Yuk! Kunjungi Tiga Experiential Area di Popmama Academy 2019

Mengedukasi orangtua serta menyenangkan bagi anak

11 Oktober 2019

Yuk Kunjungi Tiga Experiential Area Popmama Academy 2019
Popmama.com/Jemima Karyssa

Popmama Parenting Academy atau POPAC 2019 berlangsung selama 3 hari, yang dimulai dari hari Jumat sampai Minggu, 11-13 Oktober 2019.

Dalam kegiatan POPAC kali ini, terbagi dalam 3 Experiental Area yang dapat dikunjungi oleh Mama, Papa, serta Si Kecil.

Pada setiap Experiental Area terdapat kegiatan-kegiatan yang menambah ilmu serta mengedukasi Mama pada masa kehamilan, persalinan, atau dalam pengasuhan anak.

Selain itu juga terdapat area permainan yang dapat dikunjungi oleh anak lho!

Mama dapat mengajak Papa serta si Kecil untuk menghabiskan waktu luang yang berkualitas bersama di acara Popmama Parenting Academy 2019 yang diselenggarakan di The Forum Atrium Summarecon Mall Serpong.

Sebelum mengunjungi POPAC 2019, Popmama.com akan menjelaskan kegiatan apa saja di Experiental Area yang dapat dikunjungi. 

1. Parents & Baby Area yang membahas tentang orangtua serta Si Bayi

1. Parents & Baby Area membahas tentang orangtua serta Si Bayi
Popmama.com/Jemima Karyssa

Pada area ini, Mama dapat mengetahui tentang apa itu Couple Hypnobirthing yang dapat membantu Mama dalam mengurangi kecemasan saat melahirkan. Couple Hypnobirthing Class ini dilaksanakan di Parents & Baby Area setiap jam 13.30-14.30 dari tanggal 11-13 Oktober.

Selain itu, bagi Mama yang suka memijat Si Bayi, pada tanggal 11-12 Oktober di Parents & Baby Area Mama juga dapat mengetahui teknik pijat yang aman serta tipsnya pada bayi di Massage for Baby yang akan ditunjukkan oleh Mom n Jo setiap jam 15.30-16.00. 

Dan yang terakhir yaitu adalah Neonatal Class yang akan membahas seputar kesehatan bayi yang baru lahir pada jam 19.00-20.00.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 13 Oktober 2019 di Parents & Baby Area ya, Ma!

Editors' Picks

2. Toddler Area mengajak anak bermain sambil belajar

2. Toddler Area mengajak anak bermain sambil belajar
Popmama.com/Jemima Karyssa

Mengajak si Kecil bermain namun sambil belajar? tentunya Mama bisa mengajaknya ke Toddler Area. Di Toddler Area ini terdapat 3 kegiatan yang dapat Mama serta si Kecil bermain.

Untuk Mama yang ingin mengetahui tentang cara meningkatkan hormon oksitoksin agar ASI tetap lancar, Mama dapat mengunjungi Toddler Area pada pukul 10.30-11.30 dari tanggal 11-13 Oktober, karena disini akan membahas tentang pijat oksitosin yang membuat Mama rileks dan meningkatkan produksi ASI.

Lalu, ajak si Kecil untuk bermain di Junior Builder yang terdapat di Toddler Area pada pukul 16.00-16.40 yang dilaksanakan pada tanggal 12-13 Oktober.

Kegiatan lainnya yang dapat diikuti di Toddler Area adalah, Potty Training Class yang akan mengajarkan anak bagaimana cara buang air dengan bersih sehingga menjaga kesehatan tubuh.

Potty Training Class ini dapat diikuti hanya pada tanggal 12 Oktober pada jam 14.30-15.00 ya, Ma!

3. Big Kids Area yang mengasah kreativitas anak

3. Big Kids Area mengasah kreativitas anak
Popmama.com/FX Dimas

Mencoba meningkatkan kreativitas anak di Big Kids Area, disini Mama dapat mengajak si Kecil untuk bermain lego serta merangkai manik-manik lho!

Technic Builder yang mengasah kreativitas anak dalam bermain lego dapat dikunjungi pada jam 17.00-18.00 setiap harinya di Big Kids Area.

Sedangkan, untuk merangkai manik-manik untuk dibentuk menjadi gelang, dapat dikunjungi pada jam 18.30-19.30 di Big Kids Area.

Kegiatan Technic Builder dan Bracelet Beads ini hanya untuk 15 anak di setiap harinya dari tanggal 11-13 Oktober. Jadi jangan sampai kelewatan ya Ma! 

Dalam mendukung dan menunggu kegiatan di Experiental Area, Mama juga dapat mengikuti talkshow dari para ahli serta influencer yang dapat menambahkan pengetahuan Mama seputar parenting.

Selain 3 Experiental Area diatas, juga terdapat kegiatan dan penampilan seru lainnya.

Jadi, jangan lupa untuk cek instagram POPAC 2019 di @popmama.parenting.academy untuk mengetahui kegiatan selengkapnya dari acara di tanggal 11-13 Oktober 2019!

Baca juga: 

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!