TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Usai Hadiri Grammy, Kourtney Kardashian Menikah dengan Travis Barker

Keduanya melangsungkan pernikahan pada Senin (4/4/2022) dini hari waktu setempat

6 April 2022

Usai Hadiri Grammy, Kourtney Kardashian Menikah Travis Barker
independent.co.uk

Saat ini, kabar bahagia tengah menghampiri kakak Kim Kardashian, Kourtney Kardashian. Dirinya baru saja dikabarkan menikah dengan kekasih tercintanya, Travis Barker. Diketahui, keduanya telah bertunangan pada bulan Oktober lalu.

Pernikahan ini sendiri dilaksanakan di One Love Wedding Chapel sesaat setelah menghadiri acara penghargaan Grammy Awards 2022. Kabar ini pun sudah dikonfirmasi langsung oleh sang pemilik chapel, Marty Frierson.

Nah, untuk lebih jelasnya, kali ini Popmama.com telah merangkum terkait fakta-fakta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker secara lebih detail.

1. Tidak ganti baju

1. Tidak ganti baju
Instagram.com/kourtenykardash

Dilansir dari People, Kourtney dan Travis resmi menikah sekitar pukul 01.45 dini hari pada Senin (4/4/2022) waktu setempat. Keduanya disebut memakai busana yang sama seperti yang dikenakan pada ajang Grammy Awards 2022.

"Aku tidak tahu mereka siapa sampai keduanya berhenti. Aku membuka (chapel) 24 jam tetapi mereka tetap memastikan aku masih ada di sana," ungkap Marty Frierson seperti yang diberitakan oleh People.

"Mereka membayar dan meminta secara khusus menghadirkan 'Elvis Presley'. Aku menelepon kembali lima menit kemudian dan bilang, 'Aku dapat Elvis-nya'. Kemudian mereka menikah," imbuhnya.

2. Upacara pernikahan berlangsung singkat

2. Upacara pernikahan berlangsung singkat
Instagram.com/kourtenykardash

Dalam kesempatan tersebut, sang pemilik chapel juga mengungkapkan bahwa upacara pernikahan Kourtney dan Travis hanya berlangsung singkat, yakni sekitar 30 menit saja.

"Mereka datang, menikah, melemparkan karangan bunga di jalan masuk, dan menari untuk Elvis. Mereka menunjukkan banyak cinta dan bersenang-senang," kata Marty.

Meski demikian, hingga saat ini belum diketahui secara jelas apakah Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah mendapatkan surat nikah atau belum.

Tidak hanya itu saja, perwakilan resmi dari pasangan tersebut belum kunjung buka suara mengenai pernikahan yang berlangsung.

3. Keduanya sudah sama-sama pernah menikah sebelumnya

3. Kedua sudah sama-sama pernah menikah sebelumnya
Instagram.com/kourtenykardash

Baik Kourtney maupun Travis, keduanya dikabarkan sama-sama sudah pernah menikah dan dikaruniai anak dari hubungan sebelumnya.

Melalui pernikahan Kourtney dengan Scott Disick, dirinya dikaruniai oleh tiga orang anak, yakni Mason (11), Reign (6), dan Penelope (8 bulan). Sedangkan Travis Barker memiliki seorang putri sambung bernama Atiana (21), Alabama (15), dan Landon (17).

Nah, itulah rangkuman informasi terkait kabar pernikahan antara Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Kita doakan saja, semoga hubungan pernikahan mereka awet dan bahagia.

Selamat sekali lagi untuk Kourtney dan Travis!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk