Ini Dia Romantika Rumah Tangga Nindy dan Suami yang Bikin Netizen Iri

Salah satunya saat Sang Suami mengikatkan tali sepatu Nindy

6 Juli 2018

Ini Dia Romantika Rumah Tangga Nindy Suami Bikin Netizen Iri
Popmama.com/Jaya

Pasangan muda Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono memang sudah tidak perlu diragukan lagi keromantisannya.

Hal tersebut bukan hanya dibuktikan dari outfit couple yang seringkali mereka kenakan bersama, namun juga ternyata Askara lebih romantis daripada yang kita ketahui selama ini.

Maka, tak heran jika Askara sempat tertangkap kamera sedang mengikatkan tali sepatu Nindy dengan tulusnya.

Wah, siapa sih yang nggak iri dengan laki-laki gentle seperti Askara?

Ditemui oleh tim Popmama.com pada saat pemotretan Millennial Mama of the Month, Nindy mengungkapkan beberapa hal yang biasa dilakukan oleh Sang Suami pada dirinya.

Bukan hanya itu saja, ia juga mengungkapkan pada kita semua mengenai tips dan trik agar tetap romantis meski sudah memasuki tahun ketujuh pernikahan dan pastinya sudah memiliki 2 anak yang tampan dan manis.

Nah, tanpa berpanjang lebar, berikut romantika rumah tangga Nindy dan suami yang berhasil Popmama.com rangkum sebelumnya!

1. Tips tetap romantis meski sudah 7 tahun menikah

1. Tips tetap romantis meski sudah 7 tahun menikah
Popmama.com/Jaya

Banyak pasangan yang mengatakan bahwa lama kelamaan pernikahan akan hambar rasanya, apalagi jika sudah memiliki anak.

Maka rasa cinta pasangan otomatis akan terbagi dengan anak-anaknya.

Namun hal tersebut tidak dirasakan oleh pasangan Nindy dan Aska. Pernikahannya yang sudah memasuki usia 7 tahun bisa dikatakan mulus dan jarang ada hal negatif yang bersangkutan dengan rumah tangga mereka.

"Kalau dalam pernikahan, tahun pertama, tahun ketiga, dan tahun ketujuh merupakan fase yang sulit dan aku sudah melewati fase itu bersama suami. Mungkin terlihatnya bahagia, tapi pasti ada gesekan juga diantara kita, namun kita tahu kalau itu semua proses yang harus dilalui. Namanya rumah tangga, nggak semuanya mulus, jadi semua itu harus dijalankan dengan proses," begitu ungkap penyanyi bersuara emas ini.

Tidak hanya itu, Nindy juga memberikan tips agar tetap romantis bersama pasangan.

"Tips paling penting adalah menyeimbangkan masalah hati dan logika. Kalau hatinya nggak terima, coba berpikir dengan logika. Begitupun sebaliknya, kalau nggak bisa diterima dengan logika, coba rasakan dengan hati," jelasnya.

Editors' Picks

2. Quality time bersama suami

2. Quality time bersama suami
Popmama.com/Jaya

Meninkmati waktu bersama dengan orang yang kita kasihi merupakan hal yang sangat indah untuk dilakukan.

Namun sayangnya, seiring dengan padatnya jadwal dan aktivitas yang ada, maka tak jarang pasangan suami istri melupakan quality time berdua.

Sama halnya dengan Nindy dan Aska, meskipun begitu, mereka tetap menyempatkan waktu untuk melakukan quality time bersama.

"Quality time sama suami biasanya cuma nonton film, nonton live music atau jalan berdua, ya pokoknya yang dekat-dekat saja," tuturnya.

Nindy juga menambahkan bahwa ia baru saja pulang dari Bangkok usai berlibur bersama Sang Suami.

"Liburan berdua untuk yang pertama kalinya kita lakukan di Bangkok, tahun ini. Sebelumnya nggak pernah liburan berdua karena suami aku paling nggak bisa pergi tanpa anak, terutama anakku yang pertama, Abi," ungkapnya kala itu.

3. Hal-hal romantis yang dilakukan oleh suami ke Nindy

Bukan hanya mengikatkan tali sepatu di ruang publik, ternyata Papa dari dua anak ini juga biasa melakukan hal-hal kecil yang membuat Nindy bersyukur atas kehadirannya.

"Selain memasangkan tali sepatu, dia juga sering banyak melakukan hal simpel yang romantis, misalnya seperti memasangkan resleting belakang," tuturnya bangga.

Nindy juga menjelaskan bahwa sebenarnya jika ingin diperlakukan demikian, maka kita juga harus mengetahui cara terbaik untuk memperlakukan suami.

"Sebenarnya semua tergantung dari perlakuan istri ke suami. Laki-laki itu bisa melakukan apapun, kalau perempuan tersebut bisa memahami laki-laki.

Kalaupun ada masalah, jangan takut untuk melibatkan suami, mereka malah senang kalau kita percaya," tambahnya.

Nah, itu dia cerita romansa rumah tangga Nindy dan Aska yang akhir-akhir ini sempat membuat warga net iri.

Setelah mengetahui tips romantis ala Nindy dan Aska, maka tidak ada salahnya lho jika Mama mempraktekannya di rumah bersama Papa!

#MillennialMama of the Month

Nindy Ayunda
Millennial Mama

Nindy Ayunda

No stress! I really enjoy my role as mother