6 Fakta Drakor Yumi’s Cell yang Seru, Drama Baru Kim Go Eun

Ada Minho SHINEE juga yang akan beradu akting dengan pemain yang lain

20 September 2021

6 Fakta Drakor Yumi’s Cell Seru, Drama Baru Kim Go Eun
Dok iQiyi

Drakor (drama Korea) Yumi's Cells adalah drama terbaru yang tayang di tahun 2021 dibintangi oleh Kim Go Eun, Ahn Bo-hyun hingga Minho SHINEE. Drama ini rencananya akan ada 14 episode untuk season 1. Drakor Yumi's Cell disutradarai oleh Lee Sang Yeob dan ditulis oleh Kim Kyung Ran dan Kim Yoon Joo.

Drama bergenre komedi-romantis ini, tayang perdana di iQiyi dan tvN tanggal 17 September 2021. Karena kehadiran Kim Go Eun di drama ini, banyak penggemar yang berekpektasi tinggi dengan akting dan jalan ceritanya.

Bagi Mama yang tertarik dengan drama Yumi's Cells, berikut Popmama.com rangkum fakta drakor Yumi’s Cell yang seru dan menjadi drama baru Kim Go Eun.

1. Drama baru Kim Go Eun setelah bermain dengann Lee Min Ho

1. Drama baru Kim Go Eun setelah bermain dengann Lee Min Ho
Dok iQiyi

Drama Yumi's Cells ini menjadi drama comeback Kim Go Eun setelah sebelumnya sukses dalam drama The King: Eternal Monarch bersama Lee Min Ho. Di drakor Yumi's Cells Kim Go Eun akan berperan menjadi pemeran utama bernama Yumi.

Selain itu, ada beberapa aktor dan aktris lainnya yang bermain di drama Yumi's Cells ialah Ahn Bo Hyun yang akan beradu akting dengan Kim Go Eun. Baik Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun keduanya baru pertama kali terlibat dalam proyek yang sama.

2. Diadaptasi dari webtoon di Korea Selatan

2. Diadaptasi dari webtoon Korea Selatan
Dok iQiyi

Cerita drama Korea Yumi's Cells diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Dalam versi Webtoon-nya, cerita dari drama ini cukup panjang.

Webtoon Yumi's Cell adalah karya ilustrator Lee Dong Gun. Ia mulai merilis Yumi's Cell dari 1 April 2015 hingga 13 November 2020 lalu via Naver.

Editors' Picks

3. Direncanakan akan ada beberapa season

3. Direncanakan akan ada beberapa season
Dok iQiyi

Sudah disebutkan sebelumnya kalau versi webtoon Yumi's Cells sangat panjang. Sehingga kemungkinan dari drakor ini akan diproduksi dalam beberapa season untuk menamatkan ceritanya. Untuk season 1 ini, drakor Yumi's Cells akan berfokus pada kisah percintaan Yumi. 

4. Perpaduan animasi 3D dan akting memukau Kim Go Eun

4. Perpaduan animasi 3D akting memukau Kim Go Eun
Dok iQiyi

Episode pertama Yumi's Cell pada 17 September 2021 lalu berhasil memukau penonton dengan karena begitu kreatif. Selain akting Kim Go Eun yang cemerlang, ada kesan segar karena melihat animasi dalam drakor ini.

Yup, drama ini akan penuh dengan perpaduan dari teknologi dan akting emosional Kim Go Eun ke depannya. Sutradara drakor Yumi's Cells mengungkapkan kalau sangat tidak mudah memadukan akting langsung dengan animasi 3D.

5. Akan ada Minho SHINEE di drakor Yumi's Cell

5. Akan ada Minho SHINEE drakor Yumi's Cell
Dok iQiyi

Selain Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun sebagai pemain utama, Minho SHINEE akan memainkan peran Chae Woo Gi. Karakternya sebagai seorang rekan junior Yumi yang tampan, berbakat, dan peduli.

Potongan gambar yang baru dirilis TvN baru-baru ini memperlihatkan transformasi Minho menjadi pria paling populer di kantor Yumi yang tampaknya disukai semua orang, tidak terkecuali Yumi.

6. Sinopsis drakor Yumi's Cells yang layak ditonton

6. Sinopsis drakor Yumi's Cells layak ditonton
Dok iQiyi

Kisah drakor Yumi's Cells bercerita mengenai karakter Yumi (Kim Go Eun), pekerja kantoran yang selalu menggunakan sel-sel otaknya untuk mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. 

Tapi suatu hari karena mengalami patah hati, sel otaknya yang mengendalikan perasaan cinta rusak dan mengalami 'koma', sehingga sel-sel otak lainnya harus bekerja keras untuk mengembalikan sel cinta tersebut.  

Tidak sengaja, ia bertemu dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), seorang developer game yang tidak bisa mengekspresikan emosinya dengan baik. Namun, justru dengan bantuan Goo Woong, perlahan sel cinta Yumi bangun karena kepribadiannya yang sederhana dan jujur.

Itulah tadi informasi mengenai drama baru Kim Go Eun, fakta drakor Yumi’s Cell yang seru untuk ditonton. Buat Mama yang kangen lihat penampilan Go Eun bisa jadi bahan tontonan nih!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.