9 Potret Tasyi Athasyia Melahirkan Anak Pertama, Kedua, dan Ketiga

Ada video Tasyi melahirkan anak kedua dan ketiga dengan dekorasi kamar bersalin mengagumkan

3 Agustus 2022

9 Potret Tasyi Athasyia Melahirkan Anak Pertama, Kedua, Ketiga
Instagram.com/tasyiiathasyia & Youtube.com/Tasyi Athasyia

Tasyi Athasyia kini sudah menjadi mama dari 3 orang anak. Anak bungsunya, Malik dilahirkan pada tahun 2021 lalu di mana Tasyi sengaja tak mau menampilkan wajah sang Anak kepada publik.

Salah satu momen persalinan yang cukup menghebohkan sebelum sepopuler sekaranga adalah saat Tasyi melahirkan anak kedua. Pasalnya, perayaan persalinan kembaran Tasya Farasya ini begitu mewah bahkan ada dekorasi khusus. Bak menyambut kelahiran putri raja. Keren banget!

Berikut Popmama.com rangkum foto Tasyi Athasia melahirkan anak pertama, kedua dan ketiga.

1. Saat Tasyi baru melahirkan Malik di tahun 2016

1. Saat Tasyi baru melahirkan Malik tahun 2016
Instagram.com/tasyiiathasyia

Anak pertama Tasyi Athasyia dilahirkan pada tahun 2016 lalu. Tasyi dan Syech memberikan nama Malik Umar Boschr kepada putra pertamanya tersebut.

Saat melahirkan anaknya dulu, Tasyi belum menjadi content creator. Sehingga ia tidak mengabadikan momen persalinannya dengan baik layaknya para Youtuber.

Namun, dari foto ini kita bisa melihat saat Tasyi dan Syech melakukan acara akikah. Terlihat Baby Malik saat itu masih 'merah' saat acara akikah berlangsung.

2. Foto akikah anak pertama Tasyi

2. Foto akikah anak pertama Tasyi
Instagram.com/tasyiiathasyia

Anak pertama Tasyi Athasyia dilahirkan dengan selamat di tahun 2016. Tasyi yang saat ini sangat totalitas dengan berbagai hal yang ia lakukan, rupanya sudah dari dulu.

Misalnya saat merayakan anak pertamanya lahir, Tasyi memberikan tema khusus saat acara akikah. Berdandan ala Arabian Night yang membuat acara akikah Baby Malik makin berkesan.

3. Saat tasyi melahirkan Noora anak keduanya

3. Saat tasyi melahirkan Noora anak keduanya
Instagram.com/tasyiiathasyia

Tahun 2018, anak kedua Tasyi Athasyia dan Syech lahir ke dunia. Pasangan ini memberikan nama kepada putrinya Noora Boschr. Persalinan anak kedua Tasyi saat itu sempat disorot.

Pasalnya, Tasyi membagikan video yang sempat menghebohkan publik. Kamar bersalinnya di rumah sakit disulap dengan dekorasi penuh pink layaknya menyambut kelahiran seorang putri raja.

Editors' Picks

4. Kamar bersalinnya punya dekorasi khusus

4. Kamar bersalin pu dekorasi khusus
Instagram.com/tasyiiathasyia

Dekorasi di kamar bersalin Tasyi ini menjadi perbincangan waktu itu. Selain unik, dari video yang dibagikannya juga terlihat totalitas dan mewah.

Di ranjangnya dihiasi oleh gorden buatan berwarna pink. Terdapat pula hiasan tiara besar di atas ranjangnya. Di samping ada hiasan bunga mawar dan manekin penari balet.

5. Melahirkan anak kedua disambut bak princess

5. Melahirkan anak kedua disambut bak princess
Instagram.com/tasyiiathasyia

Ada berbagai macam kue dan hiasan khusus berkonsep feminim di kamar bersalin Tasyi. Bahkan Tasyi juga diberikan kue bertingkat dengan aksen sepatu balet yang cantik.

Anak pertama Tasyi dan Syech adalah laki-laki. Sehingga kehadiran anak perempuan di keluarga mereka ini menjadi anugerah tersendiri dan semakin melengkapi kebahagiaan mereka.

6. Cerita persalinan anak kedua Tasyi Athasyia yang berlangsung cepat

6. Cerita persalinan anak kedua Tasyi Athasyia berlangsung cepat
Instagram.com/tasyiiathasyia

Ramai diperbincangkan publik saat itu, Tasyi pun melengkapi persalinan anak keduanya dengan cerita menarik. Tasyi mengaku sempat kesakitan dan lemas saat menahan kontraksi anak keduanya.

"Aku sampai lemas banget pas tahu, karena kontraksinya sudah setiap 5 menit tapi katanya baru pembukaan dua. Terus dokterku bilang stay saja di rumah sakit untuk observasi. Kontraksi semakin dekat jaraknya sakit banget aku sendiri yakin nggak lama lagi akan melahirkan tapi kata pihak RS pembukaanya masih awal banget dan paling cepat besok siang melahirkan," tuturnya di Instagram.

Kurang lebih Tasyi menahan sakit kontraksi hampir 3 jam, masuk pukul 21.00 WIB di mana pukul 24.00 setelahnya ia siap melahirkan. Meskipun awalnya prediksi dokter melahirkan esok hari, tetapi pembukaan Tasyi berjalan lebih cepat. 

"Aku langsung panggil suster dan ternyata baby-nya sudah mau keluar, semua nggak nyangka prosesnya cuman 3 jam dari pas aku sampai RS.. nggak lama dokterku datang dan pada jam 00.20 WIB Baby Noora pun lahir dengan normal tanpa induksi," pungkas Tasyi.

7. Video persalinan anak kedua Tasyi Athasyia

Melahirkan anak kedua dengan proses normal dan tanpa induksi menjadi anugerah untuk Tasyi. Meskipun ia sempat tak kuat menahan kontraksi yang begitu hebatnya saat akan melahirkan Baby Noora.

Semuanya terbayar saat tangisan Baby Noora menggema di ruang bersalin. Baby Noora menambah kebahagiaan keluarga Tasyi dan Syech di tahun 2018.

"Berat badan 3,065 kg tinggi 48 cm. Alhamdulillah benar-benar bersyukur diberikan kelancara dalam proses kelahiran Noora," tutur Tasyi.

8. Saat Baby Ali lahir, awalnya dikira anak perempuan

8. Saat Baby Ali lahir, awal dikira anak perempuan
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Cerita yang lebih unik justru dialami Tasyi saat mengandung dan melahirkan anak ketiganya. Pasalnya dari sejak hamil, Tasyi diberitahu kalau mengandung anak perempuan.

Ternyata saat melahirkan, baru diketahui kalau Tasyi melahirkan anak laki-laki. Saat itu di channel Youtube-nya ia bahkan merasa di-prank.

Pasalnya Tasyi dan keluarga sudah menyiapkan kamar bayi untuk anak perempuan. Mulai dari dekorasi hingga perlengkapan bayi seperti baju dan mainannya.

9. Tasyi tidak ingin menujukan wajah sang Putra

9. Tasyi tidak ingin menujukan wajah sang Putra
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Baby Ali lahir dengan normal pada tahun 2021 lalu. Nama lengkapnya adalah Ali Boschr yang memiliki arti nama yang baik. Perbedaan antara Baby Ali dan kedua kakaknya adalah Tasyi tidak menunjukkan wajah Baby Ali ke publik.

Bahkan hingga usianya satu tahun, hanya teman dan keluarga terdekat saja yang mengetahui wajah Baby Ali. Keputusan kembaran Tasya Farasya untuk menyembunyikan wajah sang Anak agar terhindar dari penyakit ain.

Itulah tadi foto Tasyi Athasia melahirkan anak pertama, kedua dan ketiga. Melahirkan ketiga anaknya secara normal, Tasyi selalu menerapkan afirmasi positif saat dirinya hamil!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk