Laki-Laki Ini Koleksi Puluhan Boneka Seks, Seperti Kekasihnya Sendiri

Dean Bevan, laki-laki berusia 61 tahun asal Inggris yang memiliki hobi mengoleksi boneka seks

8 Desember 2021

Laki-Laki Ini Koleksi Puluhan Boneka Seks, Seperti Kekasih Sendiri
Instagram.com/Deanabevan

Setiap orang tentu memiliki hobi yang kerap dilakukan saat waktu luang. Ada yang hobi membaca, menulis, menonton film, hingga mengoleksi barang-barang unik. Seperti halnya, Dean Bevan, laki-laki berusia 61 tahun yang hobi mengoleksi boneka seks

Hobinya memang terbilang unik dan jarang ditemukan. Namun, Dean konsisten melakukan hobinya sejak 2016 silam. Dilansir dari The Sun, hobi unik Dean bermula saat Dean menonton film Humans yang bergenre sci-fi. 

Pasalnya, dalam film tersebut diceritakan bahwa dunia akan diambil alih oleh robot. Sejak itulah, Dean mulai mengoleksi boneka seks yang sudah memenuhi rumahnya. 

Berikut cerita selengkapnya tentang Dean yang memiliki hobi mengoleksi boneka seks. Dilansir dari The SunPopmama.com telah merangkumnya secara lebih detail. 

1. Boneka seks pertama bernama Sarah

1. Boneka seks pertama bernama Sarah
Instagram.com/Deanabevan

Dean mengoleksi boneka seks sejak 2016. Saat itu, ia memesan boneka seks yang diberi nama Sarah. Dia sengaja memesan boneka seks yang seksi dan tampak seperti manusia. 

Awalnya, koleksi boneka seks Dean terbuat dari plastik TPE yang dibelinya dengan harga murah. Harga boneka seks dari plastik TPE umumnya dijual seharga USD 1.300 atau sekitar Rp 18,5 juta per boneka. 

Seiring berjalannya waktu, Dean mulai beralih pada boneka seks yang terbuat dari silikon. Untuk diketahui, harga kepala boneka seks silikon dijual seharga Rp 18,5 juta. Artinya, boneka seks silikon utuh akan dijual lebih mahal dibanding boneka seks berbahan plastik. 

Editors' Picks

2. Dinilai mirip perempuan asli

2. Dinilai mirip perempuan asli
Instagram.com/Deanabevan

Dean selalu aktif membagikan foto-foto boneka seks miliknya. Kini, Dean sudah memiliki 25 boneka seks yang dikoleksi di rumahnya. 

Menurut Dean, banyak orang yang mengira boneka seks miliknya adalah perempuan asli. Anggapan itu memang wajar karena Dean mendandani bonekanya menyerupai manusia asli. 

“Beberapa orang datang dan bertanya apakah aku mulai memotret manusia asli, aku berkata itu adalah boneka,” kata Dean dikutip dalam sebuah wawancara. 

3. Dean menyebut boneka seks sebagai kekasihnya

3. Dean menyebut boneka seks sebagai kekasihnya
Instagram.com/Deanabevan

Keunikan lain dari kebiasaan Dean adalah ia menyebut boneka-boneka seks di rumahnya sebagai kekasihnya sendiri. Dean telah hidup bersama boneka seks selama lebih dari lima tahun. 

Oleh karena itu, Dean mulai memperlakukan boneka seksnya layaknya perempuan asli. Ia juga tak malu menyebut boneka seks tersebut sebagai kekasihnya. 

4. Mendandani boneka seks

4. Mendandani boneka seks
Instagram.com/Deanabevan

Dean bahkan mendandani boneka seksnya layaknya perempuan asli. Dia memakaikan berbagai outfit yang berbeda pada boneka-boneka seksnya. Ia bisa menghabiskan uang sebesar USD 11 atau sekitar Rp 150.000 per bulan untuk belanja baju bagi boneka seksnya.

Tak hanya itu, Dean juga belajar cara memakai makeup di YouTube agar ia bisa merias wajah boneka seks miliknya. Kini, Dean aktif membagikan penampilan terbaru boneka-boneka seksnya di akun Instagram. 

Itulah cerita singkat seputar kebiasaan unik yang dimiliki Dean Bevan. Meski terbilang unik, boneka seks yang dikoleksi Dean justru mendapat sorotan dari warganet. Banyak orang yang beranggapan boneka seks milik Dean terlalu mirip dengan perempuan asli.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.