Velove Vexia Resmi Menikah, Sosok Suami Jadi Perbincangan

Velove Vexia berhasil membuat publik terkejut ketika membagikan kabar pernikahannya

23 November 2021

Velove Vexia Resmi Menikah, Sosok Suami Jadi Perbincangan
Instagram.com/vaelovexia

Tak pernah dikabarkan dekat dengan laki-laki, Velove Vexia sukses mengejutkan publik lantaran mengunggah foto memakai kebaya berwarna putih bersama lelaki berpeci yang berstatus sebagai suaminya.

Dalam foto bernuansa hitam putih yang diunggah pada Selasa (23/11/2021), tampak jelas artis kelahiran 13 Maret 1990 itu tersenyum bahagia dengan rambutnya yang disanggul.

Hiasan bunga pada sanggulnya membuat penampilan Velove kian memukau. Kedua tangan Velove merangkul pundak sang Suami dengan mesra. Lelaki misterius tersebut mengenakan setelan jas berwarna hitam yang dipadukan dengan peci berwarna senada.

Untuk informasi selengkapnya, berikut Popmama.com telah siapkan ulasannya khusus untuk Mama.

1. Velove Vexia umumkan pernikahan dengan unggah foto mesra bareng suami

1. Velove Vexia umumkan pernikahan unggah foto mesra bareng suami
Instagram.com/vaelovexia

Melalui akun Instagram pribadinya, Velove Vexia mengunggah foto tengah merangkul pundak sang Suami dengan mesra. Keduanya terlihat mengenakan busana pernikahan bernuansa hitam dan putih. Velove mengenakan kebaya putih, sedangkan suaminya mengenakan setelan jas bernuansa hitam.

Cincin yang telah melingkar di jari manis Velove seolah menunjukkan bahwa dirinya telah melepas masa lajangnya. Senyuman bahagia terlihat jelas di wajah Velove dan sang Suami.

Meski begitu, putri dari pengacara kondang Otto Cornelis Kaligis ini hanya menyantumkan tulisan singkat pada caption unggahan. Ia tidak menjelaskan siapa lelaki yang kini berstatus sebagai suaminya tersebut.

At last,” tulis Velove dalam deskripsi foto.

Editors' Picks

2. Velove Vexia resmi menikah dengan kekasihnya pada 11 November 2021

2. Velove Vexia resmi menikah kekasih 11 November 2021
Instagram.com/bazaarindonesia

Dikutip dari akun Instagram @bazaarindonesia, artis berusia 31 tahun itu menggelar pernikahan dengan kekasihnya pada Kamis (11/11/2021) di Plaza Suite, Grand Hyat, Jakarta Pusat.

Velove Vexia mengatakan bahwa seharusnya pernikahan digelar tahun lalu, namun harus tertunda karena adanya pandemi Covid-19 yang tidak kunjung mereda. 

3. Banjir ucapan selamat dari warganet dan rekan-rekan artis

3. Banjir ucapan selamat dari warganet rekan-rekan artis
Instagram.com/vaelovexia

Kabar pernikahan tiba-tiba ini tentu saja berhasil mengejutkan publik. Pasalnya, Velove Vexia tidak pernah mengunggah potret kebersamaan dengan kekasih yang sekarang berstatus sebagai suaminya tersebut.

Kendati demikian, unggahan Velove langsung banjir ucapan selamat dari warganet dan rekan-rekan artis. Mereka ikut bahagia atas kabar pernikahan Velove.

“Congrats Kak Velove!” – Chelsea Islan.

“Selamat dear.” – Wulan Guritno.

“Selamat.” – Rachel Amanda.

Congrats Vae.” – Andrea Dian.

4. Velove Vexia cukup tertutup dengan hubungan asmaranya

4. Velove Vexia cukup tertutup hubungan asmaranya
Instagram.com/vaelovexia

Velove Vexia memang cenderung tertutup membagikan kehidupan pribadinya. Ia tidak pernah membeberkan cerita terkait hubungan asmaranya kepada publik.

Maka tak heran bila banyak orang yang mempertanyakan kira-kira siapa sosok lelaki beruntung yang berhasil menaklukkan hatinya dan kini telah berstatus sebagai suaminya.

Meski begitu, sekali lagi selamat ya atas pernikahannya Velove Vexia!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.