6 Artis yang Pernah BDSM saat Berhubungan Seks, Ada Rihanna

Deretan artis yang pernah BDSM saat seks mulai dari Rihanna hingga Angelina Jolie

2 Juli 2022

6 Artis Pernah BDSM saat Berhubungan Seks, Ada Rihanna
Instagram.com/evalongoria/joejonas

Istilah Bondage-Discipline, Dominance-Submission, Sadism-Masochism atau BDSM bukan hal yang asing di masyarakat. Meski bukan hanya tentang seks, nyatanya konsep ‘kekuasaan’ BDSM sering dilakukan dalam aktivitas seksual.

Bukan hanya di film-film saja, nyatanya gaya seksual BDSM juga memang diterapkan di dunia nyata oleh beberapa kalangan lho, Ma. Bahkan, deretan selebriti ini mengungkapkan bahwa mereka mencoba BDSM.

Kali ini Popmama.com telah merangkum deretan artis yang pernah BDSM saat berhubungan seks. Ada artis yang menjadikan gaya bercinta BDSM sebagai cara untuk hilangkan trauma lho, Ma. 

Kira-kira siapa saja, ya? Lihat deretan artis yang pernah BDSM di bawah ini, yuk!

1. Rihanna

1. Rihanna
Instagram.com/badgalriri

Penyanyi R&B Rihanna mengungkapkan bahwa dirinya menyukai hubungan seksual yang ekstrem seperti BDSM. Baginya, ketika didominasi oleh pasangan saat di ranjang membuatnya bergairah ketika melakukan seks.

BDSM yang disukai Rihanna seperti dicambuk, dipukul, dan diikat di ranjang. Bahkan, preferensi positif Rihanna terhadap gaya seks tersebut diungkapkan dalam lagunya yang berjudul ‘S&M’ hingga menuai kontroversi.

2. Angelina Jolie

2. Angelina Jolie
Instagram.com/fatyafox

Bintang Hollywood Angelina Jolie juga sering mengungkapkan preferensi seksualnya. Angelina ternyata menjadi salah satu artis yang memiliki fantasi seks aneh. Salah satunya ialah gairah seksual dirinya bisa bangkit bila berdarah.

Selain itu, Angelina juga berterus terang bahwa dirinya menyukai gaya seks BDSM. Penggunaan alat seperti cambukan dan rantai ketika di ranjang diterapkan Angelina ketika masih menikah dengan aktor ternama, Brad Pitt.

Editors' Picks

3. Joe Jonas

3. Joe Jonas
Instagram.com/joejonas

Penyanyi dan mantan aktor cilik Joe Jonas juga menjadi salah satu artis yang memiliki preferensi positif terhadap S&M seks. Hal ini diungkapkan sendiri oleh suami Sophie Turner dalam wawancara di pada 2016 lalu.

Joe mengungkapkan bahwa baginya membawa hal-hal yang disukainya ketika melakukan seks ialah hal yang menyenangkan. Seperti halnya membawa cambuk dan kulit dan melakukan sedikit S&M ketika bercinta di ranjang.

4. Cameron Diaz

4. Cameron Diaz
Instagram.com/camerondiaz

Cameron Diaz juga menjadi salah satu artis yang menyukai gaya seks BDSM. Model tersebut mengungkapkan bahwa ketika melakukan seks di ranjang, dirinya menyukai hal-hal yang bersifat patuh kepada pasangan seperti ‘Sub’. 

Selain itu, Cameron mengatakan bahwa ia sangat menyukai gaya seks yang atraktif, ekstrem dan berbeda seperti bercinta pada umumnya. Seperti melakukan kontak fisik yang ekstrem dan tubuhnya dibolak-balik oleh pasangan selama sesi bercinta.

5. Eva Longoria

5. Eva Longoria
Instagram.com/evalongoria

Bintang serial ‘Desperate Housewives’, Eva Longoria mengungkapkan bahwa dirinya memiliki preferensi positif terkait seks BDSM. Eva sangat menikmati gaya bercinta D&S ketika di ranjang dengan dirinya menjadi sosok yang didominasi.

Ketika di ranjang, Eva menjadi sosok lembut dan patuh bahkan menikmati gaya bercinta perbudakan, seperti yang dilakukannya bersama Tony Parker.

Selain itu, Eva juga menyukai ketika dirinya diikat di tempat tidur saat melakukan hubungan seksual.

6. AnnaLynne

6. AnnaLynne
Instagram.com/theannalynnemccord

Aktris AnnaLynne juga mengungkapkan bahwa dirinya melakukan gaya seks BDSM. Hal ini menjadi solusi untuk mengatasi trauma seksual masa kecilnya. AnnaLynne mengungkapkan dirinya mati rasa akibat pelecehan yang diterimanya dulu. 

AnnaLynne melakukan gaya bercinta B&D dengan kekasihnya saat itu, Dominic Purcell. Keduanya melakukan seks yang menggebu. Dominic sebagai ‘dom’ dan AnnLynne sebagai ‘sub’ dimana seringnya tangan AnnaLynne diikat ke ranjang.

Itulah deretan artis yang pernah BDSM saat berhubungan seks. Meski baru beberapa artis yang mengungkapkan pengalamannya bercinta dengan gaya BDSM, nyatanya BDSM bukan hal yang jarang dalam menjalani aktivitas seksual.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk