karena asam lambung naik
Instagram.com/Edlnlaura

Sebelum meninggal dunia, Laura mengalami sesak napas. Menurut kabar yang beredar, sesak napas yang ia alami dikarenakan asam lambungnya naik saat perjalanan menuju rumah Denny Sumargo. 

Kabar tersebut diungkapkan oleh Putri Syah Alam, sahabat dari Laura. Putri mengatakan bahwa Laura sempat mengeluh sesak napas saat menuju ke rumah Denny Sumargo ketika akan menjadi bintang tamu dalam podcast Densu.

"Semalam itu sudah ngomong dia lagi sesak. Dalam perjalanan ke Densu, dia bilang sesak," ungkap Putri saat dihubungi oleh wartawan pada Rabu (15/12).

2. Sempat minum obat untuk redakan asam lambungnya

2. Sempat minum obat redakan asam lambungnya
Instagram.com/Edlnlaura

Pada saat mengalami sesak napas ketika menuju rumah Denny Sumargo. Diketahui, Laura sempat minum obat pereda asam lambung. 

"Dia bilang asam lambung, udah minum obat asam lambung masih chat saat dalam perjalanan ke Densu," sambung sahabat Laura tersebut. 

3. Pulang dari rumah Denny Sumargo, Laura dilarikan ke IGD

3. Pulang dari rumah Denny Sumargo, Laura dilarikan ke IGD
Instagram.com/edlnlaura
Edelenyi Laura Anna

Menurut berbagai sumber, setelah pulang dari rumah Denny Sumargo, Laura dikabarkan sempat dilarikan ke IGD untuk mendapatkan pertolongan. 

Pada saat di IGD, kondisi Laura membaik hingga ia dibolehkan untuk pulang ke rumah. "Sempat dibawa ke rumah sakit, ke IGD, terus udah enakan. Tiba-tiba pulang sesak lagi," tambah Putri. 

Tak disangka, pada hari ini, Rabu (15/12) sekitar pukul 09.22 WIB, Laura menghembuskan napas terakhirnya. 

Demikian informasi mengenai kabar terakhir Laura Anna sebelum meninggal dunia. Semoga Laura Anna tenang di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk