5 Fakta Persiapan Pernikahan Aditya Zoni dan Yasmine Ow

Resepsi pernikahan Aditya Zoni nantinya akan digelar dua kali di Indonesia dan Malaysia

7 Januari 2022

5 Fakta Persiapan Pernikahan Aditya Zoni Yasmine Ow
Instagram.com/yxsmine.ow

Bintang sinetron Aditya Zoni tampaknya tidak mau berlama-lama meresmikan hubungannya dengan sang Kekasih, Yasmine Ow. Hanya tinggal menunggu waktu untuk adik dari Ammar Zoni itu melangsungkan pernikahan.

Setelah resmi melamar Yasmine pada bulan Desember 2021 lalu, Aditya langsung bergerak cepat untuk mempersiapkan pernikahan yang dikabarkan akan digelar mengusung dua budaya berbeda.

Untuk informasi selengkapnya, berikut Popmama.com telah merangkumnya dalam beberapa fakta persiapan pernikahan Aditya Zoni dan Yasmine Ow.

1. Baru lima bulan pacaran, Aditya resmi melamar Yasmine dihadapan keluarga

1. Baru lima bulan pacaran, Aditya resmi melamar Yasmine dihadapan keluarga
Instagram.com/yxsmine.ow

Meski usianya baru menginjak 21 tahun, tampaknya Aditya Zoni sudah memantapkan hati untuk menjalin hubungan serius dengan Yasmine. Pasangan yang berpacaran sejak Juli 2021 ini sempat menjalani hubungan jarak jauh lantaran Yasmine tinggal di Malaysia.

Walaupun baru berpacaran selama lima bulan, namun Aditya sudah yakin untuk menjadikan Yasmine sebagai pelabuhan terakhirnya. Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu resmi melamar Yasmine dihadapan keluarga pada 15 Desember 2021.

Editors' Picks

2. Sudah melakukan fitting baju pengantin

2. Sudah melakukan fitting baju pengantin
Instagram.com/yxsmine.ow

Setelah lamaran tersebut, Aditya Zoni dan Yasmine pun langsung bergegas mempersiapkan pernikahan mereka, salah satunya adalah fitting baju pengantin.

Kabarnya, busana pengantin yang akan keduanya kenakan di hari bahagia mereka itu memiliki hiasan berlian Swarovski dan berbagai aksesori berwarna silver, sehingga terlihat mewah dan elegan. 

3. Melakukan pemotretan pre-wedding dengan tema beragam

3. Melakukan pemotretan pre-wedding tema beragam
Instagram.com/real_aditya1

Tak berselang lama, Aditya Zoni dan Yasmine rupanya juga sudah melakukan pemotretan pre-wedding. Tema yang digunakan pun beragam. Salah satu potret yang menarik perhatian ialah ketika pasangan ini berjalan di trotorar sambil memakai payung transparan.

Keduanya tampak kompak mengenakan busana bernuansa putih, dan berpose memandang satu sama lain.

Romantis banget ya, Ma?

4. Pernikahan akan digelar memadukan budaya Indonesia dan Malaysia

4. Pernikahan akan digelar memadukan budaya Indonesia Malaysia
Instagram.com/real_aditya1

Untuk konsep pernikahannya sendiri, Aditya Zoni dan Yasmine kabarnya akan menggabungkan dua budaya, yakni adat Melayu dan Indonesia. Hal ini dikarenakan Yasmine memiliki darah Malaysia, sehingga pernikahan pun dilaksanakan dengan memadukan dua negara.

Hal yang sudah dapat dipastikan, yakni konsep akad nikah mereka akan digelar di Indonesia dengan mengusung adat Sunda. Alasannya karena Mama dari Aditya masih memiliki keturunan Sunda.

Laki-laki kelahiran 2000 itu juga mengaku ingin memiliki konsep berbeda dengan pernikahan sang kakak, Ammar Zoni.

5. Pesta pernikahan akan digelar dua kali di Jakarta dan Malaysia

5. Pesta pernikahan akan digelar dua kali Jakarta Malaysia
Instagram.com/real_aditya1

Tak hanya itu, pasangan ini juga akan menggelar pesta pernikahan dua kali, yaitu di Indonesia dan Malaysia. Pasalnya, beberapa anggota keluarga Yasmine ada yang tak bisa hadir di resepsi pernikahan di Jakarta. Maka dari itu, resepsi pun digelar juga di Malaysia untuk keluarga Yasmine di Malaysia.

Meski begitu, hingga saat ini Aditya Zoni dan Yasmine masih enggan membocorkan kapan keduanya akan melasungkan pernikahan. Kalau begitu kita tunggu saja kabar bahagia dari pasangan ini ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk