Gaya 6 Mantan Member JKT48 saat Umumkan Kehamilan

Ada yang melalui foto baby bump hingga berfoto dengan hasil USG

8 Agustus 2022

Gaya 6 Mantan Member JKT48 saat Umumkan Kehamilan
Instagram.com/stellacor/diastakim

Gaya mengumumkan kehamilan tentunya akan berbeda pada setiap pasangan. Ada pasangan yang mengumumkan kehamilannya ketika usia kehamilannya masih muda hingga ada yang ketika sudah masuk trimester kedua.

Selain itu, cara yang dilakukan pun berbeda. Ada yang mengumumkannya melalui sebuah foto, mulai dari foto baby bump hingga foto hasil tes USG yang dibagikan ke akun media sosial.

Nah, begitu juga dengan mantan member JKT48 ini, mereka memiliki gaya-nya tersendiri saat mengumumkan kehamilan.

Untuk Mama yang sedang mencari ide untuk mengumumkan kehamilan, gaya 6 mantan member JKT48 saat umumkan kehamilan yang telah Popmama.com rangkum ini bisa jadi inspirasi.

Yuk, kita lihat!

1. Cleopatra Djapri mengunggah foto dirinya dan keluarga

1. Cleopatra Djapri mengunggah foto diri keluarga
Instagram.com/ratucleopatra20

Cleopatra Djapri sempat mengumuman kehamilan anak ketiganya melalui sebuah unggahan di Instagramnya pada 22 Januari 2022 lalu.

Nah setelah itu, pada 22 April 2022 ia mengunggah sebuah foto dirinya bersama semua anggota keluarga kecilnya.

Baby bump milik Cleo yang ada di foto tersebut menjadi banyak perhatian banyak orang, lantaran sebelumnya ia tidak pernah terlihat mengunggah foto baby bump-nya.

2. Devi Kinal Putri berfoto dengan hasil tes USG

2. Devi Kinal Putri berfoto hasil tes USG
Instagram.com/kinalputridevi

Perempuan yang akrab disapa Kinal ini mengumumkan kehamilan pertamanya pada 31 Januari 2020 lalu melalui sebuah foto yang menampilkan dirinya tersenyum manis sambil memegang hasil tes USG. Saat mengumumkan kehamilannya tersebut di Instagram, kandungan Kinan sudah masuk usia 4 bulan.

Pada foto yang diunggahnya tesebut, Kinal menceritakan bahwa ia sempat tidak percaya jika tengah hamil dan hanya mengira ia sedang sakit parah.

"Sempet nggak percaya karena hehe setelah hengkang dari hidup super busy banyak banget penyakit di badan yang bikin aku sedih," tulisnya.

Nah, sekarang anak perempuan dari Kinal yang bernama Kaluna Alika Murod ini sudah menginjak usia 2 tahun lho!

Editors' Picks

3. Dena Siti Rohayati mengunggah foto dirinya dengan baby bump bersama sang Suami

3. Dena Siti Rohayati mengunggah foto diri baby bump bersama sang Suami
Instagram.com/dena.sr15

Salah satu mantan member JKT48, yaitu Dena mengumumkan kehamilannya pada 25 November 2018 lalu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Pada pengumuman kehamilannya tersebut, ia mengunggah foto yang menampilkan dirinya dan sang Suami sedang menghabisan waktu bersama di sebuah restoran. Salah satu hal yang menjadi perhatian pada foto ini adalah baby bump yang dimiliki oleh Dena.

"Babymoon,"  tulis Dena dalam captionnya disertai dengan emoji bayi.

Kini diketahui bahwa Dena telah melahirkan anak pertamanya pada 2 Februari 2019 lalu. Anak yang berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Callysta Ryzana Putri.

4. Diasta Priswarini menunjukkan foto baby bump

4. Diasta Priswarini menunjukkan foto baby bump
Instagram.com/diastakim

Perempuan yang akrab dipanggil Nyash ini mengumumkan kehamilannya pada 15 Januari 2020 lalu. Saat mengumumkan kehamilannya, kandungan Diasta sudah masuk usia 5 bulan.

Pada potret tersebut ia tampak menawan dengan dengan baby bump yang sudah mulai terlihat membesar. Dalam unggahan foto tersebut ia menuliskan bahwa dirinya dan sang suami tidak sabar untuk memeluk anaknya tersebut.

"Hello little baby! Mom & Dad can't wait to hold you in our arms! 5 months pregnant," tulisnya.

Kini anak dari Diasta yang bernama Yuna Kimura sudah berumur 2 tahun!

5. Melody Prima unggah foto dirinya bersama suami

5. Melody Prima unggah foto diri bersama suami
Instagram.com/melodyprima

Mantan member JKT48 lainnya yang mengumumkan kehamilan melalui akun media sosialnya adalah Melody Prima. Perempuan berusia 27 tahun ini mengumumkan kehamilan anak keduanya pada 23 Juli 2019 lalu melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram.

Pada potret tersebut, ia dan sang suami terlihat kompak menggunakan warna pakaian yang sama. Di lain itu, dalam caption yang ditulisnya ia mengungkapkan rasa syukur karena akan ada anggota baru di keluarganya.

"Big thanks to Allah SWT... tahun ini kejutan dan rezeki utk keluarga kami dari Allah bener2 Luar biasa. Sebentar lagi InshaAllah bakal ada anggota keluarga baru hehe. Antara kaget, gak nyangka dan bahagia," tulisnya dalam caption.

6. Stella Cornelia mengunggah foto ia dan suami sedang memegang hasil USG

6. Stella Cornelia mengunggah foto ia suami sedang memegang hasil USG
Instagram.com/stellacor

Stella Cornelia akhirnya mengumumkan kehamilannya setelah sebelumnya sempat mengalami keguguran. Mantan member JKT48 yang menikah dengan aktor Fendy Chow pada 2017 lalu ini mengumumkan kehamilannya pada 20 Maret 2022 lalu.

Lewat Instagram pribadinya, ia mengunggah potert dirinya dan Fendy Chow yang tersenyum ke arah kamera dengan memegang hasil tes USG. Dalam unggahannya tersebut ia menuliskan bahwa setelah 5 tahun pernikahan, akhirnya ia dan sang suami mendengar detak jantung bayi mereka.

After almost 5 years of marriage and 3 pregnancies , we finally hear our baby’s heartbeat ❤️
Even miracles takes a little time. #babyonthewayCan’t wait to meet you, my precious," tulis Stella.

Nah, itulah gaya 6 mantan member JKT48 saat mengumumkan kehamilan. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk calon Mama yang akan mengumumkan kehamilannya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk