TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Christina Perri Umumkan Kehamilan Usai Sempat Mengalami Keguguran

Christina Perri juga mengungkapkan jenis kelamin calon bayinya nih, Ma

26 Mei 2022

Christina Perri Umumkan Kehamilan Usai Sempat Mengalami Keguguran
Instagram.com/christinaperri

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, Christina Perri baru saja mengumumkan kabar bahagia bahwa ia kini sedang berbadan dua. Kehamilannya ini sudah dinanti-nantikan selama dua tahun lamanya.

Christina Perri mengumumkan kabar bahagia ini lewat sebuah video yang ia unggah di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, terlihat putri pertamanya yang bernama Carmella tengah membuka hadiah yang diikat dengan pita yang berwarna merah muda.

Wah, kira-kira apa ya isi pita tersebut? Kalau penasaran, langsung saja simak rangkuman Popmama.com mengenai kabar Christina Perri umumkan kehamilan usai sempat mengalami keguguran berikut ini yuk!

1. Christina Perri umumkan kehamilan lewat cuplikan video singkat

1. Christina Perri umumkan kehamilan lewat cuplikan video singkat
Instagram.com/christinaperri

Christina Perri dan sang suami, Paul Costabile kini sedang menanti kehadiran buah hati setelah penantian yang cukup panjang. Penyanyi lagu Jar of Hearts ini mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil lagi sekaligus mengungkapkan jenis kelamin sang buah hati melalui unggahan yang menyentuh hati di akun Instagram-nya.

Pada video tersebut, terlihat putri pertamanya, Carmella Stanley, yang telah berusia 4 tahun tampak keluar dari rumah dan menghampiri sebuah kotak yang dibungkus dengan pita berwarna pink. Carmella pun kemudian membuka isi dari kotak tersebut.

Editors' Picks

2. Saat dibuka, rupanya isi dari kotak tersebut adalah sonogram sang adik

2. Saat dibuka, rupa isi dari kotak tersebut adalah sonogram sang adik
Instagram.com/christinaperri

Setelah Carmella membuka kotaknya, rupanya kotak tersebut berisi sonogram atau foto hasil usg sang adik di perut Christina Perri. Senyum bahagia pun langsung terpancarkan dari wajah Carmella yang akan segera menjadi seorang kakak.

“It’s in my belly!” ucap Christina Perri kepada putrinya tersebut.

3. Carmella langsung mencium perut sang Mama

3. Carmella langsung mencium perut sang Mama
Instagram.com/christinaperri

Selanjutnya, Carmella mencium perut sang Mama yang tampak sudah mulai membesar. Sementara itu, terlihat tangan Paul Costabile yang mengelus baby bump istrinya.

Momen tersebut lantas membuat warganet turut merasa bahagia dan terharu saat menyaksikannya. Berikut beberapa komentar warganet:

  • "Way beyond happy for you all. Sending you guys so much love!"

  • "How beautiful!"

  • "Congrats my love. So happy for you all." 

4. Christina juga sudah mengungkapkan jenis kelamin calon bayinya

4. Christina juga sudah mengungkapkan jenis kelamin calon bayinya
Instagram.com/christinaperri

Selain mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil, Christina Perri juga langsung mengungkapkan jenis kelaminnya. Hal ini terlihat dari balon dan confetti berwarna merah muda yang menandakan bahwa Christina hamil bayi perempuan.

Pada caption unggahannya, Christina Perri menuliskan ungkapan bahagianya karena akan segera menyambut buah hati lagi setelah cukup lama dinanti. Christina menganggap bahwa kehamilannya kali ini merupakan ‘hadiah’ yang dikirimkan oleh Rosie, putrinya yang meninggal setelah dilahirkan pada akhir 2020 lalu. 

“Rosie mengirim Carmella seorang adik perempuan dan kami sangat senang. Telah banyak hal yang kami rasakan, tetapi kami mencoba untuk merasakan sukacita setiap harinya,” tulis Christina.

5. Sebelumnya, Christina Perri sempat berduka karena kehilangan bayinya

5. Sebelumnya, Christina Perri sempat berduka karena kehilangan bayinya
Instagram.com/christinaperri

Sebelum hamil kembali, Christina Perri pernah mengalami keguguran pada awal tahun 2020. Setelah keguguran, Christina Perri kembali hamil lagi dan mengumumkannya kepada publik pada Juli 2020.

Namun, kehamilan Christina Perri saat itu mengalami komplikasi pada usus. Sayangnya, sang bayi tidak dapat terselamatkan. Christina Perri mengungkapkan bahwa bayinya 'terlahir sunyi'.

Terlepas dari semua itu, Christina Perri dan keluarga kini kembali merasa bahagia lantaran akan kembali menyambut putri kecil yang sedang dikandungnya.

Demikianlah kabar ​​​​​​Christina Perri umumkan kehamilan usai sempat mengalami keguguran. Wah, turut berbahagia ya!

Semoga kehamilan Christina Perri ini sehat selalu dan lancar hingga putrinya lahir ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk