7 Kepribadian Pasangan saat Bercinta Berdasarkan Gaya Seks Kesukaannya

Mana nih posisi seks favorit bersama pasangan saat bercinta?

19 Juli 2021

7 Kepribadian Pasangan saat Bercinta Berdasarkan Gaya Seks Kesukaannya
Freepik/nikitabuida

Dari banyaknya posisi seks yang ada, apa yang menjadi favoritmu bersama pasangan? Misionaris yang tradisional? Atau mungkin gaya doggy style dengan penetrasi yang dalam?

Jelas setiap orang punya minimal tiga posisi seks favorit. Dan tahukan Mama kenapa memilih posisi tadi? Jelas untuk kesenangan dan menunjukkan kepribadian juga lho.

Ada beberapa kepribadian yang bisa dilihat dari posisi seks yang ia pilih. Ini jelas akan membantu pasangan mendapatkan yang ia inginkan juga.

Untuk mengetahui hal tersebut, Popmama.com sudah merangkum beberapa posisi seks yang berkaitan dengan kepribadian saat di atas ranjang. Yuk, cari tahu lebih jauh!

1. Misionaris = menyukai hal yang sederhana dan simpel

1. Misionaris = menyukai hal sederhana simpel
Freepik/drobotdean

Jika diibaratkan sedang memesan kopi favorit di kedai kopi, dan ketika ditanya “Ingin pesan apa?” Mama dengan enteng menjawab “Biasa”, jelas barista akan tahu apa yang Mama maksud.

Hal tersebut sama dengan seks posisi misionaris, orang yang menyukai posisi ini cenderung suka main aman dalam banyak cara, karena lebih stabil dan tahu apa rasanya.

Tidak ada yang salah memang menjaga kehangatan ranjang hanya dengan posisi tradisional ini, rasanya misionaris juga banyak beragam manfaat ketika dilakukan.

Mama bisa menatap pasangan, memberitahu bahwa pasangan menikmati hal tersebut dan posisi yang tak lekang oleh waktu.

2. Doggy style = ingin seks yang lebih liar

2. Doggy style = ingin seks lebih liar
thehealthsite.com

Orang dengan posisi doggy style menyukai hal baru, tantangan dan menginginkan seks yang lebih liar dilakukan pasangannya.

Pasangan yang menyukai ini biasanya tidak betah dengan posisi terlentang saja, ia ingin ambil bagian seks yang tidak bisa dilupakan.

Selain itu, posisi doggy juga membantu penetrasi lebih dalam, serta cocok dilakukan istri yang ingin didominasi oleh pasangannya.

Editors' Picks

3. Woman on top = istri tahu apa yang ia inginkan

3. Woman on top = istri tahu apa ia inginkan
Pixabay/StockSnap

Ketika bosan dengan posisi terlentang saja, atau dengan didominasi pasangan terasa hambar karena kita tidak berkutik, lakukan lah posisi woman on top.

Istri yang melakukan posisi ini bisa mengatur ritme, kedalaman serta apa yang ia inginkan di atas suaminya saat penetrasi.

Ini membuktikan bahwa ia tahu apa yang ia inginkan, saat berada di atas, biarkan istri memimpin dan mendominasi semua seks panas itu.

4. Spooning atau menyendok = menginginkan seks lembut

4. Spooning atau menyendok = menginginkan seks lembut
youngparents.com.sg

Memang sih spooning adalah salah satu posisi seks yang sangat lembut dan lambat. Ini terbukti dengan posisi yang tidak banyak bergerak.

Istri dan suami akan lebih bersantai, dipeluk dari belakang sekaligus mendapatkan kenikmatan dalam hal keintiman.

Jika istri meminta posisi spooning sudah pasti itu tandanya ia ingin hal sederhana dan lembut yang ditunjukkan pasangannya.

5. Seks berdiri = kompetitif dalam memuaskan pasangan

5. Seks berdiri = kompetitif dalam memuaskan pasangan
Pexels/Andrea Piacquadio

Memang seks bukan perlombaan siapa yang lebih memuaskan pasangan, tetapi dengan posisi seks secara berdiri ingin menunjukkan hasrat memuaskan itu pasti ada.

Selain dilakukan dengan posisi yang kurang nyaman, lantaran perlu ekstra tenaga dalam menopang badan pasangan atau terus berdiri di waktu yang lama.

Pasangan yang melakukan posisi ini adalah tipe yang menghargai setiap stamina dan kekuatan dalam meraih kesenangan bersama.

6. Reverse cowgirl = mencari kenikmatan tanpa mempedulikan apapun

6. Reverse cowgirl = mencari kenikmatan tanpa mempedulikan apapun
Pixabay/StockSnap

Beralih ke cowgirl terbalik, pasangan yang ingin posisi ini berarti ia sudah dalam level tidak peduli dengan bentuk tubuh atau citra baik lain, dan hanya menikmati seks yang hebat.

Karena kebanyakan perempuan tidak pede dengan bentuk tubuh, maka seringkali menghindari posisi yang sangat memperlihatkan lekuk tubuh.

Posisi cowgirl terbalik ini jika dilihat dari kacamata suami, akan menampilkan tubuh indah pasangan dari belakang. Tidak ada yang lebih seksi dari itu bukan?

7. Seks sambil melihat cermin = suka menampilkan seks yang hebat

7. Seks sambil melihat cermin = suka menampilkan seks hebat
Pexels/Daria Rem

Wow, tidak ada yang lebih seksi melihat ekspresi muka pasangan saat ia hampir mencapai klimaks atau dia merasa kenikmatan itu menjalar ke bagian tubuhnya.

Orang yang melakukan seks di depan cermin menandakan ia suka memperlihatkan seks yang hebat dan membuat pasangannya lebih bergairah.

Lakukan berbagai pertunjukkan yang memperlihatkan lekuk tubuh pasangan, itu akan membuatnya tetap bergairah dan lebih sensual.

Nah, setelah mengetahui hal tersebut, apakah itu mewakili keinginan Mama di atas ranjang? Jangan ragu untuk menunjukkan nya ke pasangan ya!

Lakukan posisi yang aman dan nyaman, jangan terpaku pada banyaknya gerakan, karena tidak semua orang cocok dengan posisi yang akrobatik.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.