Tingkat Kecocokan Zodiak Gemini dan Leo dalam Hubungan Percintaan

Apakah zodiak Gemini dan Leo cocok satu sama lain?

1 Oktober 2021

Tingkat Kecocokan Zodiak Gemini Leo dalam Hubungan Percintaan
Freepik/bristekjegor

Saat menjalin hubungan asmara, Gemini dan Leo tahu betul bagaimana caranya menikmati waktu bersenang-senang sebagai pasangan suami istri. Keduanya akan mengukir pengalaman yang indah dan tak terlupakan saat jatuh cinta. 

Hal ini mejadikan Gemini dan Leo sebagai pasangan sempurna yang membuat banyak orang iri saat melihatnya. Namun, hubungan mereka tak selamanya mulus. 

Apabila Gemini dan Leo ingin hubungan ini bertahan lama, keduanya harus bisa berkompromi terhadap sifat dan karakter masing-masing agar bisa melewati tantangan ini bersama. 

Nah Ma, ingin tahu lebih banyak mengenai tingkat kecocokan zodiak pasangan Gemini dan Leo dalam hubungan percintaan? Melansir dari Astrology Zodiac Sign, kali ini Popmama.com sudah merangkumnya. 

Disimak ya, Ma! 

1. Tingkat keintiman seksual pasangan Gemini dan Leo 

1. Tingkat keintiman seksual pasangan Gemini Leo 
Freepik/senivpetro

Dalam sesi bercinta, pasangan Gemini dan Leo berusaha untuk membangun ikatan yang lebih intim. Pasangan ini dapat saling terhubung karena memiliki komunikasi yang baik. 

Gemini cenderung suka seks yang aktif dan bergairah. Oleh karenanya, mereka jarang menunjukkan sisi emosional. Leo bisa menjadi pasangan yang tepat untuk mengajari Gemini agar lebih ekspresif menunjukkan sisi emosional mereka dengan sesi bercinta lembut serta penuh kasih sayang. 

Editors' Picks

2. Tingkat kepercayaan pasangan Gemini dan Leo 

2. Tingkat kepercayaan pasangan Gemini Leo 
Freepik/freepik

Baik Gemini dan Leo merupakan pasangan dengan tipe pendengar yang buruk. Mereka gampang teralihkan dan hanya fokus pada kebutuhan mereka sendiri. 

Oleh karena itu, Gemini dan Leo bisa berakhir dalam situasi dimana keduanya tak bisa saling memercayai lagi dan terus meragukan. Pada akhirnya dua orang ini akan sibuk dengan kepentingannya masing-masing dan jarang menghabiskan waktu bersama. 

Sangat penting bagi Gemini dan Leo untuk duduk bersama dan mendengarkan satu sama lain. Hal ini agar keduanya dapat saling memahami dan mampu memenuhi kebutuhan pasangannya. 

3. Gemini dan Leo saling terhubung secara intelektual 

3. Gemini Leo saling terhubung secara intelektual 
Freepik

Gemini dan Leo sama-sama memiliki pemikiran yang rasional dan logis. Meski begitu, Leo terkadang kerap menunjukkan perasaan mereka. Hal ini membuat Leo dapat menyeimbangkan sisi emosional dan intelektual. Pasangan Gemini mereka sangat mengaguminya karena hal itu. 

Meski begitu, Gemini dan Leo tak suka hal-hal membuat mereka terlalu banyak berpikir. Saat menanggapi sesuatu, mereka akan mengatakan hal pertama yang terlintas dalam pikiran mereka.

Karakter yang cenderung blak-blakan ini dapat dilihat oleh pasangan mereka sebagai bentuk kejujuran yang apa adanya. 

4. Gemini dan Leo dapat terhubung secara emosional 

4. Gemini Leo dapat terhubung secara emosional 
Pixabay/free-photos-242387

Leo bisa menjadi pasangan yang sempurna karena sifat mereka yang hangat dan supportif. Hal ini cocok dengan Gemini cenderung kekanak-kanakan serta butuh cinta dan kasih sayang. 

Jika Leo memiliki cukup kesabaran untuk membuat Gemini lebih ekspresif dan terbuka, pasangan ini bisa menemukan perasan aman dan nyaman ketika bersama pasangannya. 

5. Nilai hidup yang dipegang Gemini dan Leo 

5. Nilai hidup dipegang Gemini Leo 
Freepik/nensuria

Pasangan ini sangat menghargai sisi intelektual dan sikap yang konsisten dari pasangannya. Pasangan ini juga saling menghargai sifat dan karakter masing-masing. Leo yang selalu mandiri dan Gemini yang suka kebebasan. 

Karena memiliki pandangan dan nilai hidup yang sama, mereka bisa saling mengerti dan memenuhi kebutuhan satu sama lain dengan baik. 

Nah Ma, itulah tingkat kecocokan zodiak Gemini dan Leo. Apakah sesuai dengan karakter Mama dan Papa yang memiliki zodiak sama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.