TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kronologi Hilangnya Kucing Pororo hingga Berhasil Ditemukan

Saat ditemukan, Pororo tampak dalam kondisi baik meski hilang dalam beberapa jam

30 Mei 2022

Kronologi Hilang Kucing Pororo hingga Berhasil Ditemukan
Instagram.com/Lxx_pororo

Pekan lalu media sosial diramaikan dengan kabar menghilangnya kucing Pororo. Kucing Pororo adalah kucing milik pemilik akun TikTok @CiciChania yang tengah viral di media sosial. Pasalnya, kucing Pororo selalu bertingkah lucu dengan mengenakan pakaian yang menggemaskan. 

Setelah hilang selama beberapa jam, Pororo ditemukan di atas atap pabrik. Pororo kemudian diselamatkan oleh karyawan pabrik dan warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian. 

Saat ditemukan, Pororo tampak dalam kondisi baik meski hilang dalam beberapa jam. Pemilik kucing, Cici Chania, pun merasa bahagia bisa berkumpul kembali dengan kucing kesayangannya tersebut. 

Bagi Mama yang ketinggalan informasi mengenai hilangnya kucing Pororo, kali ini Popmama.com telah merangkum kronologi hilangnya Pororo hingga ditemukan di atas atap pabrik. 

1. Loncat dari mobil

1. Loncat dari mobil
Instagram.com/Lxx_pororo

Cici Chania menceritakan bahwa dia awalnya hendak pulang dari syuting bersama Pororo. Kemudian, dia berhenti di tepi jalan untuk membeli sapu lidi dan pengki. 

Dia memutuskan tidak turun dari mobil karena Pororo menunjukkan gelagat ingin bermain dan tidak suka berada di dalam mobil. Cici pun tetap berada di dalam mobil, sedangkan sang pacar keluar mobil untuk membeli sapu. 

Saat pacarnya hendak masuk ke mobil, Pororo tampak kaget mendengar suara pintu yang tertutup. Kucing lucu itu pun loncat dan masuk ke area pabrik. 

2. Tak ada orang di pabrik

2. Tak ada orang pabrik
Instagram.com/Lxx_pororo

Cici Chania dan pacarnya memutuskan untuk menunggu pabrik beroperasi untuk mencari keberadaan Pororo. Sebab, saat itu, area pabrik sudah ditutup dan tidak ada karyawan yang bekerja. 

“Pororo masuk ke dalam situ karena orang itu uda pulang, nggak bisa bukanya sampai besok pagi. Jadi, terpaksalah kita nunggu depan pintu itu hujan-hujanan,” kata Cici. 

3. Pororo ditemukan oleh warga

3. Pororo ditemukan oleh warga
Instagram.com/Lxx_pororo

Setelah menunggu beberapa jam, Cici memutuskan pulang terlebih dahulu. Kemudian, dia mendengar kabar dari warga sekitar bahwa Pororo telah ditemukan. Cici pun meminta warga untuk mengawasi keberadaan kucing kesayangannya tersebut. 

Keesokan harinya, Cici kembali datang ke area pabrik untuk mengambil Pororo. Warga dan karyawan pabrik pun membantu Cici untuk menurunkan Pororo yang berada di atas atap pabrik. 

Pororo ditemukan dalam keadaan selamat meski terlihat syok beberapa saat. Kini, Pororo sudah aktif kembali di media sosial dan memperlihatkan tingkah gemasnya. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk