5 Posisi Bercinta Paling Nikmat Favorit Para Suami

Yuk coba lakukan posisi-posisi ini, dijamin hasilnya memuaskan!

30 April 2019

5 Posisi Bercinta Paling Nikmat Favorit Para Suami
Pixabay/Sasint

Berbicara tentang hubungan seks seringkali masih malu dilakukan, termasuk oleh pasangan suami istri. Padahal berbicara terbuka tentang apa yang disukai oleh masing-masing pihak bisa meningkatkan kualitas hubungan seks, lho.

Oleh sebab itu, ada baiknya Mama mencari tahu apa sebenarnya posisi bercinta dan aktivitas seksual yang paling disukai oleh Papa.

Dengan begitu, momen bercinta pun akan terasa lebih menyenangkan. Selain itu, jangan ragu untuk mencoba posisi-posisi baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya, ya.

Berikut Popmama.com rangkum daftar posisi bercinta paling nikmat favorit para suami yang perlu Mama ketahui:

1. Doggy style

1. Doggy style
Freepik

Doggy style menjadi salah satu posisi bercinta yang paling disukai oleh para suami. Alasannya adalah karena penetrasi yang terasa lebih dalam. Meski kadang posisi ini tidak terlalu disukai oleh istri, namun justru sensasi luar biasa akan dirasakan para suami saat melakukannya.

Dalam posisi doggy style, Mama berada dalam posisi merangkak atau berbaring telungkup. Lakukan sesuai dengan kemampuan dan kelenturan tubuh Mama, jangan dipaksakan karena bisa membuat posisi ini terasa tidak nyaman.

Setelah itu, penetrasi pun akan dilakukan dari posisi belakang. Lakukan penetrasi secara perlahan agar tidak menimbulkan rasa nyeri.

Ingat ya, Ma. Diperlukan kenyamanan dari kedua pihak untuk membuat sebuah posisi bercinta terasa nikmat dan menyenangkan. Sampaikan pada Papa apa yang bisa membuat Mama merasa rileks.

Jika Mama maupun Papa sudah mendapatkan momen rileks dan nyamannya, posisi doggy style sebenarnya bisa membantu menambah kehangatan momen istimewa suami istri, lho.

2. Misionaris

2. Misionaris
Pixabay/StockSnap

Walaupun sudah ada beberapa jenis posisi bercinta yang baru, namun posisi klasik misionaris tetap menjadi favorit para suami. Posisi ini dianggap sebagai salah satu posisi bercinta paling nikmat juga, Ma.

Meski terkesan biasa, namun sebenarnya posisi misionaris membantu memberikan kesan mendalam karena suami istri bisa terus saling bertatapan dan memandang satu sama lain selama sesi bercinta.

Para suami juga tetap menyukai posisi ini karena bisa membuatnya terus memegang kendali. Ya, dalam melakukan misionaris, suami bisa lebih leluasa menentukan sendiri seberapa dalam penetrasi akan dilakukan.

Untuk sedikit memberikan sensasi baru, cobalah untuk meletakkan bantal di bawah panggul Mama sambil melakukan penetrasi. Hal ini dapat membuat penetrasi terasa semakin dalam dibandingkan yang biasanya.

Editors' Picks

3. The V position

3. The V position
Freepik

Pernahkah Mama mendengar tentang posisi V? Mungkin masih jarang ya, namun sebenarnya mungkin Mama dan Papa sudah pernah melakukan posisi ini saat bercinta.

Posisi V ini sebenarnya adalah posisi modifikasi dari misionaris. Saat melakukan posisi V, suami dan istri berada dalam posisi misionaris. Namun kemudian kedua kaki istri diangkat dan diletakkan di bahu suami.

Jika terasa sulit menjaga keseimbangan, mintalah bantuan suami untuk membantu menemukan posisi yang pas. Apabila sudah berhasil melakukannya, posisi ini bisa menambah sensasi penetrasi baik pada suami maupun istri.

Kalau sudah terbiasa untuk menyeimbangkan kaki dan tidak memerlukan bantuan lagi dari suami, posisi ini pun bisa mendekatkan keintiman Papa dan Mama. Tak heran jika kemudian posisi ini juga termasuk yang disukai oleh para suami.

4. Butterfly

4. Butterfly
Pexels/Natthanon Kongyam

Selain memiliki nama yang indah, posisi ini juga termasuk dalam posisi bercinta paling nikmat yang disukai oleh para suami. Salah satu alasannya adalah karena posisi ini cukup mudah dilakukan.

Dalam melakukan posisi butterfly, Mama hanya perlu berbaring di sisi tepi tempat tidur. Setelah itu, Papa akan melakukan penetrasi sambil berdiri atau berlutut (bergantung pada tinggi posisi tempat tidur).

Tak cuma lebih mudah untuk melakukan penetrasi dan bisa menentukan sendiri kedalaman penetrasinya, namun posisi ini juga disukai oleh suami karena bisa bebas melihat tubuh istri seutuhnya.

5. Spooning

5. Spooning
Freepik/Yanalya

Posisi spooning juga menjadi posisi favorit para suami. Sebagian besar karena posisi ini dianggap cocok untuk dilakukan saat tubuh sedang tidak terasa bugar sepenuhnya.

Pada intinya, spooning dilakukan sambil berbaring menyamping, Ma. Mama berbaring membelakangi Papa, kemudian sesuaikan posisi tubuh supaya penetrasi bisa dilakukan dari belakang oleh Papa.

Tidak masalah jika Papa kemudian berada pada posisi yang sedikit lebih rendah dibandingkan dengan Mama, yang terpenting penetrasi bisa dilakukan dengan baik.

Selain bisa lebih mudah melakukan penetrasi, posisi spooning juga membuat Papa bisa lebih bebas memeluk dan mendekap tubuh Mama dari belakang. Rangsangan berupa sentuhan di payudara pun bisa lebih mudah dilakukan.

Ya, meskipun posisi ini tidak bisa membuat Papa dan Mama saling bertatapan seperti misionaris, namun bukan berarti keintimannya berkurang, lho. Sentuhan, bisikan dan belaian juga tetap bisa membuat Papa dan Mama terasa lebih dekat.

Yuk coba posisi-posisi ini, cari tahu mana yang benar-benar menjadi favorit si Papa!

Baca juga:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!