Resmi Menikah, Jessica Iskandar Bersyukur Bertemu Vincent Verhaag

Jessica Iskandar bersyukur dapat jodoh atas campur tangan Tuhan

22 Oktober 2021

Resmi Menikah, Jessica Iskandar Bersyukur Bertemu Vincent Verhaag
Instagram.com/v.andrianto

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah resmi berstatus sebagai pasangan suami istri. Pemberkatan pasangan ini dipimpin oleh pendeta Andre Talabessy yang digelar di Jakarta pada Jumat (22/10/2021). 

Berlangsung di tengah pandemi Covid-19, acara pemberkatan pernikahan pasangan ini berlangsung kurang dari satu jam dan hanya dihadiri oleh keluarga saja. Erick Iskandar sebagai kakak menjadi saksi pernikahan dari Jedar. 

Doa dari warganet di media sosial pun diberikan kepada Jedar dan Vincent karena prosesi pemberkatan memang bisa disaksikan secara virtual. 

Jedar di dalam Instagram pribadinya sempat mencurahkan isi hatinya yang pernah terluka, namun pada akhirnya bisa menemukan laki-laki yang tepat untuk mengisi hatinya.  

Pernah sangat terluka, sakit dan beberapa kali ditinggalkan tetapi itu bukan akhir untuk berhenti. Perjalanan itu justru membawaku lebih dekat dengan sang Pencipta. 

Berharap dan percaya Ia punya rencana untukku. Lebih indah karena dari Tuhan. Maka aku berterima kasih untuk diriku karena sanggup melewatinya dan tetap penuh kasih setia kepadaNya.

Jika Mama ingin mengetahui rasa syukur Jessica Iskandar kepada sang Pencipta karena dipertemukan dengan Vincent Verhaag, kali ini Popmama.com telah merangkum ceritanya.

Editors' Picks

1. Vincent Verhaag menjadi pilihan terbaik dari Tuhan

1. Vincent Verhaag menjadi pilihan terbaik dari Tuhan
Instagram.com/inijedar

Melalui Instagram pribadinya, Jessica Iskandar bercerita kalau hubungan spesial yang dijalani bersama Vincent Verhaag berawal dari sebuah pertemanan. 

Sebagai orang yang pernah beberapa kali gagal dalam menjalani percintaan, Jedar sama sekali tidak pernah menyangka bisa sampai di titik seperti sekarang. Pertemuan dengan Vincent membuat Jedar mempunyai perspektif baru di dalam kehidupannya, terutama perihal cinta. 

"Ketika aku menjalani rencana Tuhan dan bukan rencanaku, inilah yang terindah dan terjadi, karena Tuhan tahu apa yang baik yang aku butuhkan bukan hanya yang aku inginkan. Terima kasih Tuhan dan Vincent Verhaag for the love, now and forever. Laki-laki terbaik pilihan Tuhan. Amin," tulis Jedar. 

2. Vincent Verhaag menjadi wujud nyata dari doa Jessica Iskandar selama ini

2. Vincent Verhaag menjadi wujud nyata dari doa Jessica Iskandar selama ini
Instagram.com/inijedar

Sempat gagal nikah, Jessica Iskandar terus berjalan dan melewati berbagai fase di dalam hidupnya. Mama satu anak ini juga semakin mendekatkan diri kepada sang Pencipta. 

Doa yang dipanjatkan oleh Jedar di dalam hatinya pun menemukan jawaban dan kini berakhir indah. Jedar menemukan Vincent sebagai belahan hatinya atas pilihan Tuhan.  

"Tuhan mendengar doaku dan aku percaya rancangan-Nya atas jalan hidupku. Karenanya Tuhan maha tahu, maha pengasih. Mintalah sungguh-sungguh maka kamu akan diberikan oleh-Nya. Amin. Vincent Verhaag adalah doa yang selama ini aku bisikkan dalam hati," tulis Jedar dalam unggahannya. 

3. Vincent Verhaag hadir setelah Jessica Iskandar melewati banyak badai kehidupan 

3. Vincent Verhaag hadir setelah Jessica Iskandar melewati banyak badai kehidupan 
Instagram.com/inijedar

Sebagai manusia biasa, fase kehidupan Jessica Iskandar tentu tidak selamanya mulus dan terus bahagia. Ada banyak perasaan dan pengalaman pahit yang telah dilalui oleh Jedar, termasuk saat gagal perihal menjalin hubungan bersama pasangannya terdahulu. 

Dalam salah satu unggahan, Jedar begitu bersyukur atas jalan yang telah sang Pencipta berikan kepadanya. 

"Tuhan itu maha baik, Ia terus menunjukkan kasih-Nya kepadaku. Diberikan-Nya aku pertanda-pertanda, sakit agar aku lebih mencintai diriku dan bersyukur, kecewa agar aku mudah menerima dan memaafkan, ditinggalkan agar aku ikhlas dan sabar, air mata agar aku lebih kuat dan dekat dengan Tuhan," ucap Jedar. 

Setelah melewati berbagai masalah, Jedar pun dipertemukan dengan Vincent Verhaag. 

"Setelah melewatinya semua disembuhkan-Nya, dan saat ini, kamu @v.andrianto adalah hadiah dan rencana Tuhan untukku, karena aku percaya kuasa-Nya. Amin," tulisnya. 

Itulah sedikit cerita terkait perjalanan cinta Jessica Iskandar yang akhirnya menemukan sosok laki-laki pilihan Tuhan. Kini Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah resmi menjadi pasangan suami istri. 

Semoga keduanya bisa membangun bahtera rumah tangga yang harmonis dan bahagia ya, Ma. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.