Resmi Jadi Istri Jesse Choi, Ini Pasangan Ideal menurut Maudy Ayunda

Ini kriteria pasangan ideal menurut Maudy Ayunda, kemungkinan ada pada sosok suaminya Jesse Choi

23 Mei 2022

Resmi Jadi Istri Jesse Choi, Ini Pasangan Ideal menurut Maudy Ayunda
Instagram.com/maudyayunda

Kabar pernikahan Maudy Ayunda yang tiba-tiba pada 22 Mei lalu masih menghebohkan publik. Bukan hanya perubahan status yang mendadak, sosok laki-laki yang berhasil mencuri hati Maudy juga membuat publik penasaran.

Pasalnya, Maudy bukan hanya berbakat di dunia hiburan tanah air, tetapi juga sangat mengutamakan pendidikan. Penyanyi berdarah Sunda itu diketahui baru saja menyelesaikan S2 di Stanford University.

Memiliki pendidikan tinggi, tentunya membuat publik menduga bahwa pasangan Maudy tentunya dari laki-laki yang setara dengan Maudy. Sehingga, publik dibuat penasaran mengenai sosok suami Maudy yang bernama Jesse Choi itu. 

Kali ini Popmama.com telah merangkum kriteria pasangan ideal menurut Maudy Ayunda dilansir dari kanal YouTube CXO Media. Simak deretan kriterianya yang kurang lebih menggambarkan sosok suami Maudy Ayunda saat ini yuk, Ma!

Editors' Picks

1. Melihat Maudy Ayunda sebagai partner

1. Melihat Maudy Ayunda sebagai partner
Instagram.com/maudyayunda

Maudy mengharapkan memiliki sosok suami yang mau mendukungnya untuk bisa menggapai hal-hal yang diinginkannya. Hal ini lantaran Maudy mengaku tetap ingin terus berkarier setelah menikah. 

Maka dari itu, kriteria pasangan ideal Maudy ialah menjadikan dirinya sebagai partner. Maudy merasa membutuhkan pasangan yang mau menjalankan berbagai hal bersama. Selain itu, ia ingin punya pasangan yang saling berkontribusi dalam segala hal termasuk dalam rumah tangga. 

“Gue perlu banget pasangan yang melihat gue sebagai partner. Jadi yang mau support juga hal-hal yang berhubungan nanti dengan ngurus anak atau urusan rumah tangga,” ujar Maudy kepada Putri Tanjung.

2. Memiliki pandangan yang sama dengan Maudy Ayunda

2. Memiliki pandangan sama Maudy Ayunda
Instagram.com/maudyayunda

Maudy mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin berpasangan hanya sekadar berada di sebuah hubungan asmara atau sebatas status saja. Maka dari itu, Maudy menginginkan pasangan yang memiliki pandangan yang sama dengannya.

Bukan hanya kesamaan visi misi mengenai masa depan atau hal-hal yang ingin dicapai di masa depan saja. Namun, Maudy membutuhkan pasangan yang juga kesamaan pandangan mengenai hubungan. Dalam artian, Maudy mencari gaya hubungan yang saling berkontribusi layaknya partner.

“Gue benar-benar mementingkan ya semua hal-hal itu, kayak apakah orang ini visi misinya sama, apakah mereka itu konsep of relationship-nya sama atau nggak,” lanjut Maudy.

3. Mampu membuat Maudy Ayunda merasa nyaman

3. Mampu membuat Maudy Ayunda merasa nyaman
Instagram.com/maudyayunda

Hal yang tidak kalah penting bagi Maudy ketika menjalin hubungan adalah kenyamanan. Pasalnya, Maudy menginginkan sosok yang bisa membuat dirinya merasa dimengerti dan diterima oleh orang tersebut.

“Apakah gue merasa dimengerti dan diterima. Jadi gue nggak ngerasa kayak ada pressure ketika bersama orang itu. Jadi penting banget sih (kenyamanan),” ungkap Maudy.

Pasangan yang mampu membuatnya merasa nyaman berhubungan erat dengan keinginannnya untuk membangun support system yang bisa menopangnya untuk melakukan berbagai hal.

Itulah deretan kriteria pasangan ideal menurut Maudy Ayunda. Berhasil meminang Maudy Ayunda, pastinya suami Maudy Ayunda saat ini telah memenuhi kriteria-kriteria pasangan ideal di atas ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk