Lagu 'Ungkapan Hati', Ucapan Terima Kasih Aurel untuk Atta Halilintar

Lagu spesial untuk Atta Halilintar ini memiliki lirik yang sederhana, namun maknanya sangat mendalam

23 November 2021

Lagu 'Ungkapan Hati', Ucapan Terima Kasih Aurel Atta Halilintar
Instagram.com/attahalilintar

Aurel Hermansyah memberikan kado spesial yang akan selalu dikenang suaminya, Atta Halilintar. Walau Aurel telah memberikan sebuah jam tangan mewah, namun dia juga memberikan hadiah spesial lainnya berupa sebuah lagu. 

Karya baru berjudul Ungkapan Hati merupakan lagu tentang ucapan tentang rasa terima kasih Aurel kepada suaminya tercinta. Atta sendiri merasa terharu dan tak menyangka dengan kado spesial yang diberikan oleh istrinya ini.

Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa fakta lagu Ungkapan Hati yang dinyanyikan oleh Aurel Hermansyah untuk Atta Halilintar.

Disimak yuk, Ma! 

1. 'Ungkapan Hati' menjadi lagu ucapan terima kasih Aurel Hermansyah kepada Atta Halilintar

1. 'Ungkapan Hati' menjadi lagu ucapan terima kasih Aurel Hermansyah kepada Atta Halilintar
Instagram.com/aureliehermansyah

Hadiah istimewa dari Aurel Hermansyah di hari ulang tahun Atta Halilintar yang ke-27 menjadi salah satu hadiah spesial.

Aurel membuatkan sebuah lagu berjudul Ungkapan Hati untuk mengucapkan rasa terima kasih secara spesial untuk Atta. Alasannya karena Atta telah menjadi pendamping hidup selama kurang lebih satu tahun ini. 

"Terimalah ungkapan hati ini" menjadi penggalan lirik yang bisa dimaknai bahwa Aurel ingin Atta sebagai suami selalu senang, bahkan selalu teringat akan sosok Aurel Hermansyah sebagai pasangannya.

Editors' Picks

2. Lirik dari lagu 'Ungkapan Hati' juga ditulis oleh Atta Halilintar

2. Lirik dari lagu 'Ungkapan Hati' juga ditulis oleh Atta Halilintar
Instagram.com/attahalilintar

Dalam sebuah unggahan video di saluran YouTube AH, pasangan artis ini sempat mengadakan sebuah piknik sederhana. Tujuannya agar Aurel Hermansyah bisa memberikan beberapa hadiah kepada suami tercinta.

Saat Aurel memberikan sebuah kejutan lagu tersebut, Atta Halilintar mengaku sangat terharu karena di dalamnya terdapat lirik yang pernah dia buat. 

"Kan liriknya aku bikinin buat kamu, terus pas kamu ngomong itu buat aku, aku jadi tambah terharu," ungkap Atta kepada Aurel. 

3. Proses pembuatan video klip memakan waktu dua hari

3. Proses pembuatan video klip memakan waktu dua hari
Instagram.com/attahalilintar

Saat menjelang pembuatan video klip lagu Ungkapan Hati, Aurel Hermansyah mencari cara agar diizinkan Atta Halilintar untuk bepergian rumah. Akhirnya Aurel berbohong kepada Atta dengan alasan lain ingin melakukan sesi pemotretan untuk menjadi anggota dewan. 

Ternyata dalam dua hari tersebut, Aurel tak melakukan sesi pemotretan melainkan menjalani proses pembuatan video klip lagu berjudul Ungkapan Hati

4. Lirik 'Ungkapan Hati' juga dibuat oleh Mario G Klau

4. Lirik 'Ungkapan Hati' juga dibuat oleh Mario G Klau
Instagram.com/marioclau21

Selain Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, ada sosok lain yang turut bekerja sama dalam membuat lirik lagu ini. Orang tersebut merupakan seorang juara dari ajang pencarian bakat menyanyi, yakni Mario Gerardus Klau. 

Laki-laki asal Nusa Tenggara Timur ini juga turut menjadi composer dan vocal director dalam pembuatan lagu serta video klip lagu Ungkapan Hati

Nah Ma, itulah beberapa fakta tentang lagu Ungkapan Hati yang dibuat oleh Aurel Hermansyah sebagai hadiah istimewa untuk suami tercinta. Semoga mereka berdua selalu diberikan kebahagiaan ya, Ma! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.