7 Fakta Perjalanan Cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Ada sosok Bastian Steel yang menjadi mak comblang hubungan Jedar dan Vincent

22 Oktober 2021

7 Fakta Perjalanan Cinta Jessica Iskandar Vincent Verhaag
Instagram.com/v.andrianto

Kebahagiaan tengah menyelimuti kehidupan percintaan presenter Jessica Iskandar. Setelah dilamar oleh Vincent Verhaag pada September 2021 lalu, kini tinggal selangkah lagi bagi Mama dari El Barack itu melepas status jandanya.

Sebelum memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan sang Kekasih, ternyata perempuan yang akrab disapa Jedar tersebut pernah berulang kali membatah hubungannya dengan Vincent lho, Ma.

Saat ditanya mengenai status hubungan, keduanya juga selalu mengaku hanya sekadar teman. Hal tersebut membuat perjalanan cinta antara Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menjadi sorotan publik.

Penasaran seperti apa fakta perjalanan cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag? Berikut Popmama.com telah siapkan ulasannya dilansir dari berbagai sumber.

1. Sosok Bastian Steel menjadi mak comblang Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

1. Sosok Bastian Steel menjadi mak comblang Jessica Iskandar Vincent Verhaag
Instagram.com/v.andrianto

Di balik manisnya hubungan yang terjalin antara Jessica Iskandar dan Vincent, ternyata ada sosok Bastian Steel yang menjadi mak comblang bagi keduanya. Kala itu, Vincent yang memang menetap di Bali ketahuan oleh Bastian sedang memandangi foto Jedar.

Vincent mengungkapkan bahwa ada keinginan untuk berkenalan Jedar yang kebetulan juga sedang berada di Bali. Sadar bahwa sahabatnya naksir Jedar, Bastian pun tidak tinggal diam. Ia langsung menghubungi Jedar mengajak bertemu dengan alasan menikmati sunset.

Bastian juga mengajak Vincent tanpa memberitahunya bahwa di sana akan ada Jedar. Rencananya pun berjalan dengan mulus. Saat bertemu Jedar, Bastian menyebut Vincent tetap terlihat cool dan tenang.

2. Saat ditanya mengenai hubungan, keduanya selalu mengaku sebagai teman

2. Saat dita mengenai hubungan, kedua selalu mengaku sebagai teman
Instagram.com/v.andrianto

Kedekatan antara Jessica Iskandar dan Vincent memang sudah lama tercium publik, mengingat keduanya cukup sering memperlihatkan momen kebersamaan mereka lewat laman Instragram masing-masing.

Namun, saat warganet bertanya lebih lanjut mengenai hubungan mereka, Jedar dan Vincent selalu kompak menjawab bahwa mereka hanyalah sebatas teman. Pasangan ini pun cukup tertutup dan enggan menceritakan status hubungan mereka lebih lanjut ke hadapan publik.

Editors' Picks

3. Vincent Verhaag membuat Jessica Iskandar kembali percaya apa itu cinta

3. Vincent Verhaag membuat Jessica Iskandar kembali percaya apa itu cinta
Instagram.com/inijedar

Seiring berjalannya waktu, Jessica Iskandar menyadari banyak momen-momen yang telah dilalui bersama Vincent, termasuk saat dirinya berada di titik terpuruk akibat gagalnya pernikahan dengan Richard Kyle. Vincent pun tetap bertahan menemani Jedar bangkit dari kesedihannya.

Melihat ketulusan dari hati Vincent, Jedar tidak bisa menyangkal bahwa ia nyaman dengan keberadaan Vincent. Perempuan berusia 33 tahun ini mengatakan sosok Vincent berhasil membuatnya kembali percaya apa itu cinta.

4. Pernah membuat konten joget bareng El Barack

4. Pernah membuat konten joget bareng El Barack
Instagram.com/inijedar

Lewat akun Instagram, Jessica Iskandar juga pernah mengunggah video joget TikTok bareng Vincent dan El Barack. Video tersebut menjadi pertanda bahwa Vincent juga dekat dengan putra semata wayang Jedar.

Hubungan antara Vincent serta El sudah seperti Papa dan anak. Vincent kerap habiskan waktunya bersama El. Salah satunya seperti momen ketika keduanya kedapatan sedang bermain basket beberapa waktu lalu.

Momen tersebut dibagikan langsung oleh Jedar melalui fitur InstaStory pribadinya.

5. Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag di depan El Barack

5. Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag depan El Barack
Instagram.com/inijedar

Jessica Iskandar dilamar oleh Vincent pada 24 September 2021 tepatnya di Balquisse Heritage Hotel.

Momen lamaran romantis tersebut dibagikan langsung oleh Jedar melalui unggahan Instagram pribadinya. Tak hanya berdua, Vincent juga ikut melibatkan El Barack sebagai saksi. Ia mempersunting Jedar dihadapan El Barack.

Turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan sang Mama, El Barack tampak tak bisa menyembunyikan senyumnya saat menyaksikan detik-detik Vincent berlutut di depan Jedar sambil menyerahkan sebuah cincin.

6. El Barack sudah sangat dekat dengan Vincent Verhaag

6. El Barack sudah sangat dekat Vincent Verhaag
Instagram.com/v.andrianto

Jessica Iskandar sangat bersyukur karena putra satu-satunya, El Barack, dapat dengan mudah dekat dengan Vincent. Melihat chemistry yang terjalin antara keduanya menjadi salah satu alasan Jedar semakin yakin menerima lamaran Vincent.

Saking dekatnya, bocah berusia 7 tahun itu bahkan sudah memanggil Vincent dengan sebutan ‘Papa’ atau ‘Daddy’.

7. Keduanya memutuskan menikah pada 22 Oktober 2021

7. Kedua memutuskan menikah 22 Oktober 2021
Instagram.com/v.andrianto

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah resmi berstatus sebagai pasangan suami istri. Pemberkatan pasangan ini dipimpin oleh pendeta Andre Talabessy yang digelar di Jakarta pada Jumat (22/10/2021). 

Berlangsung di tengah pandemi Covid-19, acara pemberkatan pernikahan pasangan ini berlangsung kurang dari satu jam dan hanya dihadiri oleh keluarga saja. Erick Iskandar sebagai kakak menjadi saksi pernikahan dari Jedar. 

Nah, itu dia sederet fakta perjalanan cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Mari kita doakan semoga keduanya selalu diberikan kebahagiaan selalu ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.