8 Adu Pesona Rizky Billar dan Arya Saloka, Siapa Cocok Jadi Aldebaran?

Rizky Billar sempat ditawari peran Aldebaran di sinetron 'Ikatan Cinta' lho, Ma!

5 Mei 2021

8 Adu Pesona Rizky Billar Arya Saloka, Siapa Cocok Jadi Aldebaran
Instagram.com/rizkybillar/abudherypastrana

Rizky Billar baru-baru ini menjadi perhatian publik, lantaran ia menyatakan bahwa peran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta seharusnya dibintangi oleh dirinya dan bukan Arya Saloka.

Kekasih Lesti Kejora tersebut diberitahu oleh bos rumah produksi sinetron Ikatan Cinta bahwa peran Aldebaran awalnya diberikan untuknya. Namun, ia harus menolak karena sedang membintangi film lain.

"Terus gue baru tahu faktanya bahwa dia bilang, ‘harusnya itu lo yang main, Lar’ karena saat itu gue lagi main di Cinta Nikita," ujar Rizky Billar dalam wawancaranya di kanal YouTube Reymon Knuliqh.

Sinetron Ikatan Cinta memang sedang populer belakangan ini, hal tersebut juga membuat nama Arya Saloka melambung tinggi usai memerankan karakter Aldebaran. Banyak yang menilai bahwa ia cocok memerankan karakter tersebut. 

Sama-sama pernah dipilih jadi Aldebaran. Nah Ma, yuk kenali pesona dua aktor ini! 

Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa adu pesona antara Rizky Billar dan Arya Saloka. 

Cari tahu juga hubungan percintaan mereka sekaligus kedekatan keduanya bersama keluarga!

1. Arya Saloka

1. Arya Saloka
Instagram.com/arya.saloka

Laki-laki pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini lahir di Denpasar, Bali pada 27 Juni 1991. Ia merupakan putra dari pasangan Hardono dan Murtiningsih.

Arya mulai serius menekuni dunia seni peran sejak ditawari untuk menjadi pemeran figuran di sebuah FTV. Kemudian namanya mulai naik daun sejak memerankan karakter Guntoro di sinetron Get Married The Series 2 pada 2013.

Wajahnya sudah sering wara-wiri di FTV, meski bukan pemeran utama. Berbagai FTV yang dibintang Arya di antaranya mulai dari Upik Abu Metropolitan (2011), Makhluk Termanis di Garut (2012), 3 Semprul Jadi Tentara (2013) dan Rebutan Hati si Cupu (2014).

Selain FTV, Arya juga melebarkan sayap ke layar lebar. Ia membintangi film Night Bus (2017), Habibie & Ainun 3 (2019) dan Story of Kale: When Someone's in Love (2020).

2. Rizky billar

2. Rizky billar
Instagram.com/rizkybillar

Muhammad Rizky Billar lahir di Medan pada 12 Juli 1995. Berbeda dengan Arya Saloka yang sudah menekuni seni peran sejak awal. 

Rizky Billar pertama kali terjun di industri hiburan sebagai model iklan, kemudian ia baru mulai menapaki seni peran sejak mendapat tawaran main di sejumlah FTV.

Pada tahun 2015, Rizky Billar berperan dalam film layar lebar pertamanya berjudul Miscall

Kariernya semakin bersinar, karena di tahun yang sama dia dipercaya untuk membintangi sederet judul sinetron. Di antaranya seperti, Aku Anak Indonesia, Rajawali, Anak Jalanan, Apa Kata Dunia hingga yang terbaru Cinta Nikita.

3. Arya Saloka dan istrinya Putri Anne

3. Arya Saloka istri Putri Anne
Instagram/arya.saloka

Pada tahun 2017, Arya Saloka menikah dengan seorang aktris bernama Putri Anne. Dari pernikahannya tersebut keduanya dikaruniai seorang putra bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Rumah tangganya bersama Putri Anne selalu harmonis dan jauh dari gosip, lho! Meskipun memerankan sosok yang dingin di sinetron, ternyata Arya adalah sosok suami yang hangat dan romantis bagi sang Istri.

Tak jarang potret mereka di Instagram selalu bikin netizen menjadi baper.

Editors' Picks

4. Rizki Billar dan kekasihnya Lesty Kejora

4. Rizki Billar kekasih Lesty Kejora
Instagram.com/lestykejora

Setelah kisah asmaranya kandas dengan Dinda Hauw, kini Rizky Billar dikabarkan tengah menjalin hubungan baru dengan penyanyi dangdut Lesty Kejora.

Hubungan ini bermula dari para netizen yang menjodoh-jodohkan keduanya. Pasalnya saat itu Rizky dan Lesti sama-sama berstatus lajang setelah ditinggal menikah oleh sang Mantan. Setelah menjalani hubungan tanpa status, akhirnya Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menjadi sepasang kekasih.

Rizky juga ternyata sosok yang romantis sebagai pacar, lho! Hal ini terlihat dari momen kebersamaan mereka di Instagram. Tak jarang Rizky memberikan dukungan atau kejutan romantis untuk sang Kekasih.

5. Arya saloka bersama anaknya

5. Arya saloka bersama anaknya
Instagram.com/arya.saloka

Selain jadi sosok suami yang romantis, Arya juga kerap menunjukan sisi dirinya sebagai papa muda yang penyayang. 

Meskipun disibukan oleh jadwal syuting, Arya selalu meluangkan waktunya bersama Ibrahim. Laki-laki berusia 29 tahun itu kerap membagikan beberapa aktivitas di Instagram pribadinya saat sedang bermain bersama Ibrahim.

6. Rizky Billar bersama keponakannya

6. Rizky Billar bersama keponakannya
Instagram.com/rizkybillar

Kalau Rizky Billar, meskipun belum jadi seorang Papa. Namun, ia juga punya pesona sebagai sosok orangtua muda yang penyayang lho!

Hal ini terlihat dari kedekatan Rizky dengan keponakan perempuannya yang bernama Alea Faza Arisha. Laki-laki berusia 25 tahun itu membagikan momen foto saat menggendong Alea, selain itu ada juga video yang memperlihatkan Rizky sedang mencium keponakannya.

Karena interaksi mereka yang menggemaskan, banyak netizen berkomentar bahwa Rizky sudah pantas menjadi seorang Papa. Apalagi pembawaannya dan cara memperlakukan keponakannya yang layaknya seorang orangtua.

7. Arya Saloka dan keluarga kecilnya yang kompak

7. Arya Saloka keluarga kecil kompak
Instagram.com/Putriannesaloka

Dalam berbagai kesempatan, keluarga kecil Arya tampak selalu kompak menikmati berbagai momen bersama. Tampak Arya bersama Putri Anne dan buah hati mereka Ibrahim berpose dengan baju muslim.

Ternyata bukan sekali dua kali lho, Ma! Mereka pun sering berfoto pakai baju yang seragamKeluarga ini rupanya senang menunjukan kedekatan dan kekompakan mereka sambil berpose dengan baju dengan motif atau warna yang senada.

8. Kedekatan keluarga Rizky Billar dan keluarga Lesty Kejora

8. Kedekatan keluarga Rizky Billar keluarga Lesty Kejora
Instagram.com/lestykejora

Setelah resmi berpacaran sepertinya Rizky dan Lesty berniat melangkah ke jenjang yang lebih serius. Hal ini tampak dari kedekatan Rizky dengan keluarga Lesty, terutama sang Papa. Hal ini membuat Rizky terlihat sebagai sosok menantu idaman ya Ma!

Bahkan, baru-baru ini Lesty dan Rizky berlibur bersama ke Sumba. Tak hanya berdua, pasangan ini juga mengajak keluarga masing-masing. Memang keduanya pun sudah akrab dengan keluarga satu sama lain.

Nah Ma, itulah beberapa pesona dari Rizki Billar dan Arya Saloka. Dari mulai karier, percintaan dan hubungannya bersama keluarga pun sudah dibahas di atas tadi. 

Menurut Mama, siapa yang paling cocok memerankan Aldebaran ya?

Baca Juga

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.