Alasan Terbesar Vincent Verhaag Menikahi Jessica Iskandar

Vincent Verhaag begitu kagum dengan karakter dan kehebatan Jessica Iskandar

15 November 2021

Alasan Terbesar Vincent Verhaag Menikahi Jessica Iskandar
Instagram.com/inijedar

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menjadi pasangan suami istri setelah menikah pada Jumat (22/10/2021). Acara pernikahan mereka berlangsung dengan suasana haru dan membahagiakan bagi orang-orang terdekatnya. 

Sebelumnya menjalin hubungan yang lebih serius, Jedar dan Vincent hanya teman biasa. Vincent sendiri mengaku tidak ingin menjalin hubungan yang lebih dalam dengan Jedar. 

Namun, seiring dengan perjalanannya justru mereka menjalin hubungan yang lebih serius dan memutuskan untuk menikah. Lantas, apa alasan Vincent Verhaag menikahi Jessica Iskandar?

Berikut ini Popmama.com telah merangkum informasinya berdasarkan obrolan Vincent di dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

1. Vincent mengaku kalau Jessica Iskandar memiliki daya tarik yang kuat

1. Vincent mengaku kalau Jessica Iskandar memiliki daya tarik kuat
Instagram.com/inijedar

Pertama kali Vincent Verhaag terjun di dunia entertainment dan bertemu dengan sosok Jedar, dia mengakui bahwa Jedar merupakan sosok perempuan yang memiliki aura berbeda. Vincent melihat aura Jedar begitu terpancar. 

Namun, saat itu salah satu rekan Vincent memberitahunya bahwa Jedar sudah memiliki pasangan dan satu anak. Jadi, Vincent mengurungkan niat untuk mengenal dengan Jedar secara lebih dekat. 

Di satu waktu, Vincent pernah memikirkan sosok Jedar hingga dia berharap bisa dekat dengannya.

"Aduh Tuhan, kalau dia bahagia yaudah deh nggak apa-apa, tetapi kalau dia nggak bahagia, biarkan aku bisa kenal dia dan buat dia bahagia," tutur Vincent sembari berharap kepada Tuhan. 

Vincent mengaku bahwa itulah cinta pandangan pertama, namun kondisinya tidak memungkinkan karena Jedar masih mempunyai pasangan.

2. Terpikat dengan Jessica Iskandar yang menjadi sosok Mama yang hebat

2. Terpikat Jessica Iskandar menjadi sosok Mama hebat
Instagram.com/Inijedar

Sosok Jessica Iskandar memang menjadi salah satu tipe Vincent Verhaag. Namun, ada alasan lain yang membuat Vincent menyukai sosok Jedar. 

Menurutnya, Jedar merupakan perempuan sebagai seorang Mama yang mandiri, apalagi mampu menghidupi dirinya dan El Barack dengan hasil kerja kerasnya sendiri. Dia mengaku sangat salut dengan cara Jedar mendidik El dengan baik. 

"This is gonna be the mother of my child," ucap Vincent dengan tegas.

Editors' Picks

3. Vincent sangat peduli dan sayang dengan sosok El Barack

3. Vincent sangat peduli sayang sosok El Barack
Instagram.com/Inijedar

Saat pertama kali bertemu dengan Jessica Iskandar di Bali, Vincent Verhaag mengaku hanya sekadar menegurnya. Perhatian Vincent justru tertuju pada putra sulung Jedar, El Barack. 

El Barack saat itu sangat susah untuk diajak berbicara saat pertama kali bertemu dengan Vincent.

"Aduh kok bisa diajak ngobrol nggak mau, lihat senyum pun ngga bisa. Aku coba buat bercandain dianya nggak mau ikut bercanda, wah ini something, this is something wrong," ungkap Vincent. 

Momen tersebut menjadi sebuah pikiran tersendiri bagi Vincent, tetapi dia tak ingin memikirkannya terlalu dalam karena tak ingin ikut campur. 

"Intinya, dia sekarang tinggal di Bali, kalau misal ketemu lagi gue pingin bikin anaknya happy lagi," tutur Vincent.

4. Aura Jessica Iskandar terpancar kembali usai selesai dari permasalahannya

4. Aura Jessica Iskandar terpancar kembali usai selesai dari permasalahannya
Instagram.com/v.andrianto

Di pertemuan pertama mereka, kondisi Jessica Iskandar masih di masa-masa sulit saat menghadapi masalah yang ada. Namun, Jedar putus hubungan dengan Vincent Verhaag karena ingin menyelesaikan masalah dengan mantan kekasihnya saat itu. 

Jedar kembali ke Bali setelah semua urusannya selesai, dia juga bertemu lagi dengan Vincent. Saat itu, Vincent melihat versi Jedar yang baru dan merasakan aura Jedar yang terpancar. 

Detak jantung Vincent tak bisa dibohongi saat melihat Jedar, dia mengaku mulai memiliki perasaan terhadap Jedar. Sosok Jedar di mata Vincent merupakan perempuan yang baik, rendah hati, dan lucu.

5. Vincent hanya dianggap sebagai seorang sahabat

5. Vincent ha dianggap sebagai seorang sahabat
Instagram.com/inijedar

Hubungan pertemanan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar semakin dekat. Di saat Vincent sudah mempunyai perasaan terhadap Jedar, justru Jedar hanya menganggapnya sebagai seorang sahabat. 

Ada beberapa alasan yang membuat Vincent tak ingin langsung menyatakan perasaannya kepada Jedar. Dirinya merasa was-was karena takut dianggap hanya mengambil benefit dari sosok Jedar. 

Selain itu, Vincent memikirkan sosok Jedar bukan sebagai perempuan biasa, melainkan sosok Mama bagi El Barack. Jadi, dalam situasi tersebut Vincent belum berani untuk menyatakan cintanya.

6. Tidak ingin Jessica Iskandar jatuh ke tangan laki-laki lain

6. Tidak ingin Jessica Iskandar jatuh ke tangan laki-laki lain
Instagram.com/inijedar

Mereka sering menghabiskan waktu bersama di berbagai tempat. Sampai di mana Jessica Iskandar didekati oleh beberapa laki-laki lain, termasuk teman dekat Vincent Verhaag sendiri.

Saat itu, Vincent merasa cemburu, namun tak bisa berbuat apa-apa karena statusnya yang hanya sebagai sahabat. 

Segala ujian menerpa Vincent saat Jedar didekati oleh beberapa laki-laki lain. Karena tidak tahan dengan situasi yang seperti itu, Vincent pun memberanikan dirinya untuk mengungkapkan isi hatinya di depan para laki-laki yang berusaha mendapatkan Jedar. 

"Today is the day, pokoknya gue akan kasih tau ke laki-laki itu semua bahwa she is mine," ungkap Vincent dengan sangat yakin. 

Saat itu Vincent langsung mengutarakan isi hatinya kepada Jedar, "Yaudah abis itu nggak pakai lama, aku tarik tangannya, aku cium jidatnya, dia kasih."

Respons Jedar atas ungkapan Vincent menjadi sebuah tanda bahwa dia menerima sosok Vincent menjadi sang Kekasih. Tak lama dari kejadian itu, Vincent pun langsung melamarnya.

7. Vincent siap dengan semua hal termasuk finansial

7. Vincent siap semua hal termasuk finansial
Instagram.com/inijedar

Sebelum akhirnya menikahi Jessica Iskandar, Vincent Verhaag mempersiapkan segala sesuatunya dengan berkonsultasi dengan sang Papa. Saat itu, sang Papa menanyakan keseriusan hubungannya dengan Jedar. 

Vincent bersama orangtuanya pun membicarakan soal kebutuhan finansial untuk 5-10 tahun ke depan. Sebagai seorang laki-laki, sang Papa ingin Vincent menjadi seseorang yang bertanggung jawab. 

"Tanggung jawab itu bukan sekadar kasih cinta atau berada di sisinya dia. Everything, dari listrik, wifi, rumah, ya nggak sih?" jelas Vincent. 

Setelah memperbincangkan segala persiapan dengan sang Papa, Vincent meyakini dirinya dan siap untuk menikahi Jedar. Sampai di hari pernikahannya, Vincent benar-benar menunjukkan keseriusannya ketika menyampaikan pesan yang membuat Jedar serta El Barack menangis bahagia. 

Itulah beberapa alasan Vincent Verhaag menikahi Jessica Iskandar. Sosok Vincent yang sangat bertanggung jawab, memulihkan kembali luka masa lalu Jessica dan El Barack.

Semoga mereka bisa menjadi keluarga yang harmonis dan penuh kasih sayang ya, Ma! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk