7 Tips Foreplay Nikmat dari Ahli yang Bikin Pasangan Cepat Bergairah!

"Biarkan pasangan tahu apa yang akan kamu lakukan kepadanya..."

2 Oktober 2020

7 Tips Foreplay Nikmat dari Ahli Bikin Pasangan Cepat Bergairah
Pixabay

Foreplay adalah pemanasan yang dilakukan sebelum seks yang berupa aktivitas sensual kepada pasangan yang membangun gairah. Foreplay ini layaknya makanan pembuka sebelum kamu dan pasangan melakukan hubungan seks.

Foreplay memiliki berbagai macam bentuk. Namun, umumnya dilakukan dengan rayuan nakal baik lewat bisikan ataupun pesan teks (sexting), berpelukan, membelai, berciuman, seks oral, hingga saling menggesekkan alat kelamin.

“Ada banyak cara untuk membangun pasangan bergairah, dan foreplay adalah salah satu," kata Janet Brito, PhD yang merupakan seorang psikolog klinis berlisensi dan terapis seks bersertifikat dari Amerika Serikat, dikutip dari Women’s Health.

Ada beberapa cara membuat pasangan kamu lebih bergairah sebelum seks dengan cara cepat. Bagaimana caranya? Berikut Popmama.com beri informasi lengkap tentang tips foreplay nikmat yang bikin pasangan bergairah!

1. Foreplay bisa dilakukan dari pagi hari

1. Foreplay bisa dilakukan dari pagi hari
Freepik/@cookie_studio

Siapa bilang foreplay hanya bisa dilakukan sesaat sebelum seks dilakukan? Menurut Ian Kerner, PhD yang merupakan psikoterapis berlisensi dan konselor seksual, menyebutkan bahwa foreplay bisa dimulai ketika pagi hari. Banyak momen yang bisa dimanfaatkan untuk memulai foreplay misalnya dengan menggoda sebelum mandi saat pagi.

2. Sexting dan mengirim foto seksi bisa jadi pilihan tepat

2. Sexting mengirim foto seksi bisa jadi pilihan tepat
Freepik/teksomolika

Baik Ian dan Janet sepakat bahwa sexting bisa jadi pilihan yang tepat untuk memulai seks yang panas. Berikan pesan panas dan menggoda untuk pasangan kamu beberapa jam sebelum bercinta.

Biarkan pasangan tahu apa yang akan kamu lakukan kepadanya. Atau berikan petunjuk hal apa yang ingin kamu dapatkan dari pasangan. Kamu juga mengirim foto seksi kepadanya.

Ian menyarankan coba kalimat seperti: “Aku menyukai ketika kamu menyentuh saya dengan cara ini, atau ketika kamu mengisap dengan cara seperti ini”.

Editors' Picks

3. Kenakan lingerie favorit

3. Kenakan lingerie favorit
Freepik/halayalex

Ketika kamu mengirimkan foto seksi kepada pasangan, cobalah kenakan lingerie favorit. Bisa jadi yang menjadi favorit kamu atau favorit pasangan. Selain itu, kamu bisa biarkan pasangan memilih lingerie yang ingin ia lihat untuk kamu kenakan.

4. Sedikit menggoda saat makan malam

4. Sedikit menggoda saat makan malam
Freepik

Saat makan malam, godalah pasangan dengan berbagai gerak tubuh. Jenet dan Ian menyarakan agar kamu berbisik manja di telinga pasangan, atau sesekali menggigit dan menjilat bibir saat makan.

Bisa juga menyentuh mereka seolah tidak sengaja di beberapa titik. Sentuh bagian belakang kepala dan bagian dalam paha, dijamin hal ini akan semakin membangkitkan gairahnya.

5. Gunakan alat bantu seks

5. Gunakan alat bantu seks
glamour.com

Alat bantu seks bisa digunakan saat foreplay agar pasangan dan kamu bisa semakin bersemangat untuk bercinta. Alat bantu seks seperti vibrator bisa kamu gunakan untuk membangun gairah dan meningkatkan rasa ingin berhubungan seks dengan pasangan.

6. Mulailah dengan mandi bersama

6. Mulailah mandi bersama
herworld.com

Mandi bersama dengan pasangan bisa meningkatkan gairah seks lho. Karena foreplay dengan mandi bersama adalah tingkatan lain untuk hubungan panas malam itu.

Kamu bisa mulai menggoda dengan menarik pasangan di bawah shower, godalah ia dengan berbagai rangsangan dan bisikan manja. Setelah itu kamu dan pasangan bisa langsung pindah ke ranjang dengan tubuh yang masih basah.

7. Menonton film panas bersama

7. Menonton film panas bersama
Pixabay/OmarMedinaFilms

Film panas di sini tidak selalu fim porno ya, tapi film dengan adegan seks yang cukup intens. Carilah film dengan rating 21 tahun ke atas untuk 'dinikmati' bersama si Papa.

Manfaat menonton film panas bersama yakni bisa membangun perasaan dan suasana hati sebelum berhubungan seks. Selain itu, bisa membantu kamu dan pasangan melepas stres setelah seharian bekerja. Dengan menonton, kamu dan pasangan kamu akan lebih rileks dan tenang sebelum bercinta.

Itulah tadi tips foreplay sebelum bercinta dari ahli yang bisa membangkitkan gairah pasangan dengan cepat. Bisa lho langsung dicoba malam ini!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.