Siapakah Rose Hanbury yang Diduga Jadi Selingkuhan Pangeran William?

Kira-kira sekarang bagaimana hubungan antara Kate Middleton dan Pangeran William ya, Ma?

27 April 2019

Siapakah Rose Hanbury Diduga Jadi Selingkuhan Pangeran William
mirror.co.uk

Pasangan Kate Middleton dan Pangeran William sedang banyak dibicarakan oleh semua orang di dunia, termasuk Indonesia. Hubungan suami istri ini dikabarkan sedang memburuk karena Kate mengetahui bahwa sang Suami berselingkuh dengan sahabat baiknya sendiri. 

Nama Rose Hanbury sebagai teman baik dari Kate diduga menjadi perempuan yang selingkuh dengan Pangeran William. Namun, isu perselingkuhan ini terus ditutupi oleh pihak kerajaan Inggris. 

Mungkin banyak yang ingin mengetahui siapa sebenarnya sosok Rose Hanbury. Jika kamu ingin mengetahui perempuan yang diisukan menjadi orang ketiga dari hubungan Kate Middleton dan Pangeran William, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

1. Rose Hanbury memiliki banyak koneksi dengan keluarga kerajaan

1. Rose Hanbury memiliki banyak koneksi keluarga kerajaan
mirror.co.uk

Perempuan yang berusia 35 tahun ini dikabarkan sudah lama melakukan perselingkuhan dengan Pangeran William. 

Rose Hanbury pernah meniti karier menjadi seorang model. Dirinya sempat bergabung dalam sebuah agensi yang sama dengan supermodel asal Inggris, Kate Moss.

Sayangnya karena sebuah penyakit, Rose harus menghentikan perjalanan kariernya di dunia modeling

Rose merupakan istri dari seorang bangsawan Inggris bernama David Cholmondeley, mereka menikah pada tahun 2009.

Saat ini mereka sudah dikaruniai tiga orang anak yang terdiri dari dua anak kembar laki-laki bernama Alexander dan Oliver. Lalu anaknya yang ketiga berjenis kelamin perempuan bernama Iris.

Perlu diketahui bahwa, David termasuk salah satu pewaris kastil Cholmondeley senilai Rp 207 triliun.

Rose bisa disebut sebagai kerabat kerajaan karena di kalangan bangsawan, dirinya memiliki gelar Marchioness of Cholmondeley.

Nenek dari Rose diketahui sebagai sahabat dari Ratu Elizabeth dan pernah menjadi pengiring pengantin saat pernikahan sang Ratu dengan Pangeran Philip pada 20 November 1947.

Hal inilah yang membuat Rose memiliki banyak kerabat dari kerajaan, sehingga mempunyai hubungan persahabatan bersama Pangeran William dan Kate Middleton.

Baca juga: Terungkap! Ini Rahasia Diet Kate Middleton Selalu Tampak Langsing

Editors' Picks

2. Perselingkuhan Rose Hanbury dengan Pangeran William dikabarkan sudah terjadi sejak lama

2. Perselingkuhan Rose Hanbury Pangeran William dikabarkan sudah terjadi sejak lama
harpersbazaar.com
Tradisi royal baby Inggris

Keluarga kecil Rose dan David tinggal di daerah mewah bernama Houghton Hall. Jaraknya tidak jauh dengan kediaman dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton karena hanya berjarak beberapa mil saja.

Dalam beberapa acara kerajaan, terkadang keluarga Rose juga seringkali hadir sebagai tamu undangan. Dirinya sempat terlihat jelas duduk berdampingan dengan Pangeran Harry ketika acara kerajaan di Buckingham Palace pada tahun 2017.

Dilansir dari The Hollywood Gossip, Pangeran William dikabarkan sudah berselingkuh sejak Kate mengandung anak ketiganya.

Kabar perselingkuhan ini pun sudah tercium sejak sebulan sebelum Kate melahirkan Pangeran Louis pada bulan April 2018 lalu. Namun, pihak kerajaan masih menutupi segala hal mengenai rumor tersebut.

Baca juga: 

3. Hubungan Pangeran William dan Kate Middleton mulai renggang

3. Hubungan Pangeran William Kate Middleton mulai renggang
mirror.co.uk

Kabar perselingkuhan yang terjadi pada hubungan suami istri tentu dapat memengaruhi kondisi di dalam keluarga ya, Ma. Begitu juga dengan Pangeran William dan Kate Middleton.

Dilansir dari The Sun, kedekatan yang sudah terjalin antara pasangan ini menjadi rusak karena adanya berita perselingkuhan yang dilakukan Pangeran William dengan sahabat Kate tersebut.

Kabar ini pun diperkuat dengan salah satu berita yang dituliskan oleh akun Twitter bernama Pop Alerts yang mengatakan bahwa Kate terlihat pulang ke London bersama anak-anaknya, tanpa kehadiran Pangeran William. 

The Sun menyatakan bahwa Kate mengajukan sebuah permintaan kepada Pangeran William. Dirinya dikabarkan meminta secara khusus kepada suaminya untuk menghapus Rose Hanbury dari lingkar pertemanan mereka. 

Dari kabar keretakan hubungan antara Pangeran William dan Kate Middleton karena kehadiran orang ketiga, semoga permasalahan ini bisa cepat selesai ya. 

Baca juga: 

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!