15 Potret Bahagia Keluarga Nycta Gina dan Rizky Kinos

Dikaruniai 2 orang anak, begini potret kebahagiaan keluarga Gina dan Kinos

13 Agustus 2019

15 Potret Bahagia Keluarga Nycta Gina Rizky Kinos
Instagram/missnyctagina

Pasangan keluarga Nycta Gina dan Rizky Kinos telah melewati 4 tahun pasang surut pernikahan tanpa adanya terpaan gosip miring. Kerap membagikan momen bahagia bersama di akun Instagram masing-masing, keduanya tentu selalu dibanjiri komentar dari netizen.

Melengkapi kebahagiaan keduanya, pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini telah dikaruniai dua orang anak bernama Panutan Adya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trynicta.

Merayakan ulang tahun ke 4 pernikahannya, keduanya membagikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing @missnyctagina & @kinosnoski. Seperti apasih potret kebahagian pasangan keluarga ini?

Yuk, intip beberapa potret bahagia keluarga Gina dan Kinos yang sudah Popmama.com rangkum berikut ini.

1. Ucapan anniversary 4 tahun dari Gina

1. Ucapan anniversary 4 tahun dari Gina
Instagram/missnyctagina

2 years as a couple — 4 years as husband and wife — 2 amazing kids...... I couldn’t ask for more......
Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah....Happy 4th anniversary papa, love u so.

Dengan membagikan foto keduanya yang tengah tersenyum manis, Gina menuliskan caption tersebut untuk sang suami tercinta. 

Dikaruniai dua orang anak dan suami yang selalu berada disampingnya tentu membuat Gina bersyukur atas kebahagiaan yang diterimanya. Bahagia selalu ya, Gina!

2. Ucapan anniversary 4 tahun dari Kinos

2. Ucapan anniversary 4 tahun dari Kinos
Instagram/kinosnoski

kalo digandeng rasa squishy, kalo dipeluk rasa guling king koil, kalo ndusel2 wangi store wakai, kalo dicium rasa permen karet strawberry. jangan bosen, jangan berubah, jangan ngilang, ga bakalan ada yg sama soalnya, gamau yang lain titik. happy 4th anniversary ibun, si istri sholeha.

Terkenal dengan suami yang suka menuliskan caption manis dan menggemaskan. Pada perayaan 4 tahun pernikahan mereka, Kinos tidak lupa membagikan foto bahagia mereka disertai caption panjang yang membuat warganet gemas karena tingkah lucu suami Gina.

Wah! Menggemaskan namun tetap manis ya Kinos ini.

3. Nonton konser bareng

3. Nonton konser bareng
Instagram/missnyctagina

Keduanya ternyata memiliki kesamaan menyukai boygroup Westlife yang beberapa waktu silam mengadakan konser perdananya di Indonesia. Tidak mau kalah dengan pasangan lain yang pergi nonton konser musik bersama, keduanya terlihat bahagia dengan menggandengkan tangan satu sama lain.

Bahagia sekali ya yang abis nonton konser. Semga selalu seperti itu ya!

4. Papanos cemburu nih?

4. Papanos cemburu nih
Instagram/kinosnoski

Oh, bisa2 nya lagi jalan sama aku, tapi kamu tebar pesona sama yg lain...?!?! Denger yah, that sweetest smile is MINE! Ga boleh dibagi2! Ngerti...?!?!

Foto yang dibagikan oleh Kinos memperlihatkan Gina tengah tersenyum manis membuat warganet gemas karena caption yang ditulis Kinos. Wah, ceritanya ada yang cemburu nih Mama Gina tebar senyum selain ke Papanos? Menggemaskan ya!

5. Wah! Papanos cemburu lagi nih

5. Wah Papanos cemburu lagi nih
Instagram/kinosnoski

Bukan Kinos namanya jika tidak membagikan foto dengan caption yang membuat warganet gemas.

Seperti pada foto yang memperlihatkan mas Uta tengah mencium Mama Gina ternyata membuat Papanos cemburu. Dengan caption, "semenjak ada dia dan adiknya, kecupan hangat itu hanya kenangan buat saya." 

Foto tersebut sontak ramai dibanjiri komentar gemas warganet karena tingkah Papanos yang cemburu dengan anaknya sendiri. Menggemaskan sekali Papanos nih!

6. Surprise anniversary

6. Surprise anniversary
Instagram/missnyctagina

Selain selalu memperlihatkan tingkah gemas dan manis dengan caption yang selalu dibagikan Kinos. Suami Gina ini ternyata tipekal suami yang romantis juga lho!

Seperti foto yang dibagikan Gina satu ini. Foto yang diambil ketika keduanya menghabiskan liburan anniversary ini ternyata diberikan Kinos sebagai hadiah perayaan ke 4 pernikahan mereka.

Meskipun tidak ada persiapan untuk berlibur, keduanya tetap menghabiskan waktu bersama untuk merayakan sekaligus sebagai rasa syukur keduanya telah melewati waktu bersama selama bertahun-tahun.

7. Caption manis Gina untuk Kinos

7. Caption manis Gina Kinos
Instagram/missnyctagina

Keduanya memang suka membagikan foto bersama diseritai dengan caption manis. Kali ini Gina membagikan foto keduanya yang tengah tersenyum dan jangan lupa caption manis yang dituliskan Gina untuk Kinos si imam yang baik untuknya dan anak-anak.

Dulu wkt pacaran, dia itu si nyebelin, si betean, si ngambekan, si tukang cari masalah, si cemburuan tapi Alhamdulillaah stlh nikah jadi si sabar, si dewasa, si penyejuk hati, si problem solver dan pastinya si imam yg baik bwt aku sama anak2, gantian mlh skrg aku yg srg ngambek. Piisss ya mas

Editors' Picks

8. Caption manis Kinos untuk Gina

8. Caption manis Kinos Gina
Instagram/kinosnoski

Tidak mau kalah, Kinos pun membagikan foto keduanya disertai dengan caption manis yang membuat warganet baper dibuatnya. Manis sekali ya, Papanos!

banyak yg gatau sisi lainnya yg bakalan bikin amaze sm ini orang.. buat gw, ini perempuan bener bener bisa diandelin bgt, well prepare, ambisius, dermawan, perfectionist, dan cantik pastinya (ikhlas).. ga luput jg hal2 negatif yg nempel sampe skrg, yg kadang bikin sebel dan kesel.. balance, krn gw sendiri jg jauh dr kata sempurna, bikin gw jatuh cinta dan tambah ngefans sama ibunnya Uta Uti.. Love you Rizna Nyctagina! 

9. Bahagia dengan dikaruniai dua orang anak

9. Bahagia dikaruniai dua orang anak
Instagram/kinosnoski

Dia mah suka kelewat baik.. Mintanya istri, dikasihnya malah bidadari.. Mintanya anak, dikasihnya malaikat.. Mintanya rejeki, eh dikasihnya bahagia.. Alhamdulillah, nuhun gusti..

Begitulah caption yang ditulis Kinos pada foto yang memperlihatkan potret kebahagiaan keluarga mereka. Memiliki istri soleha yang selalu mendampinginya dalam keadaan apapun, serta dikaruniai dua orang anak tentu menjadi kebahagiaan yang luar biasa.

Tidak ada kata yang bisa menggambarkan kebahagiaan tersebut selain rasa syukur yang terus Kinos dan Gina ucapkan. Happy family!

10. Lika-liku mengasuh dua orang anak

10. Lika-liku mengasuh dua orang anak
Instagram/missnyctagina

Sudah menjadi problematika bagi orangtua yang memiliki dua orang anak di usia yang berdekatan. Sama seperti Gina yang harus merasakan hal tersebut.

"Klo lagi sayang adenya dipeluk, digandeng, pengen digendong.. tp klo lg angot adenya di dorong, kadang ditendang, mainannya direbut."

Kegiatan tersebut menurut Gina sering terjadi pada dua anaknya ini. Jika sudah begitu, biasanya Kinos sebagai suami dan Papa tentu langsung turun tangan untuk memberikan nasihat kepada kedua anaknya.

Tetap semangat ya Mama Gina dan Papanos!

11. Mengajarkan anak dunia luar selain gadget

11. Mengajarkan anak dunia luar selain gadget
Instagram/kinosnoski

Suami Nycta Gina ini memang dikenal memiliki hobi memelihara burung. Selain untuk memenuhi rasa kesenangannya, ia juga menjadikan ini sebagai ajang mengajarkan anak pertamanya yang biasa dipanggil mas Uta untuk mengenal dunia luar selain bermain gadget.

Fakta bahwa anak zaman sekarang lebih dekat dengan gadget tentu membuat para orangtua ngeri membayangkannya. Momen bersama merawat burung bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengajarkan anak dunia binatang.

Selain untuk kesenangannya, hal ini juga bisa menjadi cara agar anaknya tidak selalu terpapar gadget yang bisa membahayakan tubuh kembang anak.

12. Perayaan Idul Fitri bersama

12. Perayaan Idul Fitri bersama
Instagram/missnyctagina

Merayakan hari besar umat Islam yaitu Idul Fitri tentu menjadi momen bahagia bagi kebanyakan orang. Selain bisa berkumpul bersama keluarga besar, juga menjadi ajang mengenakan pakaian senada yang kompak.

Sama halnya seperti Gina dan Kinos, keduanya merayakan hari Raya Idul Fitri dengan Uta dan Uti yang kompak mengenakan pakaian senada dengan sang Mama dan Papa. Kompak dan manis sekali ya!

13. Kegiatan berenang bersama

13. Kegiatan berenang bersama
Instagram/missnyctagina

Kebahagiaan keluarga tentu menjadi prioritas utama siapapun. Melihat potret kebahagiaan yang selalu dibagikan Gina ataupun Kinos tentu memberi aura positif bagi pasangan keluarga di luar sana.

Membuat keluarga bahagia bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari liburan bersama, makan bersama, juga bisa melakukan berenang bersama. Hal ini tentu menjadi pilihan terbaik yang bisa dilakukan bersama keluarga untuk menghabiskan quality time.  

14. Momen bahagia liburan di pantai

14. Momen bahagia liburan pantai
Instagram/kinosnoski

Ternyata bener, jadi orang kaya ga harus punya mobil sport, ga harus punya motor harley, ga harus melihara kuda poni. Dikasi bisa lari2an di pantai sama anak komplek kaya gini aja udh girang bener.

Caption yang ditulis Kinos pada foto ini tentu mendapatkan komentar yang positif dari warganet untuk selalu bersyukur atas apa yang dimiliki. Kinos memang terkenal dengan suami dan Papa yang selalu membagikan momen manis yang disertai caption penuh rasa syukur. What a best Papa!

15. Jiwa ABG Mama Gina dan Papanos

15. Jiwa ABG Mama Gina Papanos
Instagram/missnyctagina

Walaupun sudah dikaruniai dua orang anak, pasangan Gina dan Kinos juga tidak mau kalah untuk menunjukkan jiwa-jiwa mudanya bak pasangan ABG.

Terlihat dari foto yang dibagikan Gina ketika keduanya melakukan fotobox bersama dengan gaya yang manis seperti layaknya pasangan muda yang tengah pacaran. Pacaran setelah menikah? Tentu lebih terlihat manis dan menggemaskan!

Itulah 15 potret behagia keluarga Nycta Gina dan Rizky Kinos. Semoga pasangan ini selalu diberkahi kebahagiaan yang luar biasa.

Dari pasangan keluarga ini, mungkin kita bisa mengambil nilai positif yang selalu mereka bagikan yaitu untuk jangan lupa bersyukur atas apa yang sudah kamu miliki. Semoga bahagia selalu menyertai kita semua!

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!

;