Bikin Pasangan Puas, Ini 10 Posisi Seks Nikmat dengan Penetrasi Dalam

Posisi seks dengan penetrasi yang dalam mendukung kamu dan pasangan bisa orgasme bersama

18 September 2020

Bikin Pasangan Puas, Ini 10 Posisi Seks Nikmat Penetrasi Dalam
Freepik

Menatap mata satu sama lain dan menyinkronkan napas bisa membuat hubungan seks bisa lebih romantis dan penuh gaira. Tentunya ini jadi malam yang sangat menakjubkan untuk kamu dan pasangan.

"Penetrasi yang lebih dalam dapat memberikan stimulasi multi-sensorik ke berbagai zona yang berbeda pada tubuh, termasuk intensnya gesekan pada klitoris, stimulasi G-spot hingga stimulasi serviks," ujar Shannon Chavez, PsyD., seorang psikolog berlisensi dan ahli seks yang dilansir dari Women’s Health.

Namun, sebelum bercinta dengan penetrasi yang dalam ada beberapa hal yang perlu kamu dan pasangan siapkan. Salah satunya lubrikasi yang memadai pada vagina. Sehingga akan merasa lebih nyaman ketika berhubungan badan.

Berikut Popmama.com rangkum daftar posisi seks yang bisa puaskan pasangan kamu di ranjang karena memiliki penetrasi yang lebih dalam!

1. Posisi ‘Flatiron’ yang bisa buat lebih intim

1. Posisi ‘Flatiron’ bisa buat lebih intim
Freepik

Menurut ahli seks asal New York, Ian Kerner, PhD, posisi Flatiron bisa memberikan stimulasi G-spot yang hebat. Posisi ini juga mudah disesuaikan dengan fantasi kamu dan pasangan.

Caranya, pasangan tengkurap di kasur dengan posisi pinggul yang sedikit ditinggikan (cobalah lakukan dengan bantal di bawah perut). Lalu, lebarkan kaki pasangan. Ketika dalam posisi ini pasangan laki-laki bisa melakukan penetrasi dari belakang.

2. Posisi ‘Face-off’ yang romantis

2. Posisi ‘Face-off’ romantis
herbalremedies.co.za

Posisi face-off sangat cocok untuk kamu yang mudah lelah ketika penetrasi. Karena posisi satu ini bisa mengontrol kecepatan dan seberapa penetrasi kepada pasangan. Posisi ini juga bisa memanjakan pasangan karena kamu bebas mengeksplorasi tubuhnya.

Caranya, ketika pasangan duduk di kursi atau tepi tempat tidur, maka kamu bisa duduk di pangkuan dan menghadap wajahnya.

3. ‘Cow Girl’ yang cocok untuk perempuan dominan

3. ‘Cow Girl’ cocok perempuan dominan
freepik.com/freepik

Ian Kerner menyebut posisi ini tepat untuk melakukan penetrasi yang dalam. Dengan posisi Cow Girl juga kamu akan lebih mudah menemukan titik G-Spot.

Caranya, ketika pasangan kamu berbaring, maka kamu akan naik di atasnya. Lakukan gerakan naik turun pada pasangan untuk mengontrol gerakan. Jika ingin penetrasi lebih dalam, maka membuka lebar kaki bisa membantu ketika penetrasi.

4. ‘Doggy Style’, klasik tapi selalu nikmat

4. ‘Doggy Style’, klasik tapi selalu nikmat
thehealthsite.com

Meski termasuk posisi yang klasik, Doggy Style juga mampu membuat kamu mendapatkan penetrasi yang dalam. Kamu juga bisa menyesuaikan Doggy Style sesuai pemahaman dan fantasi kamu dengan pasangan.

Caranya, buatlah tubuh kamu seakan dalam posisi merangkak. Pasangan bisa melakukan penetrasi dari belakang dengan posisi berlutut.

Editors' Picks

5. Posisi ‘The Caboose’ yang kurang terkenal

5. Posisi ‘The Caboose’ kurang terkenal
Freepik

Posisi ini jarang dicoba ketika pasangan melakukan hubungan seksual. Posisi ini mirip dengan Face-Off hanya saja kamu membelakangi pasangan.

Caranya, ketika pasangan duduk dengan kaki lurus ke depan, kamu naik ke pangkuannya tapi membelakangi. Di sini kamu dan pasangan bisa saling mengeksplorasi fantasi masing-masing.

6. Tak perlu banyak gerak, coba ‘Scoop Me Up’

6. Tak perlu banyak gerak, coba ‘Scoop Me Up’
Freepik/Racool_studio

Selain Doggy Style, posisi Scoop Me Up atau lebih dikenal posisi sendok juga umum dilakukan ketika bercinta. Dalam posisi ini kalian berdua bisa saling mengatur ritme penetrasi masing-masing. Dengan posisi sendok, pasangan bisa dengan mudah merangsang klitoris dengan tangannya.

Caranya, kamu dan pasangan berbaring berdampingan dalam posisi sendok. Kemudian tekuk lutut kamu sedikit sehingga pasangan bisa melakukan penetrasi dari belakang.

7. Bangkitkan imajinasi liar dengan ‘The Seashell’

7. Bangkitkan imajinasi liar ‘The Seashell’
womenshealthmag.com

Posisi ini mungkin tidak cocok untuk sebagian perempuan, apalagi jika mengalami masalah pinggang. Namun, dalamnya penetrasi bisa dirasakan dengan posisi The Seashell ini. Dengan posisi ini juga pasangan bisa memberikan stimulasi kepada klitoris untuk membuatmu orgasme.

Caranya, kamu berbaring dan kaki terangkat hingga punggung. Di sini, pergelangan kaki akan sejajar dengan ke arah kepala. Kemudian, pasangan bisa melakukan penetrasi dari depan layaknya misionaris.

8. Lebih intim dan panas dengan ‘The Om’

8. Lebih intim panas ‘The Om’
marriage.com

Posisi The Om hampir mirip dengan Face-Off karena kamu dan pasangan akan saling berhadapan. Akan lebih klimak dan panas ketik kamu dan pasangan saling mencium satu sama lain. Posisi ini dilakukan dengan kaki ditekuk bersila.

Caranya, pasangan kamu duduk bersila lalu kamu duduk di pangkuan mereka dan menghadap ke wajahnya. Selanjutnya, silangkan kaki di sekitar punggung pasangan. Kamu dan pasangan bisa mengatur gerakan penetrasi dengan saling merekatkan diri.

9. Posisi ‘Pretzel Up’ yang seru untuk dicoba

9. Posisi ‘Pretzel Up’ seru dicoba
womenshealthmag.com

Posisi ini mungkin jarang didengar oleh kamu dan pasangan. Namun, dengan posisi Pretzel Up kamu dan dia bisa lebih intin secara fisik dan emosional. Posisi ini sangat bagus untuk pasangan kamu agar bisa memainkan klitoris lebih nyaman.

Caranya, kamu berbaring menghadap sisi kanan Anda. Sementara itu, pasangan kamu dalam posisi berlutut. Buka kaki lebar ke atas dengan kaki kanan mengangkang dan kaki kiri tetap pada posisinya. Pasangan bisa melakukan penetrasi dengan posisi berlutut.

10. Coba posisi baru dengan ‘Pinball Wizard’

10. Coba posisi baru ‘Pinball Wizard’
fustany.com

Posisi ini boleh dicoba kalau kamu dan pasangan sedang bosan dengan posisi seks yang itu-itu saja. Menurut Ian Kerner, posisi Pinball Wizard bisa membuat perempuan mudah klimaks. Di sini kamu juga membiarkan pasangan mendominasi dan mengatur ritme penetrasinya.

Caranya, kamu berbaring dan angkat pinggulmu seakan setengah kayang. Usahakan agar bahu bisa menahan beratmu. Jika tidak maka bisa selipkan dua buah bantal di pinggang kamu. Pasangan bisa melakukan penetrasi dengan posisi berlutut.

Itulah tadi beberapa posisi seks dengan penetrasi dalam untuk malam yang panas. Kamu bisa menyesuaikan setiap posisi di atas dengan gaya dan fantasi kamu dan pasangan. Kamu juga membimbing pasangan melakukan eksplorasi yang kamu inginkan seperti ciuman, meraba hingga memainkan payudara.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.