Tingkat Kecocokan Zodiak Capricorn dan Leo dalam Percintaan

Capricorn dan Leo bisa tertarik satu sama lain dan menjalin hubungan asmara yang harmonis

28 Mei 2022

Tingkat Kecocokan Zodiak Capricorn Leo dalam Percintaan
Pexels/Ron-lach

Capricorn termasuk zodiak berelemen tanah, sedangkan Leo termasuk zodiak berelemen api. Apabila dilihat dari elemen tersebut, Capricorn dan Leo bisa tertarik satu sama lain dan menjalin hubungan asmara yang harmonis. 

Zodiak memang kerap dijadikan acuan untuk memulai hubungan asmara dengan seseorang. Sebab, melalui zodiak, Mama bisa menebak karakter seseorang yang berpengaruh pada hubungan asmara. Mama pun bisa melihat tingkat kecocokan dalam hubungan asmara dengan melihat zodiaknya. 

Lantas, benarkah Capricorn dan Leo bisa cocok satu sama lain? Berikut ulasannya dari Popmama.com seputar tingkat kecocokan zodiak Capricorn dan Leo ketika menjalin hubungan percintaan. 

1. Capricorn dan Leo akan saling mendominasi

1. Capricorn Leo akan saling mendominasi
Pexels/Meruyert-bissimbayeva

Capricorn memang dikenal sebagai zodiak yang kuat dan selalu mendominasi sebuah hubungan. Sifat tersebut ternyata juga dimiliki oleh Leo yang selalu ingin mendominasi dan sangat posesif pada pasangannya. 

Persamaan sifat tersebut bisa menjadi pemicu konflik dalam hubungan asmara. Namun, sebagian besar Capricorn bisa mengalah pada Leo. Capricorn bisa menghadapi keposesifan Leo dan mengetahui bagaimana cara menenangkan hati Leo. 

Editors' Picks

2. Capricorn dan Leo sama-sama pribadi yang ambisius

2. Capricorn Leo sama-sama pribadi ambisius
Pexels/Pavel-danilyuk

Tidak perlu diragukan lagi bahwa Capricorn termasuk zodiak yang ambisius dan pekerja keras.

Bagi Capricorn, karier merupakan prioritas utama dalam hidupnya. Oleh karena itu, ia sering menomorduakan hubungan asmaranya demi mengejar karier yang diimpikan. 

Leo juga memiliki ambisi yang kuat dalam hal pekerjaan. Ketika Capricorn dan Leo menjalin hubungan asmara, mereka akan saling menyeimbangkan dan mendukung karier satu sama lain hingga mencapai kesuksesan. 

3. Kehidupan seksual Capricorn dan Leo

3. Kehidupan seksual Capricorn Leo
Pexels/Cottonbro

Capricorn yang suka bekerja keras akan memastikan hubungan di ranjang berjalan optimal. Ia akan mendominasi hubungan agar bisa memenuhi hasrat seksual. 

Di sisi lain, Leo termasuk zodiak yang serba bisa, termasuk dalam hal hubungan seksual di ranjang.

Leo bisa mengimbangi Capricorn yang suka mengeksplor posisi-posisi seks untuk membuat hubungan di ranjang semakin panas dan menggairahkan. Oleh karena itu, adegan ranjang Capricorn dan Leo selalu terasa menyenangkan. 

4. Kejujuran adalah fondasi hubungan Capricorn dan Leo

4. Kejujuran adalah fondasi hubungan Capricorn Leo
Pexels/Olyakobruseva

Capricorn dan Leo sama-sama menjunjung kejujuran ketika menjalin hubungan asmara. Leo yang memiliki sifat alami posesif akan menuntut Capricorn untuk selalu terbuka padanya. 

Sifat tersebut bisa dikendalikan oleh Capricorn yang memang mengutamakan kejujuran dan selalu bersikap apa adanya. Ketika Capricorn percaya pada seseorang, maka ia akan meluapkan segala perasaannya pada orang tersebut. 

Itulah sebabnya, Capricorn dikenal sebagai zodiak yang enggak banyak tingkah dan selalu jujur pada pasangannya. Capricorn dan Leo bisa menjalin hubungan asmara jangka panjang karena bisa saling terbuka satu sama lain. 

5. Capricorn dan Leo adalah pasangan yang saling menyeimbangkan

5. Capricorn Leo adalah pasangan saling menyeimbangkan
Pexels/Artempodrez

Meskipun sama-sama dikenal sebagai zodiak yang keras kepala dan ambisius, Capricorn dan Leo ternyata bisa saling menyeimbangkan hidup. Mereka bisa tetap fokus mengejar karier dan memiliki hubungan asmara yang harmonis. 

Konflik kecil dalam hubungan memang sering terjadi. Kondisi itu biasanya disebabkan oleh ego masing-masing. Dalam hal ini, Capricorn lebih banyak mengalah dibanding Leo. 

Jika Capricorn tidak mampu mengendalikan sifat keras kepala Leo atau Leo yang terlalu posesif terhadap Capricorn, maka hubungan asmara mereka tidak bisa berjalan harmonis.

Oleh karena itu, Capricorn dan Leo harus belajar berkomitmen dan mengendalikan ego untuk mempertahankan hubungan asmara. 

Itulah ulasan singkat seputar tingkat kecocokan Capricorn dan Leo ketika menjalin hubungan asmara. Hal terpenting yang perlu dipahami, yakni Capricorn dan Leo bisa mengendalikan ego agar tidak memicu konflik dalam hubungan asmara.

Apakah penjelasan di atas sesuai dengan kepribadian Mama serta pasangan yang berzodiak Capricorn dan Leo?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk