Dimas Anggara Kagum dan Beruntung Jadi Suami Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara blak-blakan saat cerita sosok Nadine Chandrawinata sebagai seorang istri

12 Mei 2022

Dimas Anggara Kagum Beruntung Jadi Suami Nadine Chandrawinata
Dok. Popmama.com

Aktor Dimas Anggara resmi menikah dengan Nadine Chandrawinata pada 5 Mei 2018. Kehidupan pernikahan keduanya semakin berwarna setelah putri pertamanya bernama Nadi Djiwa Anggara lahir pada 22 Februari 2022.

Selama empat tahun berumah tangga, Dimas dan Nadine selalu tampil mesra dan kompak dalam berbagai kesempatan. Dalam acara Media Visit ‘Srimulat: Hil Yang Mustahal’ di gedung IDN Media HQ pada Selasa (11/5/2022), Dimas Anggara membagikan ceritanya secara eksklusif kepada Popmama.com terkait sosok Nadine Chandrawinata sebagai seorang istri.

Yuk Ma, simak cerita dari Dimas Anggara mengenai istrinya!

1. Bagi Dimas, Nadine adalah sosok istri yang mencakup semuanya

1. Bagi Dimas, Nadine adalah sosok istri mencakup semuanya
Instagram.com/dimsanggara

Telah menjalani banyak momen berharga bersama, Dimas Anggara mengaku sangat bersyukur karena mempunyai sosok istri seperti Nadine. Baginya, Nadine adalah seorang istri yang mencakup semuanya.

Selain menjadi pasangan hidup, Nadine juga berperan sebagai sahabat sekaligus figur mama satu anak yang menginspirasi.

"Nadine itu adalah sosok istri yang mencakup semuanya bagi saya. Dia selain jadi sahabat saya, dia juga jadi sosok ibu luar biasa yang begitu sabar. Dia pengin banget selalu ada untuk anaknya,” kata Dimas.

Editors' Picks

2. Memutuskan untuk tidak menggunakan jasa baby sitter

2. Memutuskan tidak menggunakan jasa baby sitter
Instagram.com/dimsanggara

Pemilik nama asli Dimas Anggara Moeharyoso ini bercerita jika dirinya sangat kagum pada Nadine dalam menjalani peran sebagai seorang Mama. Dalam mengasuh Baby Djiwa, Nadine memilih untuk mengurus semuanya sendirian.

“Dia sampai kadang-kadang nggak mau ada yang membantu dia, dia mau semuanya tuh handle sendiri, benar-benar dia pengin banget mendapatkan bonding sama anaknya segitu eratnya,” tutur Dimas.

Sejak lahirnya Baby Djiwa, diketahui Dimas dan Nadine kompak memilih untuk terjun langsung dalam mengurus anak pertama mereka tanpa bantuan baby sitter. Keduanya lebih suka berbagi peran masing-masing dalam merawat putrinya.

3. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata berbagi peran dalam merawat Baby Djiwa

3. Dimas Anggara Nadine Chandrawinata berbagi peran dalam merawat Baby Djiwa
Instagram.com/dimsanggara

Menurut Dimas Anggara, tanggung jawab merawat anak bukan hanya ada pada seorang mama saja, tetapi juga tanggung jawab papa sebagai kepala rumah tangga.

Suami juga harus turun langsung dalam membantu istri mengasuh anak. Berstatus sebagai papa baru, Dimas sebisa mungkin turut andil dalam fase merawat Baby Djiwa.

“Misalnya kalau Nadine sudah capek gendong, capek menyusui, kadang setelah Djiwa selesai menyusui itu nanti yang bagian sendawainnya itu saja. Kadang kalau Nadine capek juga saya yang nimangin Djiwa sampai tidur. Kita kerjakan semuanya sama-sama. Bonding seorang anak itu harus didapatkan dari kedua orangtuanya,” ungkap Dimas.

4. Pesan Dimas Anggara untuk Nadine Chandrawinata

4. Pesan Dimas Anggara Nadine Chandrawinata
Instagram.com/dimsanggara

Rumah tangga Dimas dan Nadine yang harmonis dan langgeng tak heran membuat sebagian orang iri. Banyak penggemar mendoakan agar kebahagiaan selalu menaungi kehidupan mereka.

Di penghujung wawancara eksklusif bersama Popmama.com, Dimas pun memberikan pesan romantis dan ungkapan terima kasih untuk Nadine selaku istri tercinta.

"Yang pasti saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada istri saya yang saya cintai. Saya sangat bangga, saya sangat kagum, dan saya sangat mencintai dia," pungkas Dimas Anggara.

Semoga harmonis selalu ya, Papa Dimas dan Mama Nadine!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk