Diberi Surprise Lesti Kejora, Rizky Billar Menangis Haru Tak Menyangka

Rizky Billar tidak menyangka akan diberi kejutan mengharukan oleh calon istri di hari ulang tahunnya

14 Juli 2021

Diberi Surprise Lesti Kejora, Rizky Billar Menangis Haru Tak Menyangka
Youtube.com/Rizky Billar

Tepat pada hari Senin (12/07/2021), Rizky Billar baru saja merayakan ulang tahunnya dan telah resmi menginjak usia 26 tahun.

Di momen spesialnya tersebut, Billar mengadakan pengajian syukuran di rumahnya yang dipimpin oleh Ustadz Subki Al-Bughury dan dihadiri oleh kerabat, teman terdekat serta Lesti Kejora.  

Tak sampai disitu perayaannya, setelah acara pengajian selesai, Lesti ternyata secara diam-diam sudah menyiapkan kejutan spesial untuk Billar. Sehingga menyuruh calon suaminya tersebut untuk menutup matanya dengan kain hitam terlebih dahulu, lalu membawanya ke lokasi yang tidak pernah terpikirkan oleh Billar.

Momen romantis Lesti beri kejutan kepada Rizky ini diabadikan lewat video yang diunggah pada channel YouTube Rizky Billar.

Seperti apa ya kejutan yang diberikan Lesti Kejoram sehingga sukses membuat Rizky Billar menangis terharu? Berikut Popmama.com telah menyiapkan ulasannya.

1. Lesti Kejora membawa Rizky Billar ke lapangan sepak bola yang sudah didekorasi khusus

1. Lesti Kejora membawa Rizky Billar ke lapangan sepak bola sudah didekorasi khusus
Youtube.com/Rizky Billar

Tak pernah terpikirkan ole Rizky Billar kalau Lesti Kejora akan membawanya ke lapangan sepak bola, apalagi telah disulap dengan dekorasi bertema Naruto, karakter kesukaan Billar. Selain itu, ada hiasan ratusan balon berwarna hitam dan oranye.

Ketika Billar membuka kain penutup matanya hanya suasana gelap yang terlihat, sehingga sempat membuat ia terkejut dan kebingungan.

Setelah beberapa detik berlalu, layar besar di depannya langsung menampilkan sosok kekasih tercinta. Raut bahagia tidak bisa disembunyikan Billar kala mendengar ucapan serta harapan yang diberikan Lesti di ulang tahunnya ke-26 ini.

2. RIzky Billar menonton video berisi ucapan oleh orang-orang terdekatnya

2. RIzky Billar menonton video berisi ucapan oleh orang-orang terdekatnya
Youtube.com/Rizky Billar

Diawali dengan Lesti Kejora, video ucapan yang diperuntukkan khusus untuk Rizky Billar itu juga menampilkan harapan dari keluarga, sahabat, serta teman-teman terdekatnya.

Bahkan selebritis ternama tanah air seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rossa serta Ruben Onsu juga turut serta memberikan ucapan lewat video yang ditampilkan.

“Selamat ulang tahun untuk my brother, Rizky Billar. Panjang umur, sehat selalu, murah rezekinya. Happy birthday bro!” - Raffi Ahmad & Nagita Slavina

“Selamat ulang tahun kakak. Semoga panjang umur, sehat, bahagia, bisa bahagiain keluarga, dan semoga dapat terwujud apapun yang diinginkan,” - Rossa

Happy birthday Billar. Panjang umur ya adikku, semoga sehat selalu, murah rezeki, dan selalu sukses apapun yang dijalankan,” - Ruben Onsu

Editors' Picks

3. Lesti Kejora datang membawa buket bunga mawar besar bersama sahabat-sahabat Billar

3. Lesti Kejora datang membawa buket bunga mawar besar bersama sahabat-sahabat Billar
Youtube.com/Rizky Billar

Setelah video berdurasi kurang lebih 11 menit itu selesai diputar. Suasana di sekitar Rizky Billar langsung berubah terang.

Lalu muncullah Lesti Kejora dengan membawa buket besar berisikan bunga mawar oranye diiringi dengan nyanyian ulang tahun dari sahabat-sahabat terdekat Billar yang ikut datang untuk memberi surprise.

Lucunya, beberapa sahabatnya sengaja beralasan tidak bisa datang saat acara syukuran di rumahnya, sehingga sempat membuat Billar kesal. Namun ternyata mereka hanya beralasan untuk memberi surprise yang direncanakan oleh Lesti.

Mendapat kejutan tak terduga, sukses membuat Billar tak bisa menyembunyikan air mata bahagia dan haru. Tidak hanya Billar, Lesti juga ikut meneteskan air mata haru melihat Billar begitu bahagia berkat kejutan dan kedatangan para sahabat.

4. Rizky Billar memotong kue ditemani oleh Lesti Kejora

4. Rizky Billar memotong kue ditemani oleh Lesti Kejora
Youtube.com/Rizky Billar

Rizky Billar lantas meniup lilin yang telah tertancap di atas kue yang dibawa oleh para sahabatnya. Saking banyaknya kue ulang tahun yang disiapkan, Billar juga mematikan lilin pada kue dengan cara unik, yakni menggunakan jari-jarinya.

Dari banyaknya kue yang tersedia, terdapat kue bertingkat tiga dengan hiasan karakter Naruto sebagai kue utama dalam acara surprise ulang tahun Billar.

Setelah berhasil mematikan semua lilin, Billar ditemani oleh Lesti Kejora saat memotong kue tersebut sebagai simbolis bahwa usianya telah bertambah

5. Rizky Billar tidak menyangka akan diberikan surprise dan mengucapkan rasa terima kasih

5. Rizky Billar tidak menyangka akan diberikan surprise mengucapkan rasa terima kasih
Youtube.com/Rizky Billar

Awalnya, Rizky Billar benar-benar tidak menyangka bahwa hari ulang tahunnya akan berlangsung semeriah ini berkat kejutan yang diberikan Lesti dan para sahabat.

Maka dari itu, aktor kelahiran Medan ini amat berterima kasih kepada seluruh rekan yang telah ikut serta. Terutama dalam menyiapkan momen kejutan ulang tahunnya.

"Terima kasih banyak. Ini salah satu momen terbaik dalam hidup saya," kata Billar

6. Lesti Kejora menyiapkan motor sebagai kado ulang tahun Rizky Billar

6. Lesti Kejora menyiapkan motor sebagai kado ulang tahun Rizky Billar
Youtube.com/Rizky Billar

Dalam momen ulang tahun itu, ternyata masih ada kejutan lain yang telah disiapkan khusus oleh Lesti Kejora untuk Rizky Billar.

Motor vespa berwarna merah datang sebagai simbolis bahwa nantinya Lesti akan memberikan hadiah. Mendengar hal tersebut, Billar langsung memeluk kekasih tercinta sebagai ungkapan terima kasihnya.

7. Harapan Rizky Billar untuk dirinya sendiri

7. Harapan Rizky Billar diri sendiri
Youtube.com/Rizky Billar

Tidak hanya sang Kekasih dan orang-orang terdekat saja yang memberi ucapan serta harapan di hari ulang tahun Rizky Billar. Billar juga mengungkapkan harapan untuk diri sendiri di usianya yang telah genap menginjak 26 tahun ini.

Billar berharap semoga ia bisa menjadi orang yang bermanfaat untuk banyak orang dan dapat menjadi tauladan yang baik.

Maka dari itu, Billar mengaku bahwa dirinya membutuhkan orang-orang terdekat untuk menasihati, mengingatkan serta menegur apapun yang kurang dalam dirinya.

“Karena saya cuma manusia biasa yang terus belajar dan selalu berusaha memperbaiki diri. Tanpa kalian, saya tidak akan sesukses ini. Jadi semua yang saya dapat itu karena dukungan serta doa dari kalian,” ungkap Billar.

Wah, benar-benar mengharukan ya kejutan yang diberikan Lesti dan para sahabat untuk Billar. Sekali lagi selamat ulang tahun Rizky Billar. Semoga semua doa dan harapan yang diberikan dapat terwujud serta karier yang dijalankan dapat berjalan dengan sukses.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.