7 Kode Caption Ririe Fairus Soal Permasalahan yang Sedang Dihadapinya

Kode yang diberikan Ririe pada Ayus sudah berlangsung sejak 2019 yang lalu

22 Februari 2021

7 Kode Caption Ririe Fairus Soal Permasalahan Sedang Dihadapinya
Instagram.com/ririe_fairus/

Baru-baru ini jagat hiburan dihebohkan dengan skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan yang kian terbuka lebar di hadapan publik. Dengan banyaknya kesaksian yang muncul hingga beredarnya jejak digital keduanya di media sosial, netizen pun dibuat semakin geram.

Sebelum Ayus akhirnya buka suara, menurut Fadhila Nova, adik kandungnya mengatakan bahwa kakaknya telah ketahuan berselingkuh dengan Nissa Sabyan sejak dua tahun yang lalu.

Hal tersebut seakan menjawab semua kode perselingkuhan Ayus yang ditulis di caption sang Istri, Ririe Fairus. Sejak awal 2020 yang lalu, Ririe memang sering menuliskan caption di Instagram yang memberikan kode seolah-olah ia sedang dikhianati.

Kode tersebut akhirnya terbukti di awal tahun 2021, setelah Ayus mengakui kesalahannya di depan publik pada Minggu (21/2/2021) yang lalu melalui sebuah video singkat.

Lantas, kira-kira seperti apa kode perselingkuhan sang Suami yang Ririe ungkapkan melalui caption di Instagram? Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa faktanya. 

1. Meminta perlindungan kepada Tuhan

1. Meminta perlindungan kepada Tuhan
Instagram.com/ririe_fairus/

Dilansir dari laman Instagram @ririe_fairus, istri dari Ayus Sabyan ini terlihat mengunggah foto tangannya dan sang Suami yang sedang bergandengan. Foto tersebut ia unggah pada 6 April 2020 yang lalu.

Meski foto tersebut tampak biasa, namun caption Instagram pribadinya kini menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, pada unggahannya tersebut Ririe menuliskan sebuah caption yang seakan-akan meminta perlindungan Tuhan untuk menjaga keutuhan rumah tangganya.

"Hanya kepadamulah kami memohon ya rabb, lindungi dan jagalah kami dalam sakinnah,mawaddah,warrohmah."

Menanggapi hal tersebut, netizen pun banyak yang memberikan komentar dan dukungan kepadanya.

"Caption dari hati banget seakan-akan kayak udah nggak sanggup nahan," tulis salah seorang warganet.

2. Tetap menjadi orang baik meski disakiti

2. Tetap menjadi orang baik meski disakiti
Instagram.com/ririe_fairus/

Hampir setiap caption yang dibuat oleh Ririe Fairus seakan menandakan sesuatu. Tak mudah memang menyimpan rahasia perselingkuhan sang Suami sendirian, terlebih ia tetap harus menjadi seorang Mama yang tangguh untuk kedua anak laki-lakinya.

Pada 10 Mei 2020 yang lalu, Ririe kembali memberikan 'kode' di laman Instagram pribadinya.

"Teruslah berbuat baik meski baikmu di sepelekan, karena menjadi jahat tidak akan membuatmu lebih baik."

Dari caption tersebut, Ririe seakan ingin mengungkapkan bahwa ia akan tetap menjadi orang yang baik meskipun telah disakiti. Apalagi karena menjadi jahat tidak akan membuatnya menjadi lebih baik. 

Editors' Picks

3. Sakit hati membuat dirinya kuat

3. Sakit hati membuat diri kuat
Instagram.com/ririe_fairus/

Dalamnya hati perempuan memang sedalam samudera. Hal tersebut juga berlaku pada Ririe Fairus, istri dari Ayus Sabyan. Sakit hatinya tidak lantas membuat dirinya lemah, justru membuat dirinya semakin kuat.

Hal itulah yang ia coba ungkapkan melalui caption Instagram pribadinya pada 21 Juni 2020 yang lalu. 

"Sakit hati di masa lalu tidak bisa di lupakan, tetapi jika hatimu hari ini kuat, ia hanya tidak terasa sakit lagi."

Membaca caption tersebut, netizen pun turut berkomentar sekaligus memberikan dukungan pada Ririe.

"Mudah-mudahan mbaknya sehat ya, tetap baik hati. Mudah-mudahan diridai Allah. Mbaknya hebat tetap cantik meski udah punya anak. Tidak patut disiasiakan ini mah. Jarang-jarang wanita cantik, baik insyallah shalihah ya mbak, kami team istri sah," tulis salah satu netizen.

4. Belajar tentang pengorbanan dari keluarga

4. Belajar tentang pengorbanan dari keluarga
Instagram.com/ririe_fairus/

Berkorban memang salah satu hal yang sulit dilakukan. Namun demi cintanya pada keluarga, seseorang pasti rela untuk berkorban jiwa dan raga.

Hal itulah yang juga dilakukan oleh Ririe. Ia seakan ingin mengungkapkan kepada publik betapa ia telah mengorbankan hatinya untuk terus membuat keluarganya utuh.

"Keluarga adalah tempat terbaik bagi kita untuk belajar tentang sebuah pengorbanan."

Tak hanya captionnya saja yang menjadi sorotan, pose Ayus yang seakan menjaga jarak dengan Ririe pun tak luput dari komentar netizen.

"Suaminya jaga jarak banget kayaknya," tulis seorang warganet yang juga pengikut Instagram Ririe.

5. Jodoh adalah rahasia Tuhan

5. Jodoh adalah rahasia Tuhan
Instagram.com/ririe_fairus/

Lagi-lagi, Ririe berusaha mengungkapkan isi hatinya melalui caption di Instagram. Kali ini, Ririe berusaha mengungkapkan bahwa jodoh adalah rahasia Tuhan meskipun sehebat apa kita berusaha untuk terus mendapatkannya.

"Jodoh itu rahasia Allah. Sehebat apa kita setia, selama apa kita menunggu, sekeras apa kita bersabar. Semua telah ditetapkannya." 

Netizen pun lagi-lagi berkomentar dan memberikan dukungan pada Ririe.

"Jadi selama ini kak Ririe pake caption yang selalu dia upload lewat foto itu tanda isyarat kalau rumah tangga dia sedang tidak baik baik aja. Semangat kak," tulis salah seorang warganet.

6. Perempuan yang merusak hubungan orang lain

6. Perempuan merusak hubungan orang lain
Instagram.com/ririe_fairus/

Tampak sangat harmonis dan bahagia, pada 28 November 2020 yang lalu, Ririe mengunggah foto keluarga kecilnya bersama dengan Ayus dan kedua jagoan kecilnya.

Foto kebersamaan mereka tampak begitu bahagia dan tidak terlihat sama sekali kesedihan pada raut wajah Ririe. Namun nyatanya, Ririe memendam sesuatu yang pedih di hatinya. Hal itu pun ia ungkapkan melalui captionnya di Instagram.

"Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami."

7. Kebahagiaan bersama keluarga sebelum hilang

7. Kebahagiaan bersama keluarga sebelum hilang
Instagram.com/ririe_fairus/

Unggahan dengan kode perselingkuhan terakhir, ia unggah pada tanggal 9 Februari 2021 yang lalu. Pada captionnya tersebut, Ririe Fairus seakan sudah mulai merelakan perpisahan diantara keluarganya. 

"Sebelum masa itu hilang, nikmatilah kebersamaanmu dengan keluarga tercinta. Dan rasakanlah bagaimana Allah Membahagiakanmu."

Netizen pun lagi-lagi memberikan komentarnya di laman Instagram Ririe.

"Tanggal 23 januari udah nggak di rumah? Pantes aja, semangat selalu mamy Ririe," tulis salah ssatu netizen.

Demikianlah ketujuh caption Instagram Ririe Fairus yang menjadi kode perselingkuhan sang Suami, Ayus Sabyan. Semoga permasalah mereka segera mendapatkan jalan keluar yang terbaik.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.