Keuntungan Memijat Pasangan Sebelum Berhubungan Intim

Sebelum berhubungan intim dengan pasangan, coba berikan sedikit pijatan

11 Oktober 2020

Keuntungan Memijat Pasangan Sebelum Berhubungan Intim
spaaura.com

Memiliki keluarga yang harmonis tentu menjadi impian bagi setiap pasangan. Untuk mendapatkan hubungan yang harmonis, banyak orang mengatakan setiap hubungan haruslah dibangun dengan pengertian dan kasih sayang yang kuat.

Namun, selain hal tersebut, eratnya hubungan intim ternyata juga menjadi hal yang berpengaruh terhadap harmonis atau tidaknya suatu hubungan.

Pasangan yang langgeng dan harmonis biasanya memiliki hubungan seks yang baik. Hubungan seks yang baik tentu tidak hanya dihitung dari seberapa seringnya kita melakukannya, tetapi juga kualitas hubungan seks tersebut.

Agar hubungan seks yang dilakukan berkualitas, simaklah tips berhubungan intim dengan teknik pijat berikut ini.

Berhubungan Intim dengan Teknik Pijat

Berhubungan Intim Teknik Pijat
mensaxis.com

Sebelum melakukan hubungan intim, kebanyakan pasangan biasanya lebih sering melakukan foreplay dengan berpelukan, berciuman, atau hal monoton lainnya. Hal ini memang baik untuk dilakukan sebelum berhubungan intim, bahkan sering sekali dijadikan salah satu tips berhubungan intim yang baik.

Namun, jika kita terus melakukan foreplay yang itu-itu saja, tentunya hal ini akan membosankan kegiatan seks. Oleh karena itu, buatlah suatu variasi seks yang baru dengan menambahkan aktivitas pijat sebelum melakukan seks.

Aktivitas pijat yang dilakukan tentunya bukanlah merupakan pijat yang biasa-biasa saja, melainkan pijatan erotis. Kegiatan pijat erotis ini sering sekali direkomendasikan para ahli seks jika ingin memiliki seks yang berkualitas dan tidak membosankan.

Tips berhubungan intim yang satu ini tentu dapat membuat gairah antara kamu dan pasangan terpacu dengan cepat.

Pasalnya, dalam pijat erotis, kamu akan merasakan sentuhan-sentuhan yang menggairahkan. Selain itu, pijatan ini juga bisa membuat tubuh menjadi lebih rileks dan segar setelah aktivitas sehari-hari yang melelahkan. Pijatan yang baik juga akan membuat peredaran darah menjadi lancar.

Cara Melakukan Pijat Erotis

Cara Melakukan Pijat Erotis
freepik.com/pressfoto

Untuk melakukan pijat erotis, tentunya kamu tidak boleh asal-asalan begitu saja. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar teknik ini berhasil dan bisa memuaskan kedua belah pihak.

Editors' Picks

1. Lakukan bertahap

1. Lakukan bertahap
lucire.com

Aktivitas pijat sebelum berhubungan intim tentu tidak bisa dilakukan dengan terburu-terburu. Kamu haruslah melakukannya dengan tenang dan rileks. Mulailah pijatan dengan ciuman ringan dan sentuhan di bagian yang kurang sensitif seperti kaki, lengan, dan lainnya.

Pastikan pasangan menikmati setiap sentuhan pijatan kamu.

Setelah itu, kamu bisa mulai berpindah ke bagian yang sensitif sepeti punggung, paha, perut, atau pinggang. Pindahkan pijatan dari area satu ke area lainnya. Kamu juga bisa memijat di bagian organ vital, namun pastikan memijatnya dengan pelan dan lembut.

2. Lakukan pijatan dengan bergantian

2. Lakukan pijatan bergantian
footage.framepool.com

Agar kedua pihak merasakan nikmat yang sama, lakukanlah pijat secara bergantian. Beberapa aktivitas pijat biasanya hanya melibatkan satu pihak saja, namun lebih disarankan agar pijatan dilakukan oleh suami dan istri secara bergantian. Dengan begitu, kepuasan seks bisa dirasakan bersama-sama.

Baca Juga: Babymoon di Bali, Jangan Lupa Datangi 7 Tempat Romantis Ini

3. Menggunakan minyak agar menambah gairah bercinta

3. Menggunakan minyak agar menambah gairah bercinta
Freepik/javi_indy

Setiap sentuhan pijat yang diberikan tentu akan memberikan sensasi tersendiri di tubuh pasangan. Agar pasangan lebih merasakan sensasinya, kamu bisa gunakan alat bantu seperti kain halus atau alat bulu-bulu halus agar pasangan semakin terangsang.

Menggunakan lotion atau minyak zaitun juga bisa membuat aktivitas pijat lebih bergairah.

4. Gunakan emosi

4. Gunakan emosi
Freepik

Menggunakan emosi dalam memijat tentu sangat baik. Emosi yang dimaksud di sini bukanlah emosi dalam bentuk negatif. Dalam setiap pijatan, libatkanlah emosi positif yang membuat pasangan semakin bergairah.

Emosi juga bisa membuat pasangan merasa lebih dihargai dan dicintai.

Itulah beberapa tips berhubungan intim dalam melakukan pijatan erotis. Saat ingin melakukan hal ini, perhatikanlah bagaimana kondisi pasangan kita.

Jika pasangan merasa lelah dengan pekerjaan atau aktivitas sehari-harinya, mungkin kamu terpaksa harus melakukan pijatan seorang diri.

Pasangan yang lelah biasanya hanya ingin dipijat agar rasa lelahnya berkurang. Dengan begitu, kamu juga tidak boleh terlalu berharap ia akan melakukan hal yang sama, apalagi berakhir dengan hubungan seks.

Bacajuga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.