5 Lagu Bertemakan Cinta Milik Atta Halilintar dan Aurel

Sebelum memutuskan menikah, Atta dan Aurel merilis beberapa lagu lho, Ma

4 April 2021

5 Lagu Bertemakan Cinta Milik Atta Halilintar Aurel
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, pasangan muda baru saja melaksanakan ijab kabul, yakni pada Sabtu (3/4/2021). Selama satu tahun belakangan, tentu mereka telah melewati berbagai kisah dalam perjalanan cintanya hingga  memutuskan untuk menikah. Sebelum akhirnya menikah, Aurel dan Atta ternyata kerap merilis lagu yang menjadi bukti perjalanan cinta keduanya, bahkan baru-baru ini diketahui mereka merilis lagu terbarunya.

Jika Mama ingin mengetahui deretan lagu milik Atta dan Aurel, kali ini Popmama.com telah merangkumnya.

1. Teman Tapi Cinta – Atta Halilintar

1. Teman Tapi Cinta – Atta Halilintar
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Lagu Teman Tapi Cinta ini menceritakan tentang pertemanan dua orang yang berubah menjadi cinta.

Lagu yang dirilis pada Rabu (12/2/2020) ini digadang-gadang menjadi persembahan spesial dari Atta untuk sang kekasih, Aurel.

Saat mengumumkan lagu Teman Tapi Cinta di akun Instagram pribadinya, Atta menggunakan foto siluet besama Aurel.

Editors' Picks

2. Kepastian – Aurel Hermansyah

2. Kepastian – Aurel Hermansyah
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Menjelang hari ulang tahunnya, Aurel merilis single berjudul Kepastian pada Rabu (3/6/2020). Saat dirilis, lagu Kepastian ini langsung masuk trending di lima negara lho, Ma.

Lagu yang diciptakan oleh Ade Govinda ini bercerita tentang penantian dan harapan untuk sebuah kepastian dalam hubungan.

Ade mengaku lagu ini tidak hanya bertemakan kegalauan, tetapi ada makna yang bisa dipetik bagi setiap pasangan, yaitu setiap hubungan harus ada kejelasan.

3. Calon Bojo – Atta Halilintar

3. Calon Bojo – Atta Halilintar
Instagram.com/attahalilintar

Salah satu anggota keluarga Halilintar ini mengaku bahwa lagu Calon Bojo miliknya merupakan balasan untuk lagu Kepastian milik Aurel. Selain itu, lagu ini juga menjadi balasan untuk kepastian yang Aurel butuhkan.

Berbeda dengan lagu lainnya, kali ini Atta menggunakan bahasa Jawa dalam lirik lagu Calon Bojo yang menceritakan tentang calon istri dan alasan mengapa seseorang menjadikannya pasangan. Lagu ini sukses membuat baper banyak pasangan muda.

4. Cinta Seperti Aku – Aurel Hermansyah

4. Cinta Seperti Aku – Aurel Hermansyah
Instagram.com/attahalilintar

Dirilis pada Jumat (12/2/2021), lagu milik Aurel yang satu ini langsung memasuki posisi nomor satu dalam trending Youtube. Lagu Cinta Seperti Aku menceritakan pasang surutnya kisah percintaan remaja.

Dalam proses pembuatan lirik, Aurel dibantu Pika Iskandar.

Namun ternyata, Atta menjadi model dalam video klip lagu Cinta Seperti Aku ini lho, Ma. Ia mengaku bahwa ini pertama kalinya ia menjadi model dalam sebuah MV.

5. Hari Bahhagia – Atta & Aurel

5. Hari Bahhagia – Atta & Aurel
Instagram.com/attahalilintar

Menjelang hari pernikahan, Atta dan Aurel masih sempat merilis lagu yang berjudul Hari Bahhagia. Keduanya pun telah melangsungkan ijab kabul pada Sabtu (3/4/2021). Awalnya, lagu ini hanya akan dinyanyikan oleh Atta, sebelum akhirnya menjadi lagu duetnya bersama sang calon istri, Aurel.

Lagu Hari Bahhagia menceritakan perjalanan cinta Atta dan Aurel hingga menuju jenjang pernikahan. Atta mengaku mencoba untuk mengungkapkan perasaannya terhadap Aurel yang telah menerima dirinya menjadi calon suami.

Itulah deretan lagu bertemakan cinta milik Atta dan Aurel yang sekaligus menjadi bukti perjalanan cinta keduanya. Semoga proses pernikahan mereka dapat berjalan dengan lancar ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.