TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Medina Zein Ingin Beli Rumah untuk Gala Tanpa Buka Donasi

Medina Zein mengaku niat baiknya untuk membelikan Gala rumah bukan karena ingin panjat sosial

28 Desember 2021

Medina Zein Ingin Beli Rumah Gala Tanpa Buka Donasi
Instagram.com/medinazein

Anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky, lagi-lagi menjadi sorotan. Setelah Yayasan Bisa Bersama Gala berhasil membeli sebuah hunian seharga Rp 2,4 miliar untuk ditempati Gala, kini pengusaha muda Medina Zein mengumumkan niatnya untuk membelikan Gala rumah tanpa buka donasi.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Medina Zein lewat laman Instagram pribadinya. Dalam informasi itu, Medina menegaskan jika niat baiknya itu bukan bagian dari pansos (panjat sosial). Ia juga akan menggunakan uang sendiri tanpa membuka donasi.

Berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya dilansir dari akun Instagram @medinazein secara lebih detail. 

Yuk Ma, simak niat Medina Zein yang ingin membeli rumah untuk Gala!

1. Jika ditolak oleh keluarga Gala, rumah yang dibeli akan dijadikan panti asuhan

1. Jika ditolak oleh keluarga Gala, rumah dibeli akan dijadikan panti asuhan
Instagram.com/medinazein

Awalnya, Medina Zein mengaku tidak ingin membongkar rencananya untuk membelikan putra semata wayang Vanessa Angel itu rumah. Namun, pada akhirnya dia mengungkapkannya sendiri lewat sebuah unggahan di akun Instagram.

“Terkait rumah untuk Gala yang mau aku beli. Am I wrong? Berbuat baik untuk Gala? I love Gala. Dan tadi ada yang nanya kalau keluarga nolak nggak mau gimana? It’s ok! Aku jadiin panti asuhan aja buat orang-orang yang membutuhkan,” tulis Medina pada Senin (27/12/2021).

Lebih lanjut dirinya mengatakan jika niatnya ini bukan bagian dari pansos. Jika memang ingin pansos, ia menyebut bisa melakukan sedari dulu mengingat banyaknya kenangan manis bersama mendiang Vanessa dan Bibi yang tersimpan di ponselnya.

We love Gala, and so I want berbuat suatu hal baik untuknya. Cause the best way to do ourselves good is to be doing good to others. And ok guys! Besok yang mau ikut liat rumahnya hayuk, DM aja ketemu di apartemen aku di Kuningan I’ll give you my address,” lanjutnya.

Editors' Picks

2. Mempersilakan siapa saja untuk ikut hunting rumah buat Gala

2. Mempersilakan siapa saja ikut hunting rumah buat Gala
Instagram.com/medinazein

Rumah yang akan dibeli Medina Zein untuk Gala rencananya berada di satu komplek yang sama dengan Raffi Ahmad di sekitar area Andara.

Namun untuk saat ini, perempuan kelahiran 1992 itu masih melakukan survey ke beberapa tempat. Ia juga mempersilahkan siapa saja yang mau ikut melihat-lihat rumah buat Gala.

“Ini agen properti yang bantu aku cari rumah Andara. Besok yang mau lihat hunting rumah buat Gala (tanpa donasi) langsung DM aku aja janjian di apartemen aku di daerah Kuningan. Rumahnya di Jagakarsa. Aku izin keluarga Gala dulu, thank you,” tulis Medina.

3. Medina Zein sempat menyindir Marissya Icha

3. Medina Zein sempat menyindir Marissya Icha
Instagram.com/medinazein

Menariknya, dalam unggahan di InstaStory pribadinya, Medina Zein dianggap menyindir Marissya Icha. Seperti yang diketahui, Marissya Icha selaku sahabat dekat Vanessa sempat melakukan penggalangan dana untuk membelikan rumah baru buat Gala.

Rumah tersebut kini sudah terbeli dengan atas nama Yayasan dan diserahkan kepada Faishal selaku kakek dari Gala. Medina menyebut dirinya tidak mau berkoar-koar untuk membelikan rumah buat Gala. Tak sampai di situ, ia juga tak butuh bikin Yayasan dan menjadikannya konten seperti yang dilakukan Marissya Icha.

“Nggak mau koar-koar deh beliin rumah mah diam aja, langsung bayar nggak usah dijadiin konten segala bikin Yayasan. Haduh capek yang mau ikut hunting rumahnya DM ya besok janjian di apartemenku,” tulis Medina.

4. Akan membeli rumah untuk Gala dengan uang sendiri tanpa buka donasi

4. Akan membeli rumah Gala uang sendiri tanpa buka donasi
Instagram.com/medinazein

Dilihat dari unggahan di InstaStory, calon rumah pertama untuk Gala yang akan dikunjungi Medina berlokasi di Jagakarsa. Dengan dibantu agen properti, rumah tingkat bernuansa putih tersebut dijual seharga Rp 3 miliar.

“Besok mau hunting buat Gala. Insya Allah amanah pakai uang sendiri nggak galang dana hehe,” ungkap Medina.

Mendapat banyak respon beragam dari warganet, istri dari Lukman Azhari itu memilih untuk tidak peduli dan tetap teguh akan pendiriannya dalam membelikan rumah buat Gala.

“Terserah mau bully kayak apa hehe, tetapi kalau sampai beli dan diizinkan keluarga jangan pada malu ya netizen,” katanya.

Kalau begitu kita tunggu saja niat baik Medina Zein yang ingin membelikan rumah untuk Gala ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk