Dua Konsep Foto Pre-Wedding Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Foto prewedding Atta dan Aurel dilakukan secara dadakan lho, Ma!

13 Maret 2021

Dua Konsep Foto Pre-Wedding Atta Halilintar Aurel Hermansyah
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya baru saja melangsungkan prosesi lamaran pada hari Sabtu (13/3/2021). 

Sebelum acara lamaran, Aurel dan Atta telah melakukan foto prewedding. Pasangan yang akan segera menikah pada 3 April 2021 ini memercayakan sesi pemotretan prewedding mereka kepada fotografer ternama Fandy Susanto.

Ternyata, pemotretan ini dilakukan secara dadakan sehari sebelum acara lamaran digelar lho, Ma. Meski begitu hasilnya tampak memuaskan dan sesuai dengan harapan Atta dan Aurel. Fotoprewedding Atta dan Aurel pun dilakukan dalam dua sesi dengan konsep yang berbeda.

Yuk, intip fakta-fakta foto prewedding Atta dan Aurel yang sudah Popmama.com rangkum berikut ini!

1. Foto prewedding dadakan hanya dalam 24 jam

1. Foto prewedding dadakan ha dalam 24 jam
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Fotografer Fandy Susanto yang mengabadikan momen prewedding Atta dan Aurel tampak mengunggah hasil foto-fotonya lewat Instagram. Fandy juga sempat menceritakan seperti apa proses pemotretan yang dilakukan secara dadakan tersebut.

"Prewedding ter-hectic sepanjang sejarah. Mereka minta foto prewedding hari Rabu. Akhirnya baru jodohnya di hari jumat pagi," ujar sang Fotografer.

Meski begitu, lebih lanjut Fandy mengungkapkan bahwa sesi pemotretan berjalan lancar dan hasilnya memuaskan.

"Karena foto bakal dicetak langsung untuk acaranya di hari Sabtu. Dalam 24 jam semuanya disiapkan, berasa sulap banget," pungkasnya.

Editors' Picks

2. Konsep pertama dengan baju pengantin

2. Konsep pertama baju pengantin
Instagram.com/fdphotography90

Pada konsep pertama, Atta dan Aurel memakai baju pengantin. Aurel tampil anggun dengan gaun pengantin klasik berwarna putih. Sementara itu, Atta mengenakan setelan jas biru tua dengan dasi kupu-kupu.

Atta dan Aurel berpose di antara ornamen bunga-bunga dengan perpaduan warna merah muda, ungu serta biru. Dalam satu foto terlihat momen manis, apalagi saat Atta menatap Aurel. 

3. Aurel berpose seperti putri dari cerita dongeng

3. Aurel berpose seperti putri dari cerita dongeng
Instagram.com/fdphotography90

Dalam satu foto tampak Aurel berpose sambil berdiri di antara bunga-bunga. Wajahnya ditutupi kain tile tipis yang warnanya senada dengan gaun pengantin. Anak sulung dari Anang Hermansyah tersebut tampak menawan seperti putri dalam cerita dongeng. 

Penampilan Aurel yang menawan pun diakui langsung oleh sang Fotografer. Lewat akun Instagramnya Fandy mengunggah foto Aurel. Ia menyertakan caption yang mengungkapkan kekagumannya karena kecantikan Aurel.

"Can’t wait for Tomorrow. Wuaahhh Look at our bride guys! Look so beautiful! Yang jiwanya meronta-ronta lihat kecantikan kakak, komen yaaa," kata Fandy.

4. Konsep foto kedua bernuansa klasik hitam putih

4. Konsep foto kedua bernuansa klasik hitam putih
Instagram.com/fdphotography90

Konsep foto prewedding Atta dan Aurel yang kedua mengangkat nuansa klasik dan ada beberapa foto yang dibuat hitam putih. Berbeda dengan konsep sebelumnya, kali ini Atta dan Aurel memakai busana yang jauh lebih santai namun juga semi formal. 

Atta mengenakan jas kotak-kotak dengan kemeja putih dan celana hitam. Tak ketinggalan ciri khas seorang Atta, yakni headband yang selalu menjadi ikon penampilannya selama ini. Sementara itu, Aurel tampak elegan dengan dress kulit berwarna hijau. Rambutnya pun diikat kebelakang menambah kesan fresh.

5. Memperlihatkanmomen mesra lewat foto prewedding

5. Memperlihatkanmomen mesra lewat foto prewedding
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Pasangan yang sedang berbunga-bunga ini menunjukan momen kemesraan mereka saat melakukan sesi foto. Tampak Atta dan Aurel berpose sambil memeluk, bahkan saling bergandengan tangan.

Foto prewedding ini diunggah oleh Atta di Instagram pribadinya sehari sebelum acara lamaran. Atta mencurahkan isi hatinya yang ia tujukan untuk Aurel dalam deskripsi foto tersebut.

"Kamu melengkapi hidupku. Besok hari pertamaku. Awal dari rangkaian ikatan suci aku dan kamu. Semoga Tuhan memberikan berkah untuk calon ibu dari anak-anakkku," tulis Atta.

Wah, romantis sekali ya, Ma! Itulah beberapa fakta foto prewedding Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Semoga keduanya selalu diberi kelancaran sampai prosesi pernikahan.

Baca Juga

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.