Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Momen Lamaran Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo, Penuh Haru

Prosesi lamaran berlangsung intim penuh haru dengan diselingi tawa gembira

6 Maret 2022

Momen Lamaran Putri Tanjung Guinandra Jatikusumo, Penuh Haru
Instagram.com/putri_tanjung

Kabar bahagia datang menyelimuti kehidupan asmara putri sulung pengusaha ternama Chairul Tanjung, yaitu Putri Tanjung. Ia resmi dilamar oleh kekasihnya, Guinandra Jatikusumo, pada Sabtu (5/3/2022) kemarin.

Acara lamaran berlangsung di kediaman keluarga Chairul Tanjung di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Prosesi lamaran dihadiri oleh pihak keluarga kedua calon mempelai serta kerabat terdekat.

Karena masih berada di situasi pandemi, momen tersebut dijalankan dengan protokol kesehatan ketat, seperti tes PCR dan tamu undangan terbatas.

Penasaran seperti apa prosesi lamarannya? Berikut Popmama.com telah menyiapkan ulasan terkait momen lamaran  Putri Tanjung dengan Guinandra Jatikusumo.

1. Cincin dan kalung dipersiapkan Guinandra Jatikusumo sebagai bentuk keseriusan

1. Cincin kalung dipersiapkan Guinandra Jatikusumo sebagai bentuk keseriusan
Instagram.com/putri_tanjung

Momen lamaran ini seolah menjadi pertanda tinggal selangkah lagi jalinan cinta antara Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo menuju ke jenjang hubungan yang lebih serius.

Dalam acara tersebut, disematkan sebuah cincin dan kalung yang menjadi simbol keseriusan Guinandra untuk menjadikan Putri sebagai istrinya.

Suasana hangat bercampur haru dengan selingan tawa gembira mengiringi prosesi ketika Guinandra melamar Putri dihadapan keluarga dan orang-orang terdekat.

2. Putri Tanjung deg-degan menerima lamaran Guinandra Jatikusumo

2. Putri Tanjung deg-degan menerima lamaran Guinandra Jatikusumo
Instagram.com/putri_tanjung

Putri terlihat tidak bisa menyembunyikan rona bahagia di wajahnya saat menjawab lamaran kekasihnya. Meski begitu, ia mengaku sempat deg-degan bukan main.

Tampak momen di mana keluarga Chairul Tanjung menjawab lamaran yang diajukan keluarga Guinandra. Chairul Tanjung selaku Papa dari Putri tampak mengambil alih membuka jawaban dari pihaknya.

"Untuk mempersingkat waktu, saya akan menanyakan langsung kepada Putri," kata Chairul Tanjung yang duduk di samping kanan Putri Tanjung.

"Putri, apakah kamu betul-betul mencintai ananda Guinandra dan siap untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya menuju pernikahan yang Insya Allah pernikahan ini sekali seumur hidup?" tanyanya.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Putri kemudian mengambil alih mikrofon untuk menjawab lamaran yang diajukan.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Insya allah kalau Ibu sama Bapak merestui, aku menerima lamaran Guinandra," ujar Putri.

Jawaban Putri langsung disambut tepuk tangan para tamu undangan yang datang. Bahkan Guinandra yang berada di seberang Putri terlihat menarik kepalan tangan saking bahagianya mendengar jawaban pujaan hati.

3. Suasana haru berubah menjadi tawa gembra

3. Suasana haru berubah menjadi tawa gembra
Instagram.com/putri_tanjung

Rasa haru berubah menjadi tawa gembira saat tiba-tiba Chairul Tanjung memotong suasana heboh tersebut.

“Belum. Kan tadi sudah dikatakan kalau Ibu dan Bapak merestui. Jangan main potong saja, MC. Ibu bagaimana bu?” tanya Chairul Tanjung kepada Anita Tanjung yang mengundang tawa para tamu undangan.

Anita Tanjung selaku Mama dari Putri tampak memberikan restu kepada anak sulungnya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan dengan Guinandra.

“Alhamdulillah, ternyata Putri menerima lamaran dari ananda Guinandra, dan saya beserta Bapak kandung dan Ibu kandung dari Putri merestui penerimaan dari lamaran ananda Guinandra,” ucap Chairul Tanjung tanpa ragu.

Prosesi lamaran tersebut berjalan lancar dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Mantan Menteri Pendidikan Nasional, Prof. M Nuh. Rencananya pernikahan Putri dan Andra akan digelar pada Minggu, 20 Maret 2022 mendatang di Jakarta.

Itu dia momen saat Putri Tanjung menerima lamaran dari Guinandra Jatikusumo. Selamat ya buat, Putri! Semoga segala persiapan menjelang pernikahan bisa berjalan lancar.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk